62

2.1K 147 18
                                    

"JISOO!!"

"YUHUUU JISOOO"

tok

tok

tok

ceklek

pintu terbuka, menampakkan jennie dengan mata yang menatap tajam ke arah taehyung-orang yang berteriak di depan mansion barusan.

"lo bisa nyante aja gak gedor pintunya?" tanya jennie yang masih menatap taehyung tajam. sedangkan yang ditatap malah nyengir.

"gue terlalu semangat jen, hehe."

"bentar gue panggilin jisoo dulu." lalu setelah itu jennie masuk kedalam lagi. meninggalkan taehyung yang tercengang di depan pintu.

"ini gue gak di suruh masuk apa gimana??" gumamnya.

saat hendak berbalik menuju ke mobil, jisoo pun keluar dengan seragam yang melekat di tubuhnya. iya, taehyung sama jisoo mau berangkat bareng.

"eh anjir cepet banget lu."

"berisik lu, udah ah ayok berangkat."

"temen-temen lu gimana?"

"berangkat sama doi-nya masing-masing."

"brarti gue doi lu juga dong?" goda taehyung sambil menaik-turunkan alisnya.

"gue tabok pala lu nih tae."

"canda elah, najis baperan amat lo."

mereka berdua pun masuk kedalam mobil taehyung, lalu berangkat menuju ke sekolah sebelum telat.

sebenernya gapapa sih meskipun mereka telat, cuman untuk kali ini saja mereka mencoba menaati peraturan yang ada, gak tau lagi kalo kedepannya.

karena jalanan gak terlalu rame, mereka udah nyampe ke sekolah dalam kurun waktu 15 menit.

seperti biasa, mereka akan jadi pusat perhatian meskipun kali ini hanya jisoo dan taehyung saja yang udah nyampe, sedangkan yang lain belum.

tapi mereka berdua terlalu bodo amatan sehingga mereka hanya berlalu saja tanpa melirik tatapan iri dan berbinar murid yang ada disitu.

saat berjalan di koridor menuju ke kelas, tiba-tiba saja jisoo terjatuh ke depan karena di dorong oleh seseorang dari belakang. saat tau siapa yang dengan sengaja mendorongnya, jisoo hanya memutar kedua bola matanya malas.

"yahh, najis banget tubuh gue habis di sentuh sama setan." ucap jisoo malas. lantas dia langsung berdiri, di bantu oleh taehyung.

"sok suci banget lo ngomong kayak gitu."

"suci? gak tuh. gue mah kalo soal sifat, buruk banget, tapi kalo lo nanya gue masih perawan apa enggak? jelas masih lah, sorry aja nih ye gue bukan perempuan yang vagina-nya sering di pake gantian sama laki-laki cuman demi uang." ucap jisoo sambil tersenyum meremehkan, lebih tepatnya dia sedang menyindir orang tersebut.

"maksut lo apaan ngomong gitu?! gue masih perawan asal lo tau!" bentaknya.

"gue gak bilang lo udah jebol loh, jung yerin." ucap jisoo sambil tersenyum miring.

"tapi ngeliat reaksi lo barusan, agaknya emang bener lo udah jebol." lanjutnya. yerin yang tersulut emosi pun melayangkan tangannya hendak menampar jisoo, tapi langsung di tahan oleh taehyung.

Bad LoveWhere stories live. Discover now