Bab 3 - 4

2.9K 262 2
                                    


Bab 3
   
    Manfaat yang kaya dan kuat termanifestasi dengan sangat jelas saat ini, Zuo Mingran mengangkat tangannya, dan pengawal di belakangnya segera memperhatikan, Dia melangkah maju satu per satu, meraih Tang Wenbin yang ingin pergi, dan menekannya di kursinya.

    “Ran Ran, apa yang kamu lakukan?” Tang Wenbin tidak dapat mengerti mengapa Zuo Mingran, yang masih patuh pada dirinya beberapa hari yang lalu, menjadi seperti sekarang ini, menekan kegelisahan di hatinya, Tang Wenbin melambat dan berkata: “Benarkah? Shuang Xia menyuruhmu melakukan ini? Dia tahu tentang bisnis kita? "

    Zuo Mingran mengangkat alisnya dengan tertarik, dagunya bersilang dengan tangannya, dan bertanya perlahan, "Oh? Apakah ada yang tidak bisa kami sampaikan kepada orang lain?"

    Tang Wenbin terpana oleh pertanyaan retoris ini, dan tanpa sadar menghindari tatapan Zuo Mingran, "Ketika ... Tentu saja, tidak ada lagi, kita hanya teman baik."

    Seolah ingin menekankan sesuatu, Tang Wenbin menambahkan nada khusus pada kata-kata "teman baik".

    Mampu menjadi penjahat terbesar di seluruh buku, Tang Wenbin agak otak.

    Sebagai contoh, dia sangat jelas mengapa dia bisa menggunakan Zuo Mingran, metode yang sama untuk orang lain mungkin tidak berhasil, terutama agen Zuo Mingran Shi Shuangxia.

    Sebagai agen profesional, Shi Shuangxia telah berkecimpung di industri hiburan selama lebih dari sepuluh tahun, dan dia belum pernah melihat apa pun tentang itu, dan dia tidak memiliki apa yang disebut persahabatan. Jika pihak lain mengetahui hal ini, jangan katakan Anda tidak dapat menggunakan yang kiri. Jelas, itu bahkan dapat ditekan sebagai ancaman.

    Oleh karena itu, sejak hari pertama kontak, Tang Wenbin berulang kali mencuci otak Zuo Mingran dan menyuruhnya untuk tidak memberi tahu agennya tentang perselingkuhannya. Bahkan setiap pertemuan bersifat licik.

    “Kamu memiliki keberanian untuk melakukannya, tetapi kamu tidak memiliki keberanian untuk mengakuinya.” Zuo Mingran mencibir: “Tang Wenbin, kamu sangat mengecewakan.”

    Wajah Tang Wenbin berubah drastis, dan berkata dengan tajam, "Zuo Mingran, kamu!"

    Suara itu berhenti tiba-tiba, karena Zuo Mingzhen, yang duduk di seberangnya, menuangkan segelas air es ke kepalanya tanpa ragu-ragu. Beberapa potong es yang belum meleleh mengenai wajah, dan mereka menggerutu. Rambut yang dirawat secara khusus direndam dalam air, dan itu merosot ke dahi.

    Melihat Tang Wenbin yang malu di depannya, Zuo Mingran menggoda sambil tersenyum dan berkata dengan ringan, "Mengapa? Hanya beberapa hari setelah hari yang baik, saya tidak tahu siapa saya?"

    Ekspresi Tang Wenbin berubah hanya dalam beberapa detik. Zuo Mingran mengangkat dagunya dan berkata kepada pengawal di sampingnya, "Ambil ponselnya."

    Mendengar ini, Tang Wenbin tidak bisa duduk diam. Dia tahu apa yang ada di ponselnya lebih baik daripada siapa pun. Begitu Zuo Mingran ditemukan, saya takut dia tidak akan menyerahkan hidupnya.

    Melihat bahwa kesempatan untuk menangkap tangan akan hilang, Tang Wenbin dengan cemas berkata: "Ada kata sandi, saya akan membantu Anda untuk membuka kunci."

    Zuo Mingran mengambil tindakan dari ponsel itu, Tang Wenbin melihat kesempatan itu, dan berkata beberapa kata lagi, "Tentu saja, saya akan membiarkan Anda melihat apa yang ingin Anda lihat. Saya bersumpah saya tidak pernah menipu Anda, seseorang pasti sengaja memfitnah. Saya salah paham dengan Anda! "

Berdandan sebagai orang kaya (untuk memakai buku) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang