༺𝑻𝒘𝒐༻

89 11 0
                                    

Morning neh curut curut kampus Nct lgi pade arisan eh

Kumpul kumpul sekalian ngerumpi berjamaah diaulanye kampus Nct.

Nah dery yg kebetulan lgi Chew chew chewing gum, nawarin permen karetnye ke dejun ma yangyang

Namun naas tertolak dengan mudahnye :"). Dery yg tertolak pun sempet pundung sebentar, tpi ye dia langsung sa bodo ae dah and dia embat ae semwa permennye.

Pas dery lgi menghayati ngunyah ngunyah manja permen karetnye, tuh curut kgk sadar klo tiway dah muncuk dengan ajaibnye diaula.

Tpi tenang ae soalnye abis beberape menit, dery sadar ugha klo tiway dah ade di aula dengan aura yg ekhem

Nyeremin nye ngalahin cupang dodoy pas pms (untungnye sih dah wassalam)

Dery yg masih sayang ma nyawanye pun langsong ngelepehin(?) Permen karetnye and langsong ae tanpe pikir panjang dia selipin di kantongnye :").

Gubluq emang.

Tiway natep kearah curut curut barunye pake muka datar sedatar idung nana

Canda..

Tiway natepin semwa penjuru aula pake tatapan yg ekhem kek sekertaris nagih duid kas :").

Abis natepin semwa curut curutnye, tiway langsung ae ceramah panjang ngalahin tanganye lucas, lebar ngalahin rumah chenle, tinggi ngalahin injoon.

"Tradisi,Kebaikan dan Disiplin..Itulah tiga aturan utama kampus ini...Suatu aturan yg membina masa depan kalian kalian..Semua lulusan kampus ini sudah meninggalkan contoh yg baik bagi kalian..Sekarang mereka sudah menjadi orang yg sukses dengan kemampuannya masing-masing. Ada yg jadi penulis terkenal,pengusaha sukses dan petinggi pemerintahan..Tapi yg membawa mereka menjadi orang seperti itu adalah karena seumur hidupnya mereka mengikuti ajaran kampus ini."

"Sekarang,kalian diberikan kesempatan melakukan hal yg sama..Kalian dipilih dari pelosok negeri lalu dibawa kemari dengan keyakinan kelak kalian akan mampu meraih kesuksesan. Tapi tidak mudah untuk meraih kesuksesan. Dibalik kesuksesan selalu ada pengorbanan. Sekarang,setelah memasuki kampus ini. Kalian harus menginggalkan dunia luar. Aku harap semua tekun belajar dan mematuhi aturan yg ada disini dengan baik. Jika ada siswa yg kedapatan melanggarnya,maka dengan segera dia akan dikeluarkan. Dan ingatlah,sekali kalian dikeluarkan dari sini...Maka semua kampus lain tak akan ada yg menerimamu"

"Jika diantara kalian tidak ada yg mau berkorban..Dia dipersilahkan keluar dari kampus ini sekarang juga. Tapi jika kalian ingin tetap disini,maka gerbang kampus dan dunia luar tertutup bagi kalian...Sekarang pejamkan mata dan menunduklah..Pikirkan setiap kata-kataku,lalu buatlah keputusan."

Semwa curut curut baru di kampus Nct yg masih waras pun mejemin matanye tros nunduk and mikirin semwa utang utangnye diwarung mpok jejen.

Ye kgk lah

Mereka semwa pade mikirin ceramahannye tiway. Ye walo otaq mereka pade error semwa pas tiway mulai Talk No Justu nye yg ngalahin NARTOH







Tbc..selasa 5 mei 2020. Edit 15 oktober 2020

Gimane persi yg non bakunye?

࿇══𝑳𝒐𝒗𝒆 𝑺𝒕𝒐𝒓𝒚══ ࿇Where stories live. Discover now