[2]

7.8K 709 6
                                    

Berlari menuju kelas dengan suasana hati cukup tenang karna pemikiran semalam yang menganggap diri ini gila akhir nya terjawab sudah. Dalam ngos-ngosan aku duduk di kursi milikku dan dimana ji li duduk bersamaku dan zhuo cheng dibelakangnya

"Habis dari mana?"

"Dia habis dikejar sama fans! Kan tahu sendiri dia artis di sekolah ini"

Zhuo cheng menyindir tidak enak di dengar, untungnya hal ini sudah biasa ku hadapi. Sekarang aku harus atur nafas ini untuk kembali normal dan berencana untuk mencari sosok senior bernama xiao zhan itu.

Ji li melihat ku dengan wajah bengong nya "hei, kau tidak apa - apa? Tidak biasanya kau berlari seperti ini. Dan tadi, kenapa meninggalkan kami begitu saja"

"Aku baik - baik saja, aku tadi pergi ke perpustakaan dan menanyakan siswa yang ku lihat kemarin. Dan aku sudah mendapatkan datanya"

"Benarkah?"

Suara zhuo cheng sangat mengganggu ku dengan intonasi cukup merusak telinga. Bukan mengerti dia malah berdiri disamping ku dan seenaknya memutar tubuhku menghadap kepadanya

"Zhuo cheng!" geramku

"Hei. Aku hanya penasaran siapa dia, jangan marah kepadaku seperti ini. Wajah kau itu tidak cocok seperti ini"

Menahan segala cara agar emosi mereda, dia zhuo cheng. Orang yang sangat menyebalkan.

"Ng, bisakah kau melepaskan ku?"

Tangan dia masih memegang kedua bahuku reflek menjauh sekaligus aku melihat senyum yang ia paksakan

"maaf.."

"Yibo, tolong beritahu kami siapa siswa itu. Kau tidak akan menyembunyikan ini semua dari kami kan?"

Kedua mataku memutar malas, kedua teman ini benar tidak tahu diri. Setelah ia mengejek dirinya kini mereka seolah peduli dan aku harus memberitahu mereka? Oh, no. Sorry my love saja!



















Disini aku dikelas 3, lorongan setiap kelas yang berisikan siswa tingkat 3. Berdiri sendiri di ujung lorong dekat tangga melihat kelas yang belum di buka.

Ku angkat tangan kiri ku melihat jam yang sering ku gunakan menunjukkan pukul 2.15. ini saat nya siswa kelas 3 itu keluar dari kelas.

Mondar - mandir sepanjang 30 cm menunggu detik buka nya pintu kelas. Tanpa disadari, seseorang menghentikan aksi mondar - mandir ku

"Yibo.."

"Kak haikuan?"

"Kenapa mondar - mandir disini? Bukan nya sudah pulang— sejam yang lalu?"

Dia melihat jam dipergelangan tangan kanan nya lalu melihat ku seperti meneliti ekspresi wajah ku berikan

"Ah.. Itu kak—"

Alis matanya naik satu itu menambah kegugupan ku—.

"Haikuan.."

Baik aku dan kak haikuan melihat ke arah sumber suara yang memanggil nama haikuan. Seseorang berkulit putih dan berwajah manis berjalan ke tempat kami.

"Masalah tugas guru Wen, aku akan menghubungi mu nanti!"

"Baik lah, aku akan menunggu nya"

Saat kedua pasang mata melihat ku berdiri tegang kepada sosok bernama xiao zhan itu, mereka berdua memicingkan kedua mata mereka dan haikuan mendekati diriku yang tidak berkedip sama sekali. Dirasakan sebuah tangan memegang bahuku

"Yibo kau kenapa?"

"Ah, maaf kak, aku.."

"Oya zhan, kenalkan ini adek kelas yang sering ku ceritakan itu kepada mu. Dia wang yibo!"

THE LOVE FIRST - [YIZHAN END]Where stories live. Discover now