Prolog

305 147 33
                                    

"Irere gabriella"

Author pov

Seorang gadis cantik berlari menuju halte untuk menunggu angkot.Ia harus menunggu lebih awal agar tidak terlambat ke sekolah.ia sudah terbiasa naik anggkot sejak SMP. Hari ini adalah minggu ke dua ia bersekolah di SMA merah putih,sekolah tersebut sangat menjunjung tinggi nilai kedisiplinan,dan sangat ketat akan peraturan. Jadi tidak ada siswa yang di biarkan terlambat begitu saja. SMA merah putih termasuk sekolah terkenal dan sekolah favorit di daerahnya, yang rata rata siswa-siswi nya merupakan orang-orang terpandang dari kalangan atas dan anak pengusaha besar.

lalu apakah'Irere gabriella' termasuk anak dari keluarga kaya??

Bukan.
dia biasa biasa saja, keluarga nya terbilang sederhana.Ayah nya bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan cabang yang tentu bukan milik nya.
Sedangkan ibunya hanya ibu rumah tangga. ia adalah anak ke dua dari tiga bersaudara. kakak nya bernama"Ferdy rahardian". sedangkan adik bungsu nya bernama "Dikel justin". Kakak nya melajut kan pendidikan ke perguruan tinggi negeri di daerah nya. Sedangkan dikel adik nya masih kelas 6 sekolah dasar.

'lalu bagaimana ia bisa bersekolah di sekolah elit tersebut?'

Ini semua karena hasil tabungan nya sejak SMP,serta tambahan dari kedua orang tua nya.jadi rere bisa di bilang beruntung sekolah disana.

sejak kecil ia selalu diajarkan untuk hidup sederhana, rajin menabung, mandiri, serta taat beribadah.

'Irere gabriella' sering di panggil keluarga serta teman-teman nya dengan panggilan rere.

Rere mempunyai dua orang sahabat yang sangat baik dan pengertian.

Pertama yaitu "Novellyn mikhaela"ia adalah sahabat rere sejak SMP.Ia sangat mengerti tentang rere serta seluk beluk kehidupan rere.mereka juga sering bertukar cerita. Dulu mereka tinggal di kompleks yang sama,namun sejak sekarang ini novelyn dan keluarga nya pindah ke rumah nenek nya,dikarenakan nenek novelyn meninggal dunia. jadi rumah tersebut di berikan kepada orang tua novelyn untuk mengurusi rumah tersebut. sehingga mengharuskan keluarga novellyn tinggal di sana. sebenarnya jarak rumah nenek nya tidak terlalu jauh hanya sekitar satu KM dari rumah nya yang lama.kini rumahnya yang lama disewakan oleh orang tuanya kepada orang lain.

Lalu sahabat rere yang ke dua yaitu "Naina chatrine" ia adalah sahabat baru rere. Ia berjumpa pada saat "Masa orientasi siswa"(MOS).naina mempunyai kepribadian yang ramah, dan juga pintar. Meskipun ia terbilng dari keluarga kaya,tetapi ia tidak pernah membeda-bedakan teman. ia bahkan mau bersahabat dengan siapapun asal kan pergaulan mereka positif dan tidak mengajak nya menjadi anak nakal.

Rere, dan sahabat-sahabat nya itu berada di kelas unggul, yaitu X mipa1. Mmmm,,apakah "rere" tergolong siswa pintar atau berprestasi??

Rere tergolong siswa yang biasa biasa saja,tidak terlalu pintar dan jauh dari kata bodoh. ia hanya mendapat peringkat 5 besar saat SMP.

Lalu "Novelyn" sahabat SMP nya itu selalu mendapat peringkat 10 besar sejak SMP.

Berbeda dengan sahabat baru nya "Naina". ia selalu mendapat juara kelas sejak SMP, ia juga lulusan SMP ternama di kota ini.

Tapi mereka bersyukur bisa satu kelas, setidak nya mereka bisa belajar satu sama lain,dan bertukar pikiran.toh pintar tidak nya seseorng yang penting kan budi pekertinya. walaupun ia sangat pintar dalam belajar,tapi tingkah laku nya tercela,,kan percuma saja.








*******
Gimana??gimana?? Kalo suka lanjut yukk..

Btw kalau ada typo langsung komen ya gaeess, biar aku pebaiki lebih cepet.
sebelumnya,,makasii.. mmmuahhh😚😍







JANGAN LUPA VOTE, DAN COMMENT!!





BANTU SHARE YUK KE IG DAN MEDSOS LAINNYA YAAH!!

Tag author jugaa!!
@anissfzhaul_












MELANJUTKN TEKAN IKON
BINTANG DULU BEEBSs..

👇

The Red Angkot Where stories live. Discover now