9

6.1K 384 12
                                    

Hallo

Apakabar semua? Semoga kabar baik ya 😊 aamiin

Ada gak nih yg masih nungguin?

Kalo gak ada ya gapapa sih 😢

Yaudahlah ya daripada kebanyakan bacot. Lqngsung ajalah.

Happy Reading

Gaiis

***

Seokjin benar-benar mengajaknya makan di restorant cepat saji yang di salah satu mall yang di kelola oleh Namjoon suaminya.

Seokjin tak akan membiarkan Jungkook melakukan diet seperti waktu itu yang hampir membuatnya kelimpungan karena Jungkook yang mengatakan perutnya terasa di injak-injak serta perut bagian dalam nya yang terasa di peras dan dipelintir. Sehingga terasa sangat sakit.

Bukan hanya Seokjin yang kala itu kelimpungan. Taehyung juga di buat panik karena melihat Jungkook yang terus bolak balik kamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya hingga terasa pahit di pangkal ujung nya.

Hingga setelah itu mereka bertiga pergi ke dokter. Memeriksa apa yang tidak beres dengan perut si pemuda manis itu, dan ternyata Jungkook mengalami infeksi lambung hingga harus dirawat selama beberapa hari. Maka dari itu Seokjin juga Taehyung sangat mewanti-wanti Jungkook untuk tidak melakukan diet lagi dan menjaga pola makannya.

"Hyung kenapa memesan banyak sekali daging?" Tanya Jungkook sambil memicingkan matanya menatap Seokjin yang menyantap makanannya dengan tenang.

"Sudah tinggal makan saja" jawab Namjoon singkat sambil menerima suapan dari Seokjin

"Nanti Taehyung akan datang menyusul, dan kau akan ikut dengannya ke kantor" ucap Seokjin singkat

Mata Jungkook membulat, mulutnya menganga dengan sendok yang berisi daging masih ada di depan mulutnya.

"Salahmu karna berencana diet, jadi aku beritahu Taehyung" Seokjin tersenyum penuh kemenangan kearah Jungkook yang kini mempercepat makannya "pelan-pelan makannya!" Seokjin mengingatkan Jungkook yang kini mulutnya terisi penuh daging yang teriris

"Aauuu tttaak Aauuu ikuut Taehyungie hyung" jawab Jungkook dengan mulut penuh

"Telan dulu makananmu baru berbicara" itu Taehyung yang muncul dari belakang Jungkook sambil mengelus puncak kepala Jungkook setelah itu duduk di bangku sebelah Jungkook

"Hyungie?!" Jungkook kaget karena yang dibicarakan tiba-tiba muncul

"Katanya diet?" Tanya Taehyung singkat karena melihat piring daging steak yang masih tersisa setengah di depan Jungkook serta masih ada satu piring lagi yang belum tersentuh pemiliknya

"Hyung mengizinkan Kookie diet?" Tanya Jungkook balik dengan polosnya

"hmm"

Jungkook memekik senang, menjulurkan lidahnya kearah Seokjin. Sedangkan Taehyung mengangkat tangan kanan nya, memanggil pelayan yang lewat sehabis mencatat pesanan pelaanggan lain di depannya.

"Ada yang bisa dibantu Tuan?" Tanya pelayan restoran itu

"Aku ingin tambah dua cup es cream dengan varian rasa" Taehyung memesan sambil menatap Jungkook dengan setengah berbinar dan setengah kesal

Seokjin sudah menahan tawanya, sedangkan Namjoon hanya menggeleng melihat kelakuan makhluk manis di hadapannya serta disampingnya.

***

Jungkook sudah siap dengan seragam sekolahnya. Hanya tinggal menata rambutnya yang sedikit berantakan serta memeriksa kembali isi tas nya takut-takut ada yang tertinggal seperti waktu itu.

Namun saat akan menata rambutnya, pintu terbuka menampilkan sosok Taehyung yang juga sudah rapi dengan setelan kantornya.

"Sebentar lagi aku turun" Jungkook lebih dulu menjawab. Tahu betul apa yang akan Taehyung ucapkan. Terlampau hapal dengan kebiasaan Taehyung yang menyuruhnya untuk segera turun dan sarapan bersama sebelum melakukan aktifitas.

"Baiklah, hyung tunggu dibawah. Jangan terlalu lama atau kau akan terlambat" ucap Taehyung berlalu dari kamar setelah mendapat deheman dari Jungkook.

***

Di sekolah tak banyak yang dilakukan oleh Jungkook. Sampai sekolah dirinya hanya akan langsung menuju ke kelasnya atau terkadang pergi ke kantin hanya sekedar duduk berbicara bersama teman bobrok nya.

Sesampainya di kelas pun Jungkook langsung duduk menunggu temen bobroknya datang. Serta sekali tersenyum atau sekedar berbicara kepada teman-teman yang menyapanya.

"Morning Everyone" Bambam dengan suaranya yang melengking memasuki kelas dengan gembiranya. "Morning Koo" sapanya pada Jungkook yang hanya menatap Bambam dengan ekspresi wajahnya yang dibuat seolah jijik.

Tak lama Lisa masuk dengan gaya nya yang barbar menggebrak meja yang di duduki Jungkook "Hallo guys, How are you today?" lalu duduk dibangkunya yang memang letaknya di depan meja Jungkook

Jungkook tak menjawab hanya mengelus dada sambil bergumam 'SABAR' namun masih dapat di dengar oleh Bambam juga Lisa.

"Jungkook-ahkau dipanggil Hansung sunbae di depan" ucap teman sekelas Jungkook yang barusaja datang.













TAMAT

or

T.B.C





Maaf kelamaan up, baru sempet aku tuh 😭

Semoga kalian yg baca selalu di beri kesehatan ya. Dan semoga pandemi ini cepet selesai. Aamiin

Annyeong di next chapter 😊

Baby Mine | VkookDonde viven las historias. Descúbrelo ahora