Prolog -

3.8K 218 8
                                    

Xiaozhan menepati janjinya, ia berhasil membuat Haoxuan membusuk disisa hidupnya, siapa yang akan berani mengganggu hidup Yibo ataupun orang terdekatnya sekarang,-

Haoxuan ditangkap oleh anak buah Liu dan diserahkan pada tuan besar Wang untuk kejahatan yang ia lakukan selama ini, tuan Yizhou tak ingin ada campur tangan polisi dalam hal ini, terlebih ia mempunyai beberapa orang kolega dipasar gelap, meski itu tak terlalu berpengaruh, hanya saja Yizhou merasa tak enak jika kejadian didalam keluarga Wang ini justru berdampak pada pemain lain dipasar gelap itu.

Tugas terakhir Xiaozhan juga sudah terlaksana, sekarang pria manis itu sudah tenang, biarlah rumor diluar sana mengatakan ia mati bunuh diri, siapa yang tahu kebenaran sesungguhnya, hanya waktu yang dapat membuktikan semua ini.

........................

Aku merasakan sesuatu yang tak asing dalam diriku, ahh

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku merasakan sesuatu yang tak asing dalam diriku, ahh... Aku belum memberitahukan sesuatu, aku baru saja mendapatkan donor jantung, tapi bukankah ini aneh? Coba pikir siapa yang mau mendonorkan jantungnya secara suka rela? Apa ayah membelinya dipasar gelap? Sudahlah aku tak ingin berpikiran aneh, lagipula sekarang kondisiku sudah stabil, aku akan kembali ke Guanzhou, aku sangat merindukannya... Xiaozhan pasti senang dengan kabar baik ini.

Tunggu aku kelinci kecil...

.
.
.

Zhoucheng dan Jili saling menatap, baik ia maupun rekan kerjanya itu masih bungkam dengan pertanyaan yang baru saja Yibo lontarkan, tidak... Itu bukanlah pertanyaan mengenai proyek mereka atau keuangan kantor, tapi ini bahkan lebih sulit.
Tuan muda ini baru saja menanyakan keberadaan sekretarisnya, Yibo belum mengetahui kenyataan yang satu ini, ia sama sekali belum mengetahui jika Xiaozhan telah tiada.

"Tuan muda Wang, sebaiknya anda tanyakan pada Fanxing atau Ziyi mengenai keberadaan tuan Xiao" Zhoucheng. menjawab ragu.

Yibo mengerutkan kening, berlalu menuju ruangannya.


.
.
.

Jaaa... Inilah sekuel dari For You.
Hope you like it.
Bagi yang belum membaca FY keknya bisa aja sih langsung baca ADA ini, soalnya sebagian besar kisah sebelumnya juga dihadirkan disini, okay...
See you next chapter paai paaai...

Dont forget to vote and comment.

a day AfterWhere stories live. Discover now