Bab 43 - 44

645 72 3
                                    


Bab 43
   
    Setelah mandi untuk Jane, Pei Mu membawa rubah kecil ke tempat tidur, memasukkannya ke dalam selimut, dan kemudian dengan lembut menyentuh dua bulu sebelum bangun untuk membantu dirinya sendiri.

    Setelah meniup rambut pada rubah kecil dan berkeringat, Pei Mu dengan cepat berjalan ke kamar mandi dan mandi.Ketika dia keluar lagi, dia menemukan bahwa rubah kecil di tempat tidur sudah pergi, tetapi gadis kecil itu kembali.

    Pei Mu berjalan sambil menyeka rambutnya. Dia berdiri di samping tempat tidur dan memandangi gadis kecil yang sedang tidur nyenyak sebentar. Dia menggelengkan kepalanya dan tersenyum. Hati ini sangat besar, dan dia masih terjaga.

    Sudah sangat terlambat saat ini, dan setelah Pei Mu meniup rambutnya setengah kering, dia juga pergi tidur, memeluk gadis lembut itu, dan segera tertidur.

    Jane terbangun oleh urin keesokan harinya.Kamar hotel memiliki tirai hitam dengan kinerja yang sangat baik.Ia membuka matanya dan merasa gelap di sekelilingnya.Setelah berkedip beberapa kali, dia menyesuaikan diri dengan kegelapan dan mulai berlari ke bawah tempat tidur. Naik

    Saya terbangun di pagi hari dan pikiran saya kacau-balau. Saya hanya tahu bahwa saya sedang mencari toilet. Saya tidak berharap akan ditarik kembali oleh lengan yang hangat setelah bangun dari tempat tidur.

    Pei Mu menutup matanya dan berkata dengan suara serak, "Mengapa kamu pergi?"

    Jane membeku sesaat, tanpa sepatah kata pun, dan menampar lengan itu dengan cakarnya ke arahnya, membentak, dan sebuah sidik tangan merah kecil muncul di lengan pria itu.

    Setelah suara renyah, keduanya tertegun. Pei Mu tertegun oleh gerakan gadis kecil itu. Jane Tan juga terpana oleh gerakannya sendiri. Dia hanya mengulurkan tangan dan menepuk tangannya tanpa berpikir, mengapa? Mungkin dia baru saja menghentikannya pergi ke toilet, dan tanpa sadar dia memotretnya.

    "... Mumu, aku akan ke toilet, aku tidak tahan lagi!" Meskipun Jian Li bereaksi, itu benar-benar tidak terkendali, dan dia dengan cepat memegang lengan Pei Mu dengan cemas.

    Melihat bahwa dia benar-benar cemas, Pei Mu melepaskan lengannya dan membiarkan gadis kecil itu pergi. Jane merasa lengan Pei Mu longgar, dan dia cepat-cepat keluar dari tempat tidur tanpa mengenakan sandal, jadi dia berlari ke kamar mandi.

    Ketika Jian Tan keluar dari kamar mandi, Pei Mu sudah bangun, gorden telah dibuka, dan sinar matahari yang hangat bersinar masuk, menghantam lantai di samping tempat tidur dengan cahaya lembut.

    Cahaya pagi, panjang dan tidak terlalu intens, sebenarnya cocok untuk pergi keluar.

    Meskipun Jane berpikir dia bisa tidur selama beberapa jam lagi, Pei Mu telah menghentikannya dari naik ke tempat tidur dan membawanya langsung ke kantin di lantai bawah untuk sarapan.

    Ketika Jane datang ke sini, dia belum pernah makan prasmanan. Saat ini, dia sangat baru.

    Sekarang baru jam enam pagi, sebagian besar orang belum bangun, jadi tidak banyak orang di restoran, hanya ada satu staf demi satu dengan sarapan panas.

    Sarapan di hotel berbintang kaya, dengan lebih dari 100 jenis bahan dan hidangan, biasanya termasuk makanan daging dingin, salad, meja buah, meja sayuran panas, meja roti, bar jus segar, dll. Harganya berkisar antara 100+ RMB hingga 200 + RMB bervariasi, dibandingkan dengan sarapan jalanan, sarapan hotel sangat kaya.

    Pei Mu memesan suite di lantai paling atas tadi malam, jadi sarapan prasmanan gratis. Anda tidak perlu membuat perbedaan lagi. Anda cukup menggesek kartu kamar Anda untuk makan.

Rubah kecil dengan rasa terima kasih [END]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora