Thirteenth

664 57 0
                                    

Total udah 2 bulan gue keluar dari rumah sakit dan badan gue sehat sentosa. Untuk ukuran manusia apalagi dengan gender cewek, gue ini hebat. Baru 2 minggu udah sembuh total. Sekarang gue lagi disekolah lagi tiduran di uks. Gue sengaja bolos pelajaran matematika, jadinya tiduran aja.

Bang Seyun dateng terus tiduran di kasur samping kanan gue. Di buka selambu yang ngehalangin dan hadap gue. "Ngapain bang? Sakit?" Tanya gue ke bang Seyun.

"Ha? Hm, pusing dikit. Masalah banyak bet dah" balas bang Seyun.

"Kalau Yoonji boleh tau, ada masalah apa sih bang?"

"Ortu gue, mereka berantem terus. Nyokap gue ajak bokap cerai. Gue ditanya ikut siapa, yaudah gue milih sendiri aja"

"Eeeeh!? Bang Seyun tinggal di apartemen?"

"Bukan Ji, ya dirumah gue lha. Bokap gue kerumah istri keduanya. Nyokap gue balik kerumah nenek gue. Jadi rumah gue doank yang nempatin" jelas bang Seyun.

"Oooh, kalau Yoonji punya waktu, Yoonji boleh main kerumah bang Seyun gak?"

"Boleh. Tapi ada syaratnya!" Sahut bang Seyun.

"Syarat apaan?" Tanya gue.

"Loe punya cerita lagi gak?"

Gue anggukin kepala jawab pertanyaan bang Seyun. Kayaknya bang Seyun mau diceritain biar bisa tidur. "Jadi gini bang ceritanya. Ada cewek, panggil aja Vio dan yang cowok Juno. Mereka ini pacaran udah 4 tahun. Si cowok ini tinggal di kota, sedangkan si cewek dari desa. Nah, mereka ketemu waktu SMP."

"Itu cerita apaan?" Sahut bang Seyun.

"Diem napa! Nanti juga tau. Intinya si cowok ini nafsunya besar bang, dan dia minta si cewek buat muasin nafsu si cowok. Tapi dasarnya si cewek dari desa dengan didikan agama yang kental banget. Si cewek gak mau. Karena si cewek nolak, si cowok pun ngajak si cewek jalan-jalan terus dibawa kerumahnya. Dia perkosa si cewek. Terus gitu sampe akhirnya si cewek gak mau. Ancaman si cowok, dia bakal ninggalin si cewek, tapi si cewek gak bisa. Akhirnya si cewek nyerah dan nurutin si cowok denagn beban mentalnya. Lama kelamaan si cewek ini jadi sering banget mandi, kalau mandi ada 3 jam sendiri. Tau gak? Dia depresi dan anggap kalau dirinya kotor banget. Dia akhirnya bunuh diri, dan si cowok dia nyesel banget karena dia pun cinta ke si cewek. Tapi karena kehalang nafsunya yang besar jadi akhirnya sad ending."

"Gitu doank? Elah Ji, tau gini gue gak suruh loe cerita" ketus bang Seyun yang buat gue ketawa.

"Bang. Cerita yang Yoonji kasih tau tadi, punya amanat. Bagi Yoonji itu penting. Someone Have Some Pain. Kita gak bisa egois sama masalah kita sendiri. Karena pasti masalah orang lain bisa aja lebih berat. Tau gak bang?"

"Iya ya, kok loe pinter Ji?"

"Kan itu judul bukunya. Makanya Yoonji kalau punya masalah biasa aja, gak khawatir. Pasti ada orang yang ngejalanin masalah mereka juga. Sabar ya bang, toh setiap masalah pasti ada jalannya." Jelas gue mulai bijak.

"Iya juga sih, meskipun gue dirumah sendiri, toh gue punya black card sendiri. Jadi bisa adain pesta, kita bisa makan dan tiduran atau kemah dirumah gue. Seru tuh"

Pintu uks dibuka dan bang Jeka masuk seenak jidat terus tiduran di kasur samping kiri gue. "Aaah gue trauma loe kecelakaan" gerutunya sambil tutup muka pake telapak tangannya.

"Iya ya, perasaan kecelakaan Yoonji 2 bulan lalu parah banget"

"JANGAN DIINGETIN BEGO!" bentak bang Jeka ke bang Seyun.

