23

280 29 0
                                    

Selamat malam minggu


Sebelum Yeji diantar pulang ke rumahnya, Kak Brian mengajaknya makan terlebih dahulu dengan alibi supaya muka sembab Yeji menghilang. Padahal faktanya, ia yang laper karena dari tadi sore belum makan. Yeji nurut aja, apalagi Kak Brian beneran mau tlaktir dia.

Awalnya Yeji beneran ragu, takut, khawatir waktu Kak Brian ngajak dia makan ke restoran gak biasa. Beneran itu gak biasa. Soalnya yang mampir makan disana pada pake mobil yang bermerek waw banget. Dan dia yakin itu restoran mahal yang mungkin para sultan doang yang bisa mampir disitu.

Kak Brian adalah Kak Brian. Dia ga peduli Yeji udah ngerengek minta cari tempat lain sebelum mereka masuk ke dalam restoran tersebut.

Bagai ikan hiu makan tomat, Yeji mendapat sebuah fakta yang membuatnya sangat sangat tidak percaya.

Kalian mau tau gak apa?

Engga kok, Hyunjin gaada disana.

Tapi,

Setelah memesan makanan untuk mereka berdua, tiba tiba ada laki laki yang mendatangi mereka. Dari bentukan- eh dari pawakannya sangar banget laki laki itu. Yeji auto ciut, terus nutupin mukanya. Gimana kalo tiba tiba laki laki itu sebenernya Mr.money yang lagi bikin acara uang kaget dadakan terus disini ada kamera tersembunyi banyak banget? Kan mukanya lagi kecut. Malu dong diliatin seluruh warga negara indonesia raya.

Tapi ternyata oh ternyata. Dia manggil Kak Brian dengan sebutan "Le". Le itu kalo di jawa sebutan buat anak laki laki, kependekan dari "Tole". Dan bener, ternyata laki laki berstylean mirip Mr Money tadi itu Papa nya Kak Brian. Sekaligus-

PEMILIK RESTORAN ITU.

Kaget gak tuh? Kalo Yeji sih kaget. Soalnya dari pertama dia kenal Kak Brian, bentukannya Kak Brian tu kayak cowok biasa. Maksutnya, dia cowok sederhana gitu.

Dan waktu itu juga, Kak Brian ngejelasin ke Papa nya alasan dia balik. Jadi itu, awalnya Kak Brian mau pergi ke Semarang buat nyusul keponakannya yang mau ke Jogja, tapi ya gara gara dia ketemu Yeji di tol tadi, dia gak jadi pergi gitu. Kak Brian gak ngerasa kesel atau menyalahkan Yeji sih, dia sama Papa nya malah seneng. Kata Papa nya, dia malah seneng kalo anaknya bisa jadi superhero gitu. Katanya biar kayak sesosok penyelamat dunia. Apasih? Random kan? Hooh, serandom itu keluarga Kak Brian.

Kak Brian nganter Yeji pulang pake mobil Papa nya. Kata Papa nya suruh bawa aja soalnya beliau bakalan nginep di restoran.

Eit guys, restoran milik Papa nya Kak Brian itu ada fasilitas penginapannya. Bayangin tu, semewah apa restorannya.

"Kak masih keliatan sembab gak muka gue?"tanya Yeji sambil ngaca pake spion cadangan mobil.

"Gak"jawab Kak Brian singkat soalnya dia langsung bersendawa.

Crush|Hwangs Where stories live. Discover now