305

476 45 0
                                    

Bahkan, Ye Xiaochen juga memperhatikan langkah-langkah yang diambil oleh negara di sisi lain.

Misalnya, ia bekerja dengan beberapa proyek militer.

Yang pertama adalah pabrik super kolagen yang digunakan untuk lapisan pertahanan.Selain lulus uji pertahanan energi kinetik fisik, bahkan pertahanan energi telah berulang kali diuji, dan bahkan senjata laser digunakan dalam tes.

Ye Xiaochen telah melihat senjata laser, yang telah dikurangi menjadi level senjata tunggal, menunjukkan kematangan senjata laser.

Selain itu, dari sudut pandang itu, ketika senjata laser disesuaikan dengan kekuatan maksimumnya, hampir dapat dibandingkan dengan keterampilan menyerang puncak Qiqi.

Ini hanya senjata laser portabel yang bisa dibawa-bawa.

Menurut pemahaman Ye Xiaochen, senjata laser besar militer mungkin memiliki tingkat yang mengancam abadi periode Jindan.

Terlebih lagi, senjata laser hanya satu aspek. Senjata elektromagnetik lainnya, senjata termal, dan senjata nuklir. Jika kita benar-benar ingin menyerang Realm Xiuxian, konsekuensinya benar-benar tidak dapat diprediksi!

Selain itu, ada juga proyek pemurnian rumput, dan militer juga berpartisipasi di dalamnya, dengan harapan dapat meningkatkan efektivitas rumput pemurnian.

Dalam hal ini, Ye Xiaochen berspekulasi bahwa ini adalah harapan negara ketika menginvasi Wilayah Xiuxian begitu senjata nuklir digunakan, rumput pemurnian dapat digunakan untuk menghilangkan efek radiasi nuklir secepat mungkin.

Dengan kekuatan senjata nuklir, saya takut bahkan biksu bayi Yuan Yuan mungkin tidak dapat bersaing!

Begitu ada rumput pemurnian, negara akan menggunakan senjata nuklir, akan ada sedikit kekhawatiran.

Ye Xiaochen menyesali bahwa dia tidak tahu dia telah menanam rumput pemurnian, apakah dia melakukan kesalahan?

Tentu saja, dia juga tahu bahwa bahkan jika tidak ada rumput pemurnian, saya takut bahwa negara tidak akan berhenti menyerang Alam Xiuxian.

Bagaimanapun, dunia baru terlalu menggoda untuk suatu negara.

Jika itu benar seperti yang dikatakan Chen Ao, ini adalah dunia dengan wilayah yang tidak lebih kecil dari luas permukaan bumi. Jika ditempati, seberapa mengerikankah kekuatan Cina akan dipromosikan?

Saya takut untuk melampaui Amerika Serikat dan mendominasi dunia.

Apakah itu mudah?

Sebagai dunia abadi yang telah ada selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, kekuatan abadi tidak tahu seberapa kuat itu.

Dalam hal ini, Ye Xiaochen tidak terlalu optimis bahwa negara sekuler dapat benar-benar menaklukkan dunia abadi.

Mungkin keduanya.

Tentu saja, Ye Xiaochen tidak repot-repot memperhatikan peristiwa besar di negara-negara ini. Jika itu benar-benar berantakan, dia akan membawa keluarga dan teman-temannya ke Peternakan Dongtian, dan tidak ada yang mau mempengaruhi dia.

Jadi dia sekarang tak terkalahkan.

Proyek kerja sama ketiga dengan militer adalah pabrik bahan bakar super.

Tingkat bahan bakar sangat menentukan tingkat industri.

Dari kayu bakar kuno dan arang ke batubara modern, kemudian minyak dan gas alam saat ini, jika energi tidak dapat mengimbangi, teknologi industri tidak boleh dikembangkan.

Meskipun energi nuklir telah dikembangkan selama beberapa dekade, masih belum bisa miniatur, seperti mengurangi reaktor nuklir menjadi mobil atau pesawat terbang.

Petani Surgawi 2 (END)Where stories live. Discover now