"Tapi adek sembuh tuh, biasa aja"

"Ya gue yang liat! Mana tonjokan bang Jin keras banget. Ngeri gue"

"Jeka, nanti malam buat acara barbeque an yuk" ajak bang Seyun.

"Dimana?"

"Dirumah gue lah"

"Sama siapa aja Yun? Loe gak ajak orang, jangan mendadak. Jadwal kencan gue penuh" ketus bang Jeka.

"Yonji, Minji, Malika, loe, terus gue"

"Itu doank? Sepi anjir"

"Bang Jeka, bang Seyun! Gimana kalau Yoonji ajak 5 temen Yoonji yang lain?" Usul gue.

"Ajak siapa?" Tanya mereka barengan.

"Yoonji ajak Minji, Taeha, sma Seon. Temen cewek kok" balas gue.

"Dan lagi sebagai wakil kita aja bang Taehyung aja gimana?" Sahut bang Seyun.

"Kok ngajak abang gue juga sih?" Ketus bang Jeka.

"Ya gimana lagi, loe lupa gue punya abang juga. Abang gue sahabat karibnya bang Taehyung"

"Iyain aja dah. Nanti malem kan? Jam 8 sampe rumah loe ya?"

---Ketujuh Abang Tampanku---

Mobil yang dikendarai bang Taehyung udah sampe di halaman rumah bang Seyun. Rumahnya lumayan besar dan mewah. Bang Seyun ini tinggal berdua sama abangnya, bang Baekhyun. Panggil aja bang Baek. Tapi karena bang Baek sering keluar masuk negeri, jadi jarang dirumah.

Baru masuk rumahnya aja banyak maid menyambut. Disana udah ada Minji, Taeha, sama Seon. Turun dari mobil bang Jeka sama bang Taetae liatin temen gue. Bang Jeka gak bisa diem dan deketin Seon buat diajak kenalan. Waktu bang Jeka ulurin tangan buat salaman, si Seon cuma senyum terus nunduk bentar sambil bilang "salam kenal kak". Gue nahan ketawa. Gimana enggak, tradisi keluarga masih melekat banget di diri Seon. Kalau mau dapetin Seon, bang Jeka harus usaha maksimal.

Sedangkan bang Taehyun. Dia deketin Taeha sambil canda. Taeha itu gila, hiperaktif, banyak tingkah, gak tau malu, dan sering malu-maluin meski wajahnya keliatan kayak anak polos gak tau dosa. Sifatnya hampir sama kayak bang Taetae sih.

Setelah banyak sambutan bang Seyun tunjukin kamar kita masing-masing. Karena luas jadi banyak kamar. Waktu mau taruh barang ke kamar, ada yang turun dari tangga.

"BAEKIE!!!!!!"

"EEEEH!!!! TAE AYAM!!!!!"

"BANGSAT LOE BANCI!"

"APAAN LOE BULUK!?"

"GINI YA SAMBUTAN LOE SAMA TAMU!? DASAR PERAWAN GAK TAU MALU!!!"

"LOE KATA GUE PERAWAN!? MAU GUE TUNJUKIN PISANG BERGELANTUNGAN DI SELA KAKI GUE HA!?"

Bang Taetae sama bang Baek berantem sambil ngomong kasar buat gue meringis nahan malu. Ok selesai acara saling membentak, kita kumpul di halaman belakang yang udah tersedia panggangan dan puluhan daging sapi segar.

"Eeeh!!! Kita lupa beli soda!" Seru bang Jeka.

"Sini bang, biar gue sama Taeha yang beli di supermarket depan" sahut gue.

Bang Taetae natap gue tajam. "Gak usah"

"Aah bang, adek juga mau beli pembalut, lupa bawa dari rumah. Mau bang Jeka beli pembalut? Atau bang Taetae sendiri aja?"

"Ok, kalian beli. Cepet. Gak pake lama. Sekalian ajak Minji, Seon lagi bertapa" ketus bang Jeka.

"Tiati!" Sahut bang Taetae.

Akhirnya gue, Taeha, sama Minji beli soda di mini market. Sekarang jam 9 malam dan suasana agak sepi. Gue nunggu diluar minimarket disaat Minji sama Taeha belanja.

Lama banget, bosen gue jadinya. Sampe berjamur sendirian.

---To Be Continued---

Hoooooaaaaaahhhmmmm....
AAAAAAH NGANTUK GUE ANJIR!!!

UDAH BURUAN VOTE!!!

Me And My Stranger Brothers [END]Where stories live. Discover now