cerita

459 106 0
                                    

warmth /wôrmTH/ noun the quality, state, or sensation of being warm; moderate and comfortable heat. "the warmth of the sun on her skin"

Terkilirnya kaki Makoto (beruntung tukang urut mudah didapat), jemarimu yang lecet saat membabat rumput untuk menemukan ukir nisan, dan pekerjaan yang menunggu mengharuskan kalian pulang hari ini. Kau mencari Makoto untuk bersiap pamit pada Kakek serta Nenek dan Makoto duduk di di salah satu tanah yang lebih tinggi. Langit yang ditatapnya merah sempurna.

"Pemandangan ini mengingatkanku tentang sampul buku yang dipilih penulisku."

Kau mendudukkan diri di samping Makoto, merasa tidak ada salahnya berdiam sedikit lebih lama.

"Dia membuat cerita tentang salah satu runtuhnya kejayaan di masa lampau. Langit ini, ia deskripsikan sebagai skeneri terakhir sang raja menatap istana yang ditinggalkannya."

Di dekapanmu ada diari tentara tanpa titik. Ingin diserahkan kepada museum supaya bisa bermanfaat bagi khalayak.

Alasan mengapa makam Kapten dibuat di sini, mungkin, walau jasadnya hancur bersama nuklir, hatinya ada di bukit ini. Bersama memori dengan sang kekasih. Ketika kau mengamit lengan Makoto sambil bersandar pada bahunya kemudian Makoto menidurkan kepala di atas kepalamu selagi menyaksikan terbenamnya matahari, bukit ini juga memiliki cerita cinta yang lain.

 Ketika kau mengamit lengan Makoto sambil bersandar pada bahunya kemudian Makoto menidurkan kepala di atas kepalamu selagi menyaksikan terbenamnya matahari, bukit ini juga memiliki cerita cinta yang lain

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.
𝐰𝐚𝐫𝐦𝐭𝐡 ↯ tachibana makotoDove le storie prendono vita. Scoprilo ora