285

477 54 0
                                    

Pertanian Dongtian.

Ye Xiaochen sedang bereksperimen dan menanam benih rumput biasa.

Setelah berbulan-bulan penelitian dan percobaan, Ye Xiaochen telah memecahkan beberapa masalah dan secara bertahap menguasai beberapa undang-undang.

Namun, masih ada masalah besar dalam mencoba membuat rumput tumbuh dari yang abadi dan benih rumput sama dengan yang ada di tanaman abadi.

Tiba-tiba, Ye Xiaochen menaruh biji di lubang tanah, dengan jari kelingking, dan seberkas cahaya jatuh ke dalamnya, Perlahan, benih itu berakar dan tumbuh, dan perlahan-lahan menutupi tanah.

Dia mengambil napas dalam-dalam, matanya menyipit, jari-jarinya berkibar, dan jari-jarinya yang mana kusut.

Bahkan dengan latihan Ye Xiaochen saat ini, itu agak sulit.

Karena dia melemparkan rumput dan kayu di antara ukuran.

Dengan terbentuknya rumput dan pepohonan, Ye Xiaochen tiba-tiba mengosongkan langit, dan sinar cahaya terbentuk di antara telapak tangan yang menutupi rumput.

Ini seperti topeng yang aneh.

"Huh, transformasi psikis dapat meningkatkan efek psikis tanaman, meningkatkan kesadaran tanaman, dan secara bertahap memberi tanaman kemampuan untuk mentransmutasikan, tetapi susunan tidak dapat dipertahankan untuk waktu yang lama, dan efek sampingnya terlalu besar dan termasuk potensi stimulasi, mudah Menyakiti tanaman. "

Ye Xiaochen berpikir sendiri.

Teknik rumput dan kayu ini disebut formasi fana psikis dibeli oleh Ye Xiaochen dari mal bersama Xianyuan, dan termasuk ke dalam halaman dalam generasi pertama manual Shennong.

Ada beberapa halaman lain, dan dia sudah lama ingin membelinya, tetapi untuk sementara waktu, Yuan tidak cukup.

Pengetahuan penanaman maju dan metode peri ini sangat bermanfaat bagi budidaya Ye Xiaochen.

Sekarang, tanaman peri kuning dan Ye Xiaochen mampu menanam produk terbaik.

Adapun tanaman xuanxian, ia menanam dua jenis, yang lebih jarang daripada tanaman xianxian kuning.Yang pertama adalah persyaratan xianxue, yang harus di atas tingkat ketiga.

Untuk bumi peri kelas tiga, satu potong membutuhkan 10.000 sen.

Untuk menyelesaikan upgrade peri bumi tingkat kedua dan peri bumi tingkat ketiga, Ye Xiaochen menghabiskan hampir semua yuan peri.

Karena itu, dia tidak memiliki cukup Xianyuan untuk membeli halaman lain dari Buku Pegangan Shennong.

Namun, pelelangan dapat diadakan dalam beberapa hari, dan itu harus dapat menghasilkan beberapa ratus ribu sen.

Setelah berlangsung beberapa saat, cahaya akhirnya menghilang, dan pertumbuhan rumput berubah, dan seluruh rumput tampak memancarkan cahaya redup.

Rupanya, rumput ini menyerap semangat peri.

Ketika dia memikirkannya, dia segera berkomunikasi dengan roh tanaman dan rumput di rumput, dan semuanya menjadi jelas.

Saya melihat bahwa rumput pada saat ini tampaknya memiliki fungsi penanaman abadi, dan secara konstan menyerap semangat abadi dan nutrisi di tanah abadi.

Tidak hanya itu, di dalam tanaman rumput, ada rune samar samar berkedip, seolah-olah seluruh rumput telah menjadi keseluruhan, mendukung stabilitas tanaman rumput.

Kalau tidak, dengan semangat keras dan dominan dari roh peri, mudah untuk menyebabkan rumput menjadi berantakan dan kemudian runtuh.

Ini berlangsung lama, dan seluruh rumput tumbuh semakin lincah.

Petani Surgawi 2 (END)Where stories live. Discover now