Di sekolah~
Saat ini lisa dan ketiga teman-temannya sedang berada dikoridor untuk menuju kelasnya. Mereka baru saja tiba dari kantin. Namun tiba-tiba seseorang menghampiri lisa."lis lis lisaa" - teriak sana.
"eh ada ape nih, uda kek dikejar setan aja lu" - ucap lisa dan menoleh ke arah suara.
"dipanggil kak mingyu ke ruang osis noh, katanya mau diskusi tentang lomba dance" - ucap sana.
(Yup lisa adalah ketua ekskul dance)"astaga, yauda thanks san" - ucap lisa yang langsung diangguki oleh sana.
"gue ke ruang osis dulu, kalian duluan aja ke kelas, bye cabe-cabe akuu" - ucap lisa sambil memonyongkan bibirnya kearah teman-temannya.
"dih lis jauh-jauh sana, geli gue njing" - ucap rose yang kemudian melindungi tubuhnya dibelakang tubuh jisoo
"gini nih kalo kurang belaian" - ucap jennie yang kemudian kepalanya dihadiahi pukulan oleh lisa.
"sana pergi nyet, tar kasian ditungguin lama sama kak mingyu noh" - ucap jisoo sambil menggerakan tangan seperti mengusir lisa.
"dih yauda si gue pergi bye, jangan kangen" - ucap lisa sambil berjalan menuju ruang osis. Teman-temannya yang melihat pun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepalanya saja. Mereka pernah berpikir 'emang ya manusia gaada sempurna, buktinya si lisa, cakep pinter tajir tapi ga waras'
Saat lisa berjalan menuju keruang osis tiba-tiba kepalanya terkena bola basket, dan hal itu membuat lisa pingsan.
Di Uks~
Jam pelajaran pun telah selesai, murid-murid telah diperbolehkan untuk pulang.
"lisa belum bangun juga?" - tanya suga yang baru saja datang dan menanyakan keadaan lisa ke teman-teman lisa."belum, padahal udah mau 2 jam, apa kita bawa lisa ke rumah sakit aja?" tanya rose khawatir.
"kalian pulang aja, biar gue yang jagain lisa" -ucap suga ke teman-teman lisa.
"kita masih mau nemenin lisa, lagi pula kita bawa motor kok" - ucap jennie yang kemudian diangguki oleh rose dan jisoo
"bentar, gue mau ambil tas dulu sekalian ngabarin temen-temn gue" - ucap suga yang diangguki oleh teman-teman lisa.
Setelah beberapa menit, tiba-tiba lisa sadar dan perlahan mendudukan dirinya yang dibantu oleh teman-temannya.
"kenapa gue bisa ada di uks?" - tanya lisa sambil memegang kepalanya yang masih sakit."tadi lu kena bola, terus digendong mingyu ke uks yang kebetulan mau nyariin lu karena lama" - ucap jisoo yang kemudian diangguki lisa.
"gue kesel banget sama pacar lu lis, apa apaan dia tadi" - ucap rose kesal
"hah siapa? tae? kenapa emang?" - tanya lisa bingung
Flashback
brakk
tiba-tiba pintu kelas terbuka dengan sangat keras
"weh min nape lu" - tanya rose heran melihat mina yang sedang menstabilkan nafasnya."lisa pingsan di deket lapangan basket gara gara kena bola" - ucap mina.
Tanpa ba bi bu mereka pun berlarian menuju lapangan basket. Setelah sampai lapangan basket mereka melihat mingyu sedang mengendong lisa.
"lisaa" - ucap mereka serempak dan kemudian menghampiri mingyu yang sedang mengendong lisa.
"minta tolong bawa lisa ke uks ya ming?, kita mau ngabarin bang suga dulu" - ucap mereka bertiga, yang kemduian diangguki oleh mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying Boyfriend
RomanceLalisa Manoban adalah gadis cantik yang sangat pintar dan juga menjadi primadona. Begitupula Kim Taehyung pria tampan yang sedikit cuek tapi menjengkelkan dan juga menjadi primadona. Namun siapa sangka primadona yang sangat kurang akur ini pacaran. ...