06. Pembullyan!

1.9K 79 0
                                    

Happy reading!!✨

***

Vanza dan ara berjalan menuju bangkunya dengan masih dengan rasa penasaran. Akhirnya andra buka suara untuk memecah keheningan.

"Za,ra gue mau tanya sama kalian berdua" ucap andra dengan nada yg seserius mungkin. Mana mungkin si andra bisa serius,ya bisa aja si.

"Apa,hm" jawab mereka serempak

"LO BERDUA PACARAN?!" teriak Aril to the point karena dia sudah geram dengan andra. Pertanyaan yg dilontarkan dari aril pun membuat keduanya terkejut. Darimana mereka bisa menyimpulkan itu semua? Seketika vanza dan ara bertemu tatap,setelah itu mereka mengangguk lalu mereka berjalan menghampiri aryan. Aryan yg sedang memainkan ponsel nya pun tak menyadari kehadiran vanza dan ara. Ara langsung merebut ponsel aryan dan memberikannya kepada vanza.

"Woyy lele! Balikin hp guee astagfirullah balikin gak?" aryan berusaha mengambil hpnya yg berada ditangan vanza. Dan sesekali dia berhenti lalu melanjutkan lagi. Terjadilah aksi kejar kejaran di dalam kelas antara vanza dan aryan. Akhirnya aryan berhasil mengambil hpnya kembali.

"Yantolol! Lo apa apaansi pake nyebarin berita hoax segala? Kurang kerjaan banget! Bantuin sana ayah sama bunda biar ada kerjaan!" sahut ara yg lagi lagi kesalllll sekali dengan aryan.

"Adek abang yg paling cantikk di papuaaa abang gamauu kerja dulu,abang harus sekolah biar pinter,nanti kalo abang ga sekolah anak abang sama citra bakal jadi apa coba?" ucap aryan lembut dan sok dramatis. Citra yg merasa namanya disebut hanya menahan senyumnya dan pipinya udah kea tomat. Aryan yg menyadari peru ahan citra hanya tersenyum.

"YA JADI MANUSIA LAH CEBONG!" mereka semua serempak menjawab aryan.

"Eh udah kompak ajee lu lu pada,mau ikutan paduan suara tingkat emak emak? Beuhhhhh seru banget kalo kalian ikutann.
NI GEDUNG SEKOLAH BAKALAN RUNTUH!!!" teriak Aryan di akhir kalimat dan langsung berlari. Mereka semua mengejar aryan sampai sampai mereka ditatap oleh para murid lainnya dengan tatapan iri. Karena bisa gabung sama gengnya vanza dan ara dkk.

"ARYANNN PUTRA AXELIO ABRAHAM! SINI KAMU! KAMU ITU SAYA KIRA ORANGNYA KALEM SEKALEM SI VANZA! TAPI APA? KAMU SAMA AJA KAYA SI ANDRA YG PETAKILAN! SEKARANG KAMU MASUK KE KELAS!" titah Pak Burhan yg merupakan guru BK ditambah lagi guru killer seantero sekolah. Banyak si guru guru killer  tapi Pak Burhan the besttt lah!

"Ehhh ada si bapaa siapp paaa tadi saya cuma lagi dikejar anjing aja pak,makanya saya lari. Saya duluan ya paaaa mwahhh" Pak Burhan hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan murid satunya itu.

***

Kringggg....kringggg

Bel istirahat berbunyi nyaring hingga memanggil para makhluk makhluk astral,eh maksudnya makhluk makhluk yg sedang kelaparan untuk pergi ke kantin.

"Ngantin kaga?" tanya aryan yg tibatiba bicara.

"..."

Tak ada jawaban dari mereka,mereka hanya diam menatap aryan horor

"Hoyyy abang abang tukang baksoo! Neng neng tukang jamu! Ngantin kaga? Gue udah la-..." mereka semua pergi meninggalkan aryan yg sedang mengusap dadanya sambil berkata sabarr ya aryan gantengg! Kamu kuat ko! Semangat!

THE TWINSWhere stories live. Discover now