[ 3 ] : i'm good boy : ;

17.6K 1.5K 255
                                    

"Berhenti bertingkah nakal, Na Jeno !" Ucap Jaemin dengan nada tegas yang sedang menatap Kekasih nya yang disadari menunduk lesu, Jaemin menatap Jeno dengan penuh amarah.

Jeno hanya bisa menunduk dan memanyunkan bibirnya, dia hampir menangis. Tetapi dia tidak mau dipanggil cengeng oleh teman temannya, tetapi dipikir pikir ini juga salahnya, siapa suruh percaya dengan ucapan orang asing yang bahkan ia tak ketahui.

"D..dia berkata akan memberikanku anak kucing yang l...lucu, apabila aku membiarkan diriku diikat."

"Na Jeno bodoh, kenapa kau begitu polos hm? Kau mau dihamili dengan lelaki sialan itu?" Ucap Jaemin sambil gimana ya jelasinnya:) pokoknya dia megang pipi Jeno tapi dengan kasar.y pokoknya pahamin aja, kalo gapaham harus paham!

"t..tidak hiks"

....

"Mianhee daddy hik, Hueeee hikd"

Fine, Jaemin kalah ketika Jeno menangis dan menatap nya dengan mata puppy nya dengan air mata yang tak bisa berhenti keluar, apalagi dia meminta maaf dengan memanggil dirinya Daddy:).

"Janji akan menjadi anak baik?" Tanya Jaemin lembut sambil mengelus Pipi lembut Jeno yang basah karena air mata.

Jeno membalas dengan anggukan, dan melengkungkan bibirnya kebawah.

"Udah jangan cengeng, sebagai permintaan maaf, Aku akan memberikanmu ice cream. Mau rasa apa hm? Akan ku belikan:)" ucap Jaemin, tpi lembut.astaga suamik able sekali sukijem

astaga suamik able sekali sukijem

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

       -✨🐇
" Astaga dedek gabut banget, ada yang bisa rekomen ff JohnJae ga:)? "

[ DAYS • JAEMNO [ 🍓SEQUEL🐇 ]Where stories live. Discover now