O2

911 95 4
                                    

Dari kejadian tadi Yeji mulai mencari tau tentang Hyunjin. Mulai dari nomer Whatshapp sampai rumah tinggalnya.

Udah kayak Sasaeng fans aja.

Memang seperti itu perempuan pemilik nama Algaletta Yeji Moeyagi ini. Dia bakalan mencari tau apapun yang sudah ia sukai. Dan dia bahkan sampai tak kenal waktu untuk mencarinya.

Hingga pada jam 12 malam ini ia masih sibuk dengan ponselnya,mencari tau tentang Hyunjin kepada temannya yang lain.

Ia belum belajar dan mandi. Bahkan ia juga mengunci pintu kamar agar siapapun tidak langsung masuk untuk mengganggu atau memarahinya.

"Adhipati Hyunjin Avan Kaisarito. Anjir,namanya aja cakep!"seru Yeji sambil menggigit kerah seragamnya.

"Hm..cowok famous nih. Followersnya banyak banget. Apalah daya gue followers 1000 aja belum ada,"celutuk Yeji sambil memajukan bibirnya.

"Follow ah. Sapa tau abis ini diajak kenalan"Yeji meng-click tulisan follow dan tersenyum sendiri mengingat kejadian tadi di sekolah.

Ttok ttok ttok!

Senyuman Yeji pudar karena ada suara ketukan dari pintu kamarnya. Ia mengacak acak rambutnya dan menggerutu kesal sambil berjalan membukakan pintu.

"Apa?"tanya nya sedikit malas ketika melihat sang pelaku adalah Kakaknya.

"Astagfirullah bocah. Udah jam berapa ini anjing. Jam segini belum mandi,makan aja belom,dari tadi dipanggil gak jawab jawab,ni pintu juga pake dikunci segala,dandanan udah kek gembel.Lu depresi apa gimana?!"kesal sang Kakak dengan sikap adiknya yang makin lama menjadi gadis yang pemalas.

"Ihh gemes banget,ni bibir cerewet amat minta dikucir hih!"kesal Yeji sambil mencubit bibir Kak Jaehyun.

"Sakit bajink. Jangan dicubit segala nanti Mama Papa ngira gue abis cipokan!"Yeji memutar bola matanya malas.

"Jam berapa ini belom mandi?"

"Ya gatau kan jam dinding gue rusak"jawab Yeji sambil mengayunkan kakinya.

"Gini nih,kalo otak cuma buat pajangan doang. Lu punya Hp buat apa anjing,jam tangan banyak bener buat apa babi?"ucap Kak Jaehyun mencoba sabar.

"Jadi gue ini anjing apa babi kak?"tanya Yeji polos. Kak Jaehyun langsung menggendong badan Yeji ala karung style dan membawanya ke kamar mandi.

Fyi,kamar mandi Yeji ada di kamarnya. Kamar mandinya baru dibangun 4 bulan yang lalu,soalnya dia males jalan keluar,jarak kamar mandi sama kamar lumayan jauh. Harus turun tangga dulu. Kan kalo udah kebelet banget terus keluar duluan gara gara jarak kan galucu.

"Turunin gue bego!"jerit Yeji sambil memukul punggung lebar sang kakak.

Jeffreyleon Jaehyun Alexander tak peduli adiknya yang terus menerus memberontak. Ia juga tak peduli nanti punggungnya akan memar karena adiknya. Ia hanya ingin adiknya mandi dan menjadi cewek yang rajin. Definisi cowok idaman ya gini.

Sedari tadi juga yang paling khawatir karena Yeji gak ikut makan malem itu Jaehyun. Papa sama Mama nya engga begitu. Soalnya mereka suka banget berpikir positif,karena mereka juga tau anak anaknya ga mungkin nglakuin hal hal yang engga engga.

Sayang adek lurd.

Walaupun besok kalian bakalan liat sikap Jaehyun ke Yeji sering bikin hih di hati,tapi sebenernya gak gitu kok. Jaehyun ini definisi kakak yang sayang banget sama adeknya,tapi cara memperlihatkannya dengan cara lain.

"MAMA PAPA YEJI MAU DIPERKOSA KAK JAE!!"dan di saat itu Jaehyun langsung menjatohkan Yeji di lantai kamarnya. Yeji meringis kesakitan dan memegangi punggungnya.

Crush|Hwangs Where stories live. Discover now