10. New Launch Drama

1.3K 166 63
                                    

Author Notes:Lagi rajin akutu, semoga gak pusing baca part ini ya:(

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.

Author Notes:
Lagi rajin akutu,
semoga gak pusing baca part ini ya:(

Disclaimer: Photo aku ambil dari pinterest dan diedit lagi using photoshop. Maafkan poster ala-ala ini.

Bagi yang mau tau mood brandnya Hayoon, aku kasih bannernya di bawah, (oh Iya, aku mengganti nama Brandnya, dari Renee jadi Bijou)

Mudah-mudahan suka ya part ini wkwk jam 3:24 am banget updatenya 😂 lanjut gak nih?

BORAHAE💜💜
___

Hayoon memesan beberapa box makanan untuk seluruh karyawannya. Dalam rangka ulang tahunnya kemarin, Hayoon akan memberi makan siang secara cuma-cuma.

Jam menunjukkan pukul 11, sudah saatnya dia bergegas ke ruang meeting, semua pasti sudah menunggunya di situ. Perempuan itu memasuki ruang meeting, benar sekali, mereka semua sudah hadir di kursinya masing-masing, menyisakan satu kursi untuk Hayoon. Saat dia masuk, semua mata menatap ke arahnya, membuatnya mempercepat langkah, seraya melarikan jari-jari mungilnya pada rambut yang tertata tapi dengan bando bludru berwarna biru tua. Hayoon duduk di kursi paling ujung agar dengan mudah menghadap semua karyawan di ruangannya.

"Selamat siang semuanya"
"Meeting hari ini akan membahas Product Existing dan Upcoming new shade."

"Seperti kalian tahu, beberapa shades baru akan diluncurkan bulan Juni tahun ini, atau akhir Mei jika produksi sudah selesai" ujar Hayoon memulai rapat mereka.

"Bagaimana Jiyu? Apakah kau sudah menghubungi pabrik kapan produk kita bisa selesai?" Hayoon memalingkan wajahnya, menatap perempuan berambut hijau terang yang berada tepat di seberangnya.

"Mei bu, akhir Mei sepertinya kalau cepat, Bapak Hejung sangat susah dihubungi" jawabnya.
"Selain itu, pengiriman memakan waktu 3 hari" ujarnya lagi.

"Oke, berarti kira - kira kita bisa launching pertengahan Juni, ya?"

Semua mata tertuju padanya.

"Bagaimana?"
"Bisa kan?" Hayoon mengulang pertanyaannya.

Mereka mengangguk takut. Seperti ini kalau Hayoon sudah menegaskan suaranya, tak ada yang berani menjawabnya. Hayoon memang terkenal tegas, dia selalu berbicara apa adanya. To the point. Tidak suka basa basi.

"Jiyu, kamu pastikan semua kelengkapan barcode, qr code produk, ingredients, stample boleh edar, sticker nomor daftar produk, serta shade yang tertera pada box semua sudah benar ya?"

"Sudah bu" Jiyu mengangguk. Dasom menyikut perempuan berambut pink itu. Diikuti kekehan kecil darinya. Jiyu lupa kalau Hayoon benci dipanggil dengan sebutan Ibu. Hayoon merasa tua dengan panggilan itu.

[M] LOVE CORP. // JJK. (On Going)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon