|| Bagian 05 ||

824 80 20
                                    

Sorry banget ya kalau Author harus undur publish cerita ini

di karenakan Jaringan yang tak memadai dan agak lemot membuat Author nih emosi :')

enjoy~

==========================================

Third P.O.V

"apa Festival ?" ucap Mizu dan (y/n) bersamaan "benar sekali kak! disekolah kami mengadakan sebuah festival sekolah dan kami berharap Kakak juga Kak Mizu bisa datang ke sekolah kami" Ucap Nayla terseyum.

sekarang mereka berada di kedai Tok Aba, para BoEl sekarang gantian untuk membantu disana sedang para Perempuan sedang berbincang dengan (y/n) dan Mizu "menarik! sudah lama gak pernah ke festival kayak gitu! gw jadi kangen masa sekolah dulu!" ucap Mizu ria "bukannya lu gak kangen sekolah ya ?" tanya (y/n) "eh gw yang gak kangennya cuma tugasnya doang :v cuma kegiatannya aja" ucap Mizu sambil minum ice coco yang tadi dia pesan "well kita lihat aja nanti ok ? kalau kami gak terlalu sibuk" ucap (y/n) kepada mereka "well kami berharap kakak datang karena ada hal yang menarik yang harus kalian lihat" ucap Nazu terseyum

Mizu yang mengetahui seyumannya penuh makna "gw penasaran nih apa maksud kalian, jadi kita berdua akan datang!" ucapnya melihat sahabatnya "ya kan (y/n) ?" (y/n) hanya menghela napas lalu mengangguk "baiklah kami akan datang" ucapnya membuat para Perempuan senang lalu Historia memberikan mereka 2 tickets untuk masuk ke festival.


(y/n) P.O.V

aku sedang berada di kamarku sedang baca buku lalu pintu kamarku di ketuk "masuk!" ucapku dan melihat adikku Taufan masuk dengan ekspresi sedikit gugup "uh..kak (y/n) sibuk gak ?" tanyanya "kakak gak sibuk..ada yang kakak bisa bantu fan ?" ucapku lalu menutup bukuku sebelum melihat kearahnya

dia menggaruk pipinya "uhh..gini kak Taufan mau minta tolong...disekolah Taufan akan diadakan pentas drama...jadi..pakaian yang buat pakai pentas ada yang robek..kalau bisa Kakak bisa jahit pakaian itu ? dan pentasnya akan diadakan minggu depan" ucapnya membuat ku terseyum lembut "tentu saja boleh, lagian kakak juga gak ada kerjaan. jad bisa! mana sini biar kakak jahit sekarang" ucapku lalu ku lihat Taufan terseyum dan memberikan sebuah tas berwarna biru kepadaku "ini kak! terima kasih banyak Kak!" ucapnya terseyum membuatku terseyum "sama-sama, nanti kalau sudah selesai Kakak kasih tau ok ?" ucapku dibalas anggukan oleh Taufan "baik Kak! kalau gitu Taufan pergi dulu, mau kerjakan tugas" ucapnya membuatku sedikit tertawa "baiklah kalau gitu cepat kerjakan ingat jangan di tunda!" Taufan mengangguk lalu dia pun pergi meninggalkanku sendiri di kamar.

aku hanya menggelengkan kepalaku lalu segera mengambil kotak jahitan miliku di dalam laci lalu segera menjahit pakaian itu, aku merasa heran ku perhatikan size pakaian itu 'sepertinya aku pernah lihat size ini..tapi, dimana ya ?' batinku penasaran tapi, aku hanya menepis itu lalu melanjutkan menjahit pakaian itu.


Third P.O.V

Hari itu telah datang, Festival di sekolah Rintis high telah tiba. banyak sekali orang-orang berdatangan disana dari para penduduk pulau Rintis sampai para murid dari sekolah lain pun datang. Mizu dan (y/n) telah sampai di sekolah sambil melihat sekeliling dengan kagum "wah! keren banget ini!" seru Mizu kegirangan "banyak sekali yang datang kesini.." ucap (y/n) melihat orang-orang disana "eh ayo kita keliling (y/n)! banyak sekali stall disini!" seru Mizu lalu menarik (y/n) dan mereka pun berkeliling sekolah itu.

Mizu dan (y/n) pergi ke satu stall dan ke stall lainnya, Mizu merasa senang seperti seorang anak kecil yang senang pergi ke taman bermain. dia lari kesana kemari untul melihat berbagai macam Stall disana, (y/n) sahabatnya hanya menggelengkan kepalanya tertawa kecil melihat kelakuan sahabatnya itu.

[ Kakak Perempuan Kami S2 : L O S T ] HiatusWhere stories live. Discover now