Hopeless

7.5K 882 85
                                    

Kita udah sampe di rumahnya Herin dan langsung disambut sama mbak yang kerja di rumahnya Herin. Terus kita jalan ke atas, ke kamarnya Herin. Pintunya kebuka dikit, dan pas dibuka kamarnya Herin berantakan parah. Herin nya pun lagi telungkup di atas kasur, bahunya naik turun, mungkin dia lagi nangis?

Jaemin jalan ngedeket dan duduk di samping kasur, Nayla berdiri agak jauh soalnya Nayla juga takut Herin ngamuk tiba-tiba. Terakhir kali Nayla liat Herin, dia kaya cewek normal biasanya aja tapi sekarang Nayla tau kalau Herin ternyata nggak sebaik keliatannya.

"Herin..." Jaemin ngusap kepala Herin, disitu Herin langsung bangun dan terduduk.

"J, Jaem sakit," kata Herin sambil sesenggukan. Jaemin meluk Herin, Nayla yang liat kejadian ini secara langsung ngebuat Nayla kesel setengah mati. Ini Jaemin ga nyadar ada Nayla disini apa gimana?

"Nanti ga sakit lagi kok, obat nya mana? Kamu minum obat dulu." Kata Jaemin sambil ngebuka laci terus ngambil obat yang entah ada berapa macem, banyak banget.

"Itu siapa? Perempuan ya? Rambutnya panjang, pasti perempuan. Jaemin, kamu kenapa bawa perempuan lain kesini??!" Herin tiba tiba bangun, emosinya berubah drastis yang tadinya lemah jadi tempramen.

"Kamu siapa hah?! Aku ga bisa liat kamu jelas tapi berani-beraninya kamu deket-deket sama Jaemin?? Dasar nggak tahu diri!" Herin ngebanting nampan isi makanan yang ada diatas nakas, tak sampai disitu Herin juga berusaha menggapai Nayla seolah ingin menerkam Nayla saat itu juga.

"A, aku temennya Jaemin. Disini aku cuma mau bantu kamu." Jawab Nayla dengan masih terus menghindar.

Herin meraba-raba meja riasnya mencari sesuatu benda yang sekiranya memungkinkan untuk dibanting. Satu vas bunga berhasil diraih dan kini Herin yang penglihatan nya sudah kabur berusaha untuk melemparkan vas itu tepat pada Nayla.

"Nggak Herin, lepas!" Jaemin berusaha meraih tangan Herin dan menurunkan vas itu. Tapi tenaga Herin sangat kuat, Jaemin kewalahan sampai akhirnya vas itu benar-benar jatuh tepat di depan kaki Nayla, untungnya sama sekali tak mengenai tubuh Nayla.

Setelah mendengar vas itu pecah, Herin langsung menangis histeris. Nayla yang masih shock pun tak bisa berkata-kata apa apa, Herin sangat complicated.

"Kamu keterlaluan Herin, kamu udah hampir celakain orang lain!" Bentak Jaemin, ia pun sudah mulai jengah.

"Maaf Jaemin maaf, aku sayang kamu." Jaemin muak, Herin selalu membahayakan orang yang pernah dekat dengan Jaemin dengan alasan kalau Herin melakukan itu karena ia sayang pada Jaemin.

Jaemin menghela napasnya, "Sekarang minum obat dulu, habis itu tidur. Sebentar lagi papa sama mama kamu pulang." Jaemin menuntun Herin untuk duduk di atas kasurnya.

"J, Jaemin! Aku ga bisa liat apa apa, semuanya gelap!! A, aku takut, Jaemin tolong ini gelap banget." Herin kembali histeris saat matanya benar benar hilang fungsi.

"Kamu liat aku, aku disini." Jaemin memegang kepala Herin dan menatapnya sangat khawatir.

"Aku ga bisa liat kamu, Jaemin aku buta." Ucap Herin.

"Jangan bilang kaya gitu, aku benci dengernya. Sekarang cepet kamu minum obatnya, aku janji bakal temenin kamu sampe kamu tidur."

Belum sempat Herin meminum obatnya, kepalanya sudah bereaksi duluan. Sakit bukan main. Herin menjerit kesakitan saat rasanya kepalanya terasa seperti akan pecah. Sakit ini berpuluh-puluh kali lipat dari biasanya, mungkin ini saatnya Herin bertemu dengan Tuhan?

Herin siap, cabut nyawaku sekarang, Tuhan.

"Nayla, lo ke bawah kasih tau si mbak. Gue bakal bawa Herin ke rumah sakit sekarang juga!"

KETOS | Na Jaemin ✅Where stories live. Discover now