Bab 19 - 20

1.4K 158 0
                                    


B

ab 19
   
    Makan siang yang ditetapkan selalu sama, tidak peduli siapa yang makan sama. Namun, sebagian besar bintang akan meminta asisten untuk membawa makanan dari luar, Zuo Mingran baru saja melihat asisten Ren Luning membawa kotak makanan dan berlari sepanjang jalan kembali dari luar.

    Di masa lalu, Zuo Mingran masih memiliki bahan hitam dalam hal ini, karena dia tidak pernah makan kotak makan siang yang disiapkan oleh kru.Hasilnya, ada tempat syuting di Lao Lin, Shenshan.Pengambilan tidak bisa dikirim, dan asistennya tidak bisa pergi. Pada waktunya, dia memaksa asistennya untuk membuat panci panas untuknya di tempat kejadian dan memasak makanan, tetapi menolak untuk makan siang kotak kru.

    Kemudian, insiden ini diungkapkan oleh orang-orang yang tertarik di tempat kejadian. Zuo Mingran dikritik oleh media resmi tentang kebakaran, sehingga pada waktu itu, hanya ada berita tentang Zuo Mingran. Seseorang di area komentar pasti akan menulis kalimat, " Kebakaran di pagi hari, kantor polisi di sore hari. "

    Namun, Zuo Mingran tidak memiliki pengejaran khusus dalam hal makan.Setelah itu, ketika dia sibuk di masa lalu, dia sering menggunakan semangkuk mie instan untuk mengatasi masa lalu. Sebaliknya, kotak makan siang para kru memiliki daging dan sayuran, dan nasi serta sup. Rasanya tidak enak, bisa dikatakan penuh dan sehat.

    Aroma sup ayam dengan cepat memenuhi ruangan. Zuo Mingran sibuk sepanjang pagi dan mengatakan bahwa tidak lapar itu palsu, tetapi tidak merasakan apa-apa. Pada saat ini, dia terikat oleh aroma dan perutnya tidak bisa menahan dengkuran.

    Hanya ada dua dari mereka di ruangan itu. Zuo Mingran tidak punya tempat untuk membuang panci. Itu memalukan. Yan Yunyang, yang tidak memiliki ekspresi di wajahnya, tidak bisa membantu tetapi menunjukkan senyum dangkal. Dia melihat sekeliling dan bertanya pada Zuo Mingran: " Apakah ada kotak makan siang di sini? "

    Zuo Mingran tidak yakin: "Seharusnya ada."

    Hanya mangkuk stainless steel keluar dari sudut. Zuo Mingran berjongkok di tanah dan memperkirakan waktu.

    Yan Yunyang tiba di Kota B jam 7 pagi, jadi dia menghitung untuk pertemuan jam 8 pagi. Butuh lebih dari jam sembilan untuk pulang, ditambah waktu untuk membeli makanan dan memasak. , Tidak ada waktu untuk makan sendiri.

    Tentu saja menghela nafas, Zuo Mingran menyingkirkan mangkuk itu dan terus mencari-cari di antara tumpukan kebutuhan sehari-hari.

    Namun, kali ini dia menggali lubang untuk dirinya sendiri. Ketika dia berkemas, dia mengatakan bahwa dia dekat dengan rumah, jadi dia mencoba untuk membuatnya sederhana, tetapi itu adalah masalah besar untuk kembali dan mengambilnya. Dari

    Saya tidak dapat menemukannya. Zuo Mingran menghela nafas dengan nasibnya, berdiri dari tanah, menggunakan air panas untuk menyetrika semua hidangan, dan meletakkannya di atas meja.

    Tong pelestarian panasnya tidak besar, diperkirakan akan menahan beban dua orang. Zuo Mingran menuang setengahnya, dan mengambil beberapa potong daging besar ke dalamnya, mendorong mangkuk di depan Yan Yunyang, "Kamu makan ini."

    Yan Yunyang tidak menyangka bahwa dia bahkan menganggap dirinya sendiri, memandang bukit-bukit di depannya seperti mangkuk, matanya menjadi gelap, dan berkata dengan hangat: "Bagaimana denganmu?"

    “Aku menggunakan ini.” Zuo Mingran tidak ragu menunjuk ke tong yang terisolasi.

    Yan Yunyang: "..."

    Betapapun kecilnya laras berinsulasi itu, itu adalah laras. Bagaimana seorang bintang wanita yang makan dengan wajah melakukannya tanpa beban dan mengatakan bahwa ia harus menggunakan laras berinsulasi untuk minum sup. Mengingatkan pada pemikiran online tentang Zuo Mingran yang memainkan penyakit putri terkenal, Yan Yunyang pertama kali meragukan kebenaran industri hiburan.

Berdandan sebagai orang kaya (untuk memakai buku) [END]Where stories live. Discover now