[ 6 ] : Momma ! : ;

12.3K 1K 72
                                    

Malam hari setelah pulang dari kedai nya taeil 🎀🍯

"U..uhhh" lenguh Jeno ketika tidak bisa tidur nyaman, dirinya selalu terbangun krn merasa ada seseorang yang terus menangis mengganggu tidurnya.

"j..jaemhh" panggil Jeno "bangun.." Jeno menggoyangkan badan Jaemin menyuruhnya untuk bangun.

"Hum?" Tanya Jaemin yang masih belum full sadar, mencoba membangunkan badan dan jiwanya yang masih mengantuk.

"ada yang nangis, temenin.. aku taku-"

"Huwaaaaa" tangisan anak kecil itu mulai makin terdengar, membuat Jaemin dan Jeno bergegas turun tangga dan membuka pintu depan rumah mereka.

Ceklekㅡ

"W..wha-" -Jaemin

"Lho.. ada anak kecil? Sejak kapan kamu disini anak manis?" Jeno jongkok dan menoel Noel pipi anak kecil itu, walaupun dia masih mengantuk, tiba tiba dia tidak mengantuk setelah melihat senyum dan gigi kelinci anak itu yang mulai tumbuh.

"Mm..mwommaa~" ucap anak itu memanggil Jeno.

Jeno melihat Jaemin dengan mata puppy eyes nya, Jaemin tau jika Jeno sangat menyukai anak kecil. Dan dia hanya mengangguk, dan tersenyum yang dibalas dengan senyum lebarnya Jeno.

"Jja-! Ayo anak manis, aku akan merawat mu sampai ibu mu sudah ketemu nee~" ucap Jeno mengeluarkan anak itu dari kotak kardus dan menggendongnya dengan pelan.

( Skip, pokoknya Jeno memandikan anak itu, lalu mencoba menidurkanny:) )

( Skip, pokoknya Jeno memandikan anak itu, lalu mencoba menidurkanny:) )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hum, pendek.. Krn aku masih banyak chap yang belum dirilis, jadi jangan takut di gantung yywa -! Cie kepo siapa anak itu •^•

[ DAYS • JAEMNO [ 🍓SEQUEL🐇 ]Where stories live. Discover now