PROLOG

149 14 4
                                    

🌸Happy Reading🌸



❄London❄

London pagi ini udara nya sangat segar dan sejuk semua orang sudah ramai untuk menjalankan aktivitas mereka masing masing. Tetapi berbeda dengan gadis yang masih terlelap dengan tidur nya, gadis itu seharusnya pergi ke sekolah pagi ini tapi ia masih setia dengan kasurnya yang empuk dan nyaman itu. Bundanya pun hari ini tidak membangunkan gadis itu untuk pergi ke sekolah.

Kini bunda nya sedang mengemas barang barang yang akan mereka bawa. Entah kemana mereka akan pergi membawa barang barang yang bisa di bilang cukup banyak. Setelah merapihkan barang yang akan di bawa, wanita paruhbaya itu langsung menaiki anak tangga dan menuju kamar putrinya yang masih tertidur pulas.

Suara ketukan pintu pun muncul..

Tok!! Tok!! Tok!!

Pintu itu pun terbuka..

Ceklek..

Terlihatlah wanita paruh baya yang kini sudah masuk dan duduk di samping gadis itu yang masih tertidur. Ia pun segera membungankan gadis itu.

"Anya ayo bangun sayang" ucap Vanya wanita paruh baya. Ia adalah bunda nya Anya.

❄ANYA AGATHA OLIVIA❄ Ia memiliki sifat keras kepala,tomboy,dan ia suka dengan hal hal yang cenderung berbahaya seperti balapan motor dan nongkrong nongkrong di Club. Ia terkenal dengan sebutan Bad Girl.

"Anya kita harus cepat pergi pagi ini" bunda nya pun menepuk nepuk pundak Anya dengan pelan.

"Huwwaa!! Pergi kemana sih bun pagi pagi kaya gini" tanya anaknya itu yang masih membuka tutup matanya. Dan rambutnya pun sangat berantakan dan amburadul.

"Kita harus pergi ke bandara sayang supaya gak telat nanti" Vanya sekarang tengah memasukkan baju baju Anya ke dalam koper.

"Bandara? Emng mau kemana sih?" batin Anya

"Bunda emang mau kemana pagi pagi ke Bandara" tanya Anya segera menghampiri bundanya yang masih berkutat membereskan baju baju anaknya.

Anya masih sangat bingung dengan tingkah bunda nya saat ini yang tiba tiba mengajaknya pergi ke bandara.

Vanya memang tidak sempat memberitahu anak gadis nya itu karena ini sangat sangat mendadak! Ia di telfon oleh pegawai toko nya di Indonesia untuk segera pulang karena ditoko nya sedang ada masalah.

Vanya memang memiliki usaha di Indonesia. Kali ini ia harus pulang untuk mengurus toko butik nya itu. Ia tinggal di London hanya untuk mengurus bisnis nya dan kini bisnis nya sudah selesai. Makanya ia memutuskan untuk pulang ke Indonesia.

"Kita harus pulang ke Indonesia. Bunda mau fokus ngurus toko butik dulu di sana katanya ada masalah, disini juga urusan bunda udah selesai jadi kita harus pulang pagi ini" ucap Vanya yang kini sudah selesai memasuk masukan baju baju Anya ke dalam koper.

"Harus pagi ini bun? Emang gak bisa besok?" tanya gadis itu sambil menatap bunda nya dengan memohon.

"Gak bisa sayang,karena bunda udah beli tiketnya. Kita punya waktu 1 jam lagi. Kamu mandi dulu terus siap siap abis itu kita langsung berangkat" Vanya pun tersenyum dan memegang pundak Anya.

"Alif mana bun?" tanya Anya pada bundanya karena biasanya Alif sudah bangun dan menggangunya ketika tidur.

Alif adalah adiknya Anya yang masih berumur 5 tahun. Alif sudah memasuki sekolah (TK).

"Alif di bawah dia udah siap lagi nonton tv" Vanya pun langsung melangkah pergi meninggalkan anak gadis nya itu karena kalau ia masih disana pasti Anya tidak akan mandi mandi dan bisa bisa mereka terlambat. Tapi tiba tiba Vanya memberhentikan langkahnya..

"Cepet mandi Anya nanti kita telat" ujar Vanya memberi peringatan

"Iya bun iya" turut Anya dengan wajah pasrah

Anya pun segera pergi ke kamar mandi supaya ia tidak terlambat. Setelah selesai mandi ia segera bersiap siap untuk turun ke bawah dan memasukkan barang barang nya ke dalam taksi yang sudah dipesan oleh bunda nya.

Tetapi Anya teringat seseorang yang ia harus beritahu terlebih dahulu soal ini. Anya pun menelfon orang itu

Drtt... Drtt...

Hayo siapa coba yang di telfon sama Anya??

~~~~

Laki laki yang baru saja keluar dari kamar mandi pun menoleh ke arah benda pipih yang sedang berbunyi di atas meja.

Drtt... Drtt...

Ia pun mengangkat benda pipih itