Syena Azyara Vandana

82 24 6
                                    

Banyak typo yang bertebaran yah guys
Mohon di maklumi, pemula masih:v

Vote, share dan coment yah:)))


Syena Azyara Vandana.Cewek cantik berkulit putih,tinggi,mata sipit,berambut pirang dan berbadan tinggi.(kata anak zaman sekarang sih body goals:v)
Syena merupakan anak dari pengusaha terkenal, bisa di bilang sih anak dari orang terkaya ke dua di Asia.Syena anak satu-satunya dari keluarga Vandana.Jadi Syena adalah pewaris harta keluarga Vandana. Ayah Syena bernama Bramasta Vandana dan ibu Syena bernama Nathasya Vandana.
Syena sekolah di sekolah SMA Bina Bangsa.Syena duduk di kelas Xl Ipa 1.Di SMA Bina Bangsa,Syena sudah di kenal oleh banyak orang dan sering di sebut sebagai Bad Girl,Syena sangat suka membully, dan itu merupakan salah satu hobinya.Syena memiliki dua orang sahabat yaitu Clara Yunita Gernius dan Mika Rebecca Manggala.

Syena juga merupakan ketua dari geng motor yang di beri nama oleh Syera sendiri yaitu Vegos.Tapi jangan berfikiran bahwa Syena siswa yang bodoh,jika kalian berfikiran seperti  itu,itu sangat salah Syena adalah salah satu murid yang pintar dan selalu bertekat untuk jadi yang nomor satu di sekolah nya.

SyeRyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang