Dua lima

8.2K 810 78
                                    

Jeon~




























Siang hari yang cerah, di ruangan Jungkook— Euphoria cafe

Yoongi tersenyum melihat wajah damai Jungkook yang sedang tertidur di kursinya dengan kepala diatas meja.

Hari ini terhitung sudah dua hari setelah Jungkook menceritakan semua perjalanan hidupnya yang jujur saja menyesakkan dada Yoongi.

Mereka bertahun-tahun hidup dan tumbuh bersama, tapi dua hari kebelakang, Yoongi dan yang lain masih sering menyalahkan diri mereka yang tak tahu apapun tentang Jungkook, walau gadis Jeon itu sudah mengatakan teramat sering kalau ini bukan salah siapapun, ini pilihan Jungkook dan tak perlu ada yang disesali.

"Maaf belum bisa menjadi eonni yang baik untukmu, Kookie" gumam Yoongi sambil merapikan rambut Jungkook yang terjatuh menutupi mata Jungkook yang masih terpejam

"Maaf eonni tak bisa membantu apapun di masa lalumu, tapi eonni akan berusaha selalu ada untukmu kedepannya" lanjut Yoongi kemudian mengusap pipi gembil Jungkook dan berlalu setelah mengambil sebuah buku catatan resep yang ada di rak dekat jendela








Klinggg

"Selamat siang, selamat datang" ucap Eunha saat seorang pelanggan memasuki Euphoria cafe "eehhh oppa, mau bertemu Kookie eonni ya?" Tanya Eunha saat mengetahui ternyata Taehyung yang datang

Dengan senyum tampan, pemuda Kim itu mengangguk

"Apa dia ada di dapur?" Tanya Taehyung yang langsung dibalas gelengan oleh Eunha

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


"Apa dia ada di dapur?" Tanya Taehyung yang langsung dibalas gelengan oleh Eunha

"Tidak, kulihat Kookie eonni naik ke ruangannya, tadi sepertinya wajahnya agak terlihat lelah juga, oppa langsung saja kesana" jawab Eunha

"Oke, terima kasih" sahut Taehyung kemudian berlalu, berjalan menuju ruang kerja kekasihnya yang terletak di lantai dua.










"Oh Tae, baru datang?" Tanya Yoongi saat keduanya— ia dan Taehyung berpapasan di tangga menuju lantai dua

"Ia Noona, Kookie di atas?"

Yoongi mengangguk "dia tertidur, oh tolong kau pindahkan Kookie ke sofa bed ya Tae, tadinya aku mau minta tolong Hyunjae, tapi karena ada kau aku minta tolong kau saja ya"

"Baik noona"

"Yasudah aku ke bawah dulu, aku hanya mengambil catatan saja tadi" tukas Yoongi kemudian kembali menuruni anak tangga












Taehyung tersenyum simpul sesaat setelah memasuki ruangan Jungkook, dari tempatnya berdiri, ia bisa melihat sang kekasih yang tertidur sambil terduduk di meja dekat jendela.

Dengan langkah pelan tapi pasti, Taehyung mendekat ke arah sang pujaan, senyumnya masih bertahan di wajah rupawan pemuda Kim.

Jungkook yang terlelap seperti ini, wajah cantiknya begitu damai, indah sekali.

JEON [V.K] ✔Where stories live. Discover now