One

629 57 0
                                    

Udara sabtu siang terasa sangat panas,hingga membuat seorang namja yang kini tengah membersihkan jendela merasa kegerahan. Keringat bercucuran karena matahari terlalu bersemangat memancarkan sinar nya.

Namja itu terduduk, lalu menghembuskan nafas nya kasar. Rasa sesak mulai muncul di dada nya. Namja itu menyentuh dada nya,mengelus elus nya dan meminum satu botol air putih untuk menormal kan pernafasan nya.

"Jangan kambuh ya, kita harus kerja dulu oke?" ucap Namja itu pada diri nya sendiri.

Selang beberapa menit beristirahat,ia kembali berdiri dan mengambil sapu lidi untuk membersihkan daun daun dari pohon yang berserak di halaman mension nya. Padahal di rumah ini ada beberapa maid yang bisa mengerjakan ini semua, tetapi kenapa Namja tampan ini harus ikut membersihkan nya?.

Kegiatan membersihkan pekarangan rumah selalu di lakukan oleh namja ini setiap Sabtu. Karena berhubung setiap hari Sabtu ia tidak sekolah,ia mengisi waktu luang nya dengan membersihkan pekarangan rumah nya.

Berbeda sekali dengan saudara saudara nya, Ia punya dua orang hyung, namanya Kim Yoongi dan Kim Hoseok. Yoongi adalah Hyung pertama nya dan sekarang berkerja sebagai ceo di perusahaan yang dimiliki Namjoon saat ini. Yoongi mulai menggantikan Namjoon di perusahaan karena Namjoon lumpuh akibat sebuah kecelakaan yang terjadi pada masa itu.

Sedang kan Hoseok adalah Hyung nya yang ke dua yang saat ini masih kuliah di Universitas Seoul semester 2, ia kuliah di jurusan kedokteran. Setelah pulang dari kampus nya, Hoseok tidak pernah membantu maid maid dirumah nya. Malah ia langsung ke kamar dan melakukan hal sesuka yang di ingin kan nya.

Dan ada anak ke empat yaitu Kim Jungkook. Jungkook adalah adik nya , adik nya itu hanya duduk manis di rumah sambil bermain ponsel dan bermain game online yang sekarang. Jungkook kelas 10, ia bersekolah yang sama dengan namja itu. Hanya saja namja itu berada di kelas 11 dan Jungkook di kelas 10

Lalu namja tampan ini adalah anak ke tiga dari keluarga ini. Namanya Kim Taehyung. Anak yang tinggal di Keluarga yang dinilai orang sangat harmonis,sangat damai,sangat aman dan nyaman. Tetapi bagi nya tidak ada harmonis dan kasih sayang di dalam nya.

Taehyung diperlakukan sangat beda sekali oleh saudara saudara nya. Sikap saudara saudara kepadanya seakan mengatakan bahwa mereka sangat tidak menyukai keberadaan dirinya.

Taehyung juga terkadang menangis setelah mengetahui bahwa Jungkook dan Hoseok bersekongkol menjebaknya agar di marahi oleh Namjoon appa mereka.

Tetapi Taehyung itu namja yang kuat, ia bisa menyembunyikan kesedihan nya dibalik senyum kotaknya yang terlihat tidak ada masalah apapun di dalam hidup nya.

Taehyung mampu menepis segala kesedihan nya dikala cacian dan makian keluar dari mulut hyung tertua nya.

Ia mampu tersenyum disaat dipermalukan oleh Jungkook di sekolah maupun di rumah di depan hyung hyung nya.

Taehyung hanya memberikan senyuman untuk itu semua. Karena memberikan senyum lebih baik dari pada memberikan raut kesedihan pada orang lain.

Taehyung ingin keluarga nya tahu bahwa ia kuat. Taehyung tidak ingin keluarga nya tahu bahwa ia sebenar nya rapuh menghadapi semua yang ia jalani.

TBC
Thanks udah baca
Jangan lupa VOTE nya
Gomawo

FAKE SMILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang