Chapter 3 : Chakra Jahat

6K 604 52
                                    

(^UwU^)

(Y/N) sedang berpatroli dikawasan taman Konoha. Ia mulai berjalan menuju tempat yang mulai ramai yaitu pusat perkotaan. Tapi ia mulai merasakan chakra jahat itu lagi, tapi sepertinya (Y/N) tak hanya merasakan chakra tersebut, ia juga merasakan ada seseorang yang juga terasuki chakra tersebut.

Tapi bisa terbilang bukan terasuki, melainkan memilikinya. (Y/N) beranggapan kalau orang itu adalah dalang dari semua kejadian ini. Tak hanya itu, ia juga merasa pemilik chakra tersebut sangat familiar, ia merasa pernah menemui chakra itu. Untuk mencari tau ia pun berlari dan melompati gedung untuk cepat sampai tempat itu. Ia merasakan chakra itu terletak bersama Boruto dan yang lainnya.

Dan ternyata chakra itu terletak digedung Kantor Pos Konoha. Ia pun berdiri didepan gedung Kantor Pos tersebut. Karna sepertinya chakra itu mulai mengamuk, ia memutuskan untuk masuk kedalam gedung dan menyerang balik disaat yang tepat.

Iwabe melancarkan jutsu Dotonnya untuk melindungi Boruto dan yang lainnya dari serangan Komane-san. Sang tukang pos yang bernama Tayori-san itu melihat sebuah kotak paket yang sobek dan berlari untuk melindungi kotak tersebut, ia sangat tak tega dan memikirkan orang-orang yang sudah menunggu paket-paket dan surat-surat itu datang. Tayori-san melindungi paket itu dan tak peduli serangan yang akan datang atau yang akan melukainya.

"Tayori-san!" teriak Denki. "Berbahaya jika kau disana, kembablilah!" Teriak Boruto. "I-ini adalah pekerjaanku, dan pekerjaan yang berguna. Ada seseorang diluar sana sangat menunggu paket yang kita kirim!" kata Tayori-san. Komane-san yang kerasukan itu tambah mengamuk. "Karena itulah....karena itulah kita menyepelekannya!" teriak Tayori-san. Komane-san itu setelah mendengar kata-kata Tayori-san itu mulai tenang dan menyadarinya, tapi ia mulai mengamuk lagi dan menyerang mereka lagi.

"Grooaaaa!!!" teriak Komane-san.

Tap...tap...tap...

"Maka dari itu kita harus melindungi semua paket ini sampai tujuan, bukan begitu?" dengan santainya (Y/N) menuju ketengah badai kertas itu untuk melindungi Tayori-san, dan berdiri tepat didepan Tayori-san lalu mengangkat kedua tangannya dan telapak tangannya kedepan untuk melancarkan jutsu Futonnya. Ia membuat tameng mengelak kertas yang mengarah ke mereka. Ia melakukan itu semerta-merta karena ia mengerti perasaan Tayori-san.

"(Y/N)?!!!" kata mereka. "Tunggu apa lagi?, majulah." Kata (Y/N) dengan ekspresi khasnya yaitu datar tapi masih bernada. 'Apa mereka selalu teriak dan kaget setiap melihatku muncul-_-.' Batin (Y/N). Denki mulai melompat dan menyerangnya menggunakan kunainya, lalu Boruto dan Iwabe berlari dan memukulnya dengan cara bersamaan.

BUAKKK

Komane-san pun terbentur tembok, chakra jahat itu mulai keluar dari tubuhnya. (Y/N) pun menurunkan tangannya dan berjalan menuju Boruto dan yang lainnya. Boruto hendak menyerang kumpulan chakra jahat itu menggunakan kunai dengan kertas peledaknya.,

DUAARR

"Percuma ledakan itu tidak akan berpengaruh padanya." Kata (Y/N) yang berdiri dibelakang mereka. Setelah itu tenaga medis pun datang dan membawa Komane-san ke rumah sakit. Lalu mereka pun merapihkan tempat tersebut.

SKIP~

Saat itu (Y/N) sedang memasak makan malam untuk dirinya sendiri, kenapa? karena biasanya ia selalu sarapan dan makan malam bersama Mitsuki. Itu juga karena ia tinggal bersama Mitsuki// Yang pasti beda kamar ya // dan kebetulan Mitsuki sudah izin untuk menginap semalam dirumahnya Boruto. Saat ingin mengambil makanan menggunakan sumpit ia merasakan kalau orang yang memiliki chakra jahat tersebut muncul, ia pun memakai baju yang biasa ia pakai untuk keluar rumah dan kesekolah, lalu keluar rumah// kasian gak jadi makan wkwkwk//.

PROTECT (Boruto Naruto Next Generation X READER)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang