9.1 | Last Goodbye

454 59 14
                                    

Cast:
Kim Jisoo
Kim Hanbin
Kim Bobby


🕛🕛🕛  1Time  🕛🕛🕛



"Bisa kau berhenti mengikutiku?!"

Teriak Hanbin yang mulai frustasi mendapati seorang gadis terus mengekor di belakangnya. Sejak bertemu dengannya di lift apartement, ia terus saja mengikuti Hanbin. Bahkan tak tanggung-tanggung, gadis itu hanya menyisakan jarak dua meter darinya.

"Jika ingin menguntit, lakukan dengan lebih baik. Memangnya ada penguntit yang terang-terangan sepertimu?"

Hanbin membuang muka dari pandangan gadis itu. Ia memilih kembali fokus pada jalanan di hadapannya.

Lampu merah menyala.

Pria bermarga Kim itu segera berjalan melewati zebra cross untuk sampai di seberang. Namun ia kembali terusik karena gadis tadi tak kunjung berhenti mengikutinya. Seketika Hanbin menghentikan langkahnya di tengah jalan.

"Hanbin, kau tidak bisa berhenti di tengah jalan seperti ini. Lampunya akan berganti hijau." ujar gadis berambut panjang tersebut.

"WAH, luar biasa..... Kau benar-benar membuatku gila! Harusnya aku yang mengatakan itu. Kau tidak bisa terus mengikutiku seperti ini. Apa kau mau kupanggilkan polisi karena pelanggaran privasi?!" marah Hanbin setengah berteriak.

Pria itu segera berbalik dan hendak melanjutkan langkahnya, namun gagal. Kendaraan di sekitarnya sudah lebih dulu berlalu lalang di sekitar mereka. Bahkan berkali-kali terdengar bunyi klakson mobil yang ditujukan pada mereka berdua.

Ya, tentu saja.... Memangnya siapa pengendara yang tidak terganggu dengan keberadaan dua manusia di tengah jalan seperti itu. Apalagi ini bukan saatnya menyebrang jalan.

"Hhh... kau puas?! Kau benar-benar merusak moodku hari ini." Gadis itu hanya bisa menundukkan kepala karena merasa bersalah.

"Apa kau masih menyukaiku?" Pertanyaan itu membuat sang gadis kembali menatap Hanbin dengan ekspresi polos. Wajahnya benar-benar polos tanpa make up.

"Jika iya... sebaiknya cepat lupakan perasaanmu itu!"

"T-tapi, mana mungkin..." ucap gadis itu lirih.

"Kenapa tidak mungkin? Ayolah... kita bukan lagi anak kecil, Ji. Jadi berhenti mengingat-ingat masa lalu." seru Hanbin menahan emosi.

"T-tapi, Hanbin-ah..."

"Mulai dari sini, jangan mengikutiku lagi! Carilah jalan hidupmu sendiri. Karena aku tidak bisa lagi bersamamu!" pungkas Hanbin seraya membalik tubuhnya membelakangi gadis bernama Jisoo.

Begitu lampu berganti warna, pria itu segera berjalan kembali. Meninggalkan Jisoo yang masih terdiam di posisinya dengan mata mengembun. Ucapan Hanbin seolah menyimpulkan bahwa tidak ada harapan lagi bagi hubungan mereka.

Semuanya sudah berakhir?

Flashback End

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 14, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

1Time⚫BinsooWhere stories live. Discover now