🐺P A R T 4

4.3K 419 13
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

"Kau sudah bertemu dengan wanita itu??" tanya Taehyung dan diangguki oleh Jungkook.

"Namanya Gong Lisa. Adiknya Jaehyun" jawab Jungkook. Taehyung yang mendengar itu sempat terkejut, ternyata Jaehyun memiliki seorang adik.

"Apakah..kau sudah merasakan sengatan saat dekat dengannya??" tanya Taehyung pelan, Jungkook menggelengkan kepalanya sebagai jawabannya.

"Saat aku menyentuh pundaknya, tidak ada sengatan apa-apa hyung." ujar Jungkook lalu terkekeh kecil.

"Mungkin wanita itu bukan mateku" ucap Jungkook dengan sedikit kecewa.

"Hyung jangan kecewa. Sengatan itu tidak langsung muncul saat hyung menyentuh pundaknya. Bisa saja hari berikutnya bakal muncul sengatannya..." jelas Hyunjin yang sempat mendengar perbincangan Taehyung dan Jungkook.

"Memang kau berpengalaman??" tanya Taehyung. "Paman Seokjin menjelaskannya kepadaku" jawab Hyunjin lalu malanjutkan makan chiki.

"Hah?? Sejak kapan kalian berdua disini??" tanya Jungkook yang baru sadar kalau Hyunjin dan Bangchan berada di dunia manusia.

"Ayah menyuruh mereka untuk tinggal sementara disini, dan membantu kau juga kook" jawab Taehyung diangguki oleh Jungkook.

"Tenang hyung..aku tidak akan mengganggu hyung. Ngomong-ngomong wajah Lisa noona seperti apa??" tanya Hyunjin saking keponya karena dia memang belum pernah melihat wajah gadis itu.

Bangchan, Hyunjin dan Taehyung menatap Jungkook saking keponya. "Hyung...bukannya sudah lihat??" tanya Jungkook ke Taehyung.

"Ya siapa tau gadis itu mengalami perubahan" jawab Taehyung sambil terkekeh kecil. Jungkook yang mendengar itu hanya menghembuskan nafas panjang.

"Hyung..punya fotonya??" tanya Bangchan. Jungkook menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.

"Bagaimana chatnya??" tanya Hyunjin.

"Hei. Aku tidak minta nomornya mana bisa aku chat dengan-"

Ting!

Sebuah notif HP memotong pembicaraan Jungkook. Ke-3 pria itu melihat HP yang berada di samping Jungkook begitu juga dengan pemilik HPnya dan mereka ber-4 melihat ada sebuah notif.

"Uuu...who is that ??" tanya Bangchan agak ngejahilin Jungkook dikit.

"Mana aku tau" jawab Jungkook sambil mengambil HPnya dan membuka akun itu. "AAH!!" teriak Jungkook sampai tidak sengaja melempar HPnya ke arah Hyunjin.

Sweet Blood • LIZKOOK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang