The Memories~

133 12 18
                                    

Sudah lebih dari setahun Sora dan Jungkook tinggal bersama. Mereka sudah tak seperti sahabat namun sudah seperti pasangan muda. Bahkan ahjumma yg berjualan di pinggir jalan selalu mengatakan bahwa mereka pasangan muda dan serasi. Bagaimana tidak Sora kini malah memang sudah memperlakukan Jungkook seperti kekasihnya, begitu pula dengan Jungkook yg sedari awal memang mau Sora menjadikannya tempat untuk melupakan Min Yoongi.

Jungkook tak pernah memikirkan perasaannya sendiri, dia tak pernah berfikir tentang akibat atau sakit yg akan dia dapat dikemudian hari karna keputusannya ini, memang sangat beresiko. Yg terpenting untuk Jungkook sahabat kecilnya selalu bahagia dan benar-benar melupakan Yoongi seutuhnya.

#hari kelulusan Jungkook dan Kim Sora

Mereka hari ini larut dalam graduationnya masing-masing. Jungkook yg ditemani Appa sedangkan Sora yg ditemani Eomma (eomma Jungkook). Namun berbeda dengan Sora yg seketika murung karna melihat sepasang kekasih, seketika secuil memori tentang Min Yoongi terputar kembali. Dia melihat seorang pria yg sedang bercanda gurau dan akan mengambil foto bersama kekasihnya yg nampaknya masih berkuliah, sedangnya si laki-lakilah yg hari ini sedang merayakan kelulusannya. Matanya mulai berkaca-kaca mengingat memory itu.

"Weo sayang? Kenapa murung?"

"Anii eomma.. gwenchana"

"Jinjja??"

"Hmmm.. jinjja eomma"

"Baiklah, eomma pulang ya? Bersenang senanglah dengan teman-temanmu, besok baru kita rayakan bersama dengan Appa dan juga Jungkook"

"Emm.. arraso eomma.. hati hati dijalan eomma"

"Iya anak eomma yg paling cantik"

"Bye bye eomma"

"Bye sayang"

Eomma pun pergi meninggalkan Sora. Sora diam, duduk dan kembali pada lamunannya. Melihat kesana kesini tanpa ingin bergabung dengan temannya yg lain. Tiba-tiba pandangan Sora terusik dengan sosok pria yg gestur tubuhnya tak asing bagi Sora.

"Kenapa orang itu? Kenapa memakai masker? Sudah seperti selebriti saja. Kenapa bentuk badannya mirip dengan Yoongi oppa? Apa itu Jimin? Ah tidak mungkin, jimin tadi sudah datang dan sudah pulang duluan karna mau pergi ke acara wisuda Jungkook, siapa dia?"

 Kenapa bentuk badannya mirip dengan Yoongi oppa? Apa itu Jimin? Ah tidak mungkin, jimin tadi sudah datang dan sudah pulang duluan karna mau pergi ke acara wisuda Jungkook, siapa dia?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sora hanyut dalam pertanyaannya sendiri seraya terus menatap laki-laki itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sora hanyut dalam pertanyaannya sendiri seraya terus menatap laki-laki itu. Laki-laki yg sedang mencari seseorang, entah siapa yg ia cari.

"Lebih baik aku ke kampus Jungkook saja" celetuk Sora pada diri sendiri

Sora berangkat dengan wajahnya yg lesu berharap bertemu Jungkook dan dapat menghilangkan keluh kesahnya. Baru masuk beberapa meter dari gerbang kampus Jungkook, Sora melihat gelak tawa Jungkook bersama teman wanitanya. Membuat Sora mengurungkan niat menghampiri Jungkook dan tak ingin mengganggu Jungkook.

"Lebih baik aku pulang saja ke apartemen"

Sora berjalan mencari taxi untuk pulang ke apartemen, diperjalanan Sora meminta supir berhenti di mini market. Dia membeli beberapa botol bir dan satu botol soju. Entah apa yg ada di benak gadis bermarga Kim ini, padahal dia bukan type wanita yg pandai dalam meminum alkohol. Yg Sora inginkan hanya ketenangan yg mungkin dia dapatkan dari meminum minuman itu.

Sampai di apartemen Sora dengan malas berjalan menuju sofa, bahkan highillsnya dilempar sembarangan. Ingatan tentan Min Yoongi membuatnya bersedih kembali, padahal hari ini harusnya dia sangat senang. Tapi semuanya rusak ulah memori dahulu yg kembali muncul. Sora mulai membuka kaleng bir mulai menegak minuman itu, nampak wajahnya yg berubah sesudah menegak minuman yg masih aneh di lidahnya. Dia terus memaksa meminum bir itu. Bahkan sekarang dia membuka botol soju dan membukanya, mulai mencampurnya dengan bir tadi.

Air mata Sora mulai menetes, rasa sakit itu kembali menusuk hatinya. Menangis sesegukan sembari mencoba meminum minuman yg ia racik tadi.

"Aaaargh, pahiiiit!!" Kesal Sora dengan minuman yg ia minum

Belum habis satu gelas Sora sudah kehilangan setengah kesadarannya. Sora terus menangis, terlentang di lantai sambil menatap langit langit.

Ceklek~

Seseorang masuk ke dalam apartemen, siapa lagi kalau bukan sang pemilik. Jungkook yg baru pulang dari acara, melihat highills Sora yg tergeletak sembarangan.

"Eoh? Dia dirumah? Apa dia tak bersenang-senang dengan temannya?"

Jungkook mulai masuk mencari sang pemilik highills. Dari kejauhan sudah nampak botol soju dan bir dan juga gadis yg terlentang melamun di bawah lantai. Jungkook berlari menghampiri Sora.

"Sora, kamu minum? Sejak kapan kamu pandai minum? Kenapa sendirian? Kenapa tak menelfonku?"

"Eoh jungkook, kenapa cerewet sekali? Aku hanya tak ingin mengganggu mu" jawabnya sambil bangun dari tidurnya

"Kemarilah.." titah Jungkook menarik Sora dalam pelukannya

Sora mulai menangis lagi, namun kini menangis sejadi jadinya.

"Berhentilah menangis Sora, wajahmu jadi jelek, lihat mekeupmu luntur" goda Jungkook menangkup wajah Sora

"Biarkan saja kooky, jangan meledekku"

"Apa kamu mengingatnya lagi?"

"Hmm.. kenapa aku sebodoh ini kooky ah" lirih Sora

"Sudahlah, ayo bersihkan makeupmu, lalu ganti baju, setelah itu mari kita bercerita"

Inilah yg selalu membuat Sora nyaman dengan Jungkook, perlakuannya yg selalu lembut dan tulus membuat Sora tak bisa menolak perintah Jungkook. Baru mau berdiri kaki Sora gemetar, wajar saja dia belum makan sejak tadi siang dan sekarang sudah malam. Jungkook segera menggendong Sora dan membawanya ke meja rias, mendudukkannya diatas meja dan membersihkan makeup Sora dengan lembut, air mata Sora kembali jatuh.

"Nah sudah beres, sekarang pergilah ganti baju"

"Hmm.." jawab Sora sambil Jungkook menggendongnya ke kamar mandi

"Bisa sendiri kan?"

"Iya, sudah sana keluar"

"Arraso jangan lama-lama, setelah aku ganti baju baru kita cerita ya" katanya lembut sambil mengelus pipi Sora

"Nee.."
















To be continue~

Hiks hiks kasian Sora, dia berjuang begitu keras untuk melupakan Yoongi. Jungkook malah berperan sebagai kekasihnya walaupun tau resikonya nanti akan menyakiti dirinya sendiri atau bisa jadi Sorapun sakit hati.

Jadi gimana nih yeorobun?!

Back To Me (Min Yoongi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang