S2 - 11

912 134 27
                                    

2 tahun telah berlalu, situasi negara berubah-ubah. Populasi masyarakat dibeberapa daerah menurun drastis, membuat pemerintah harus bekerja keras ekstra untuk memastikan penyebaran virus tidak semakin luas. Kota Busan kini bagaikan kota mati dengan jumlah populasi yang bisa dihitung dengan jari.

Beberapa kota mulai menerapkan sistem pemeriksaan bagi siapa saja yang berkunjung. 2 tahun bukan waktu yang singkat banyak hal yang terjadi. Hingga saat ini, tidak lagi ditemukan manusia yang terserang virus. Sedikit mengurangi beban yang dipikul oleh pemerintah.

Jaejoong mengalami perubahan yang cukup drastis, ia sudah 100% menjadi ibu rumah tangga. Rujuk kembali dengan yunho dan kembali hidup bahagia. Sifat gilanya tidak kambuh setelah semua yang dianggap sumber masalah menghilang.

Begitu pula dengan Jung Yunho, ia kini tidak terlalu aktif dalam pasukan khusus—setelah kenaikan pangkat, ia lebih banyak mengatur strategi di markas daripada terjun langsung ke lapangan; waktunya dengan keluarga semakin banyak.

Meninjau dari situasi Korea selatan yang masih kritis akan virus. Yunho membangun pertahanan paling baik di rumahnya dengan teknologi tinggi serta perlindungan diri. Kedua anaknya sangat hyperaktif hingga sulit untuk menahan mereka untuk tidak berbuat ulah.

Kediaman keluarga Jung, sama seperti kediaman lainnya. Ramai akan suara setiap anggota keluarga. Jaejoong memijat pelipisnya yang berdenyut sakit, sudah lelah menceramahi kedua anaknya yang malah keasikan bermain air. "Jung, urus mereka berdua. Kepalaku sakit sekali sepertinya aku akan sakit." Keluh jaejoong.

Ia menyerahkan urusan memandikan anak kepada Yunho. Akhir-akhir sering merasa mual dan mudah lelah; panggilan untuk kembali bergabung dalam satuan khusus datang bertubi-tubi. Tergantung situasi, jika memang tenaganya sangat dibutuhkan kemungkinan jaejoong akan kembali bergabung dan menjadi agen ganda.

Dalam diam, Yunho memandikan kedua anaknya. Saat ini topik yang panas di bahas adalah penyebaran virus yang kembali berpusat di Kota Busan. Organisasi khusus yang dulu terlibat dalam penyebaran belum di temukan; bermain dengan sangat cantik untuk mengecoh.

Setelah selesai mengeringkan tubuh anaknya, Yunho bergabung dengan jaejoong. Menonton berita terkini tentang perkembangan Bio-Virus.

"Kepada seluruh masyarakat Korea selatan diharapkan untuk berhati-hati dalam bepergian. Terutama mereka yang tinggal di dekat kota busan dan Daegu. Polisi setempat melaporkan adanya pergerakan misterius dari beberapa hewan yang herperilaku seperti Zombie........" dari  penjelasan pewara berita nasional, dapat disimpulkan jika hewan juga bisa terdampak virus, rasa was-was tiba-tiba saja menyeruak.

Mata musang melirik ke arah anak-anaknya yang sibuk makan. Mereka tampak menggemaskan dengan pakaian ala tentara—maklum saja kedua orangtuanya tentara. Vaksin untuk virus belum di produksi secara massal sampai saat ini hanya ada beberapa serum saja. Semua di simpan menyebar di Korea selatan.

"Yun, bagaimana jika penyebaran sampai ke Seoul?" Jaejoong menepuk pelan pantat anaknya, memberi kode untuk menghabiskan semua makanannya. Sampai saat ini pusat kota masih aman saja, penjagaan diperketat namun penduduk meningkat drastis.

Bahkan pemerintah sudah memulai pelarangan bepergian kesana kemari. Vaksin untuk virus sudah ada hanya saja belum di produksi massal karena biaya dan tenaga yang dibutuhkan tidak sedikit. Jaejoong membuat Vaksin untuk keluarga ini, bahkan sudah menyuntikan untuk kedua anaknya sebagai jaga-jaga.

"Penjagaan di perketat, tenang saja."

Si kembar menikmati makanan mereka, berbeda dengan anak-anak lain yang menikmati dunia luar. Keduanya harus selalu berada dalam pengawasan daddy-papa tidak lepas begitu saja.

Rеsident Evil | Yunjae Vers. ✔️Where stories live. Discover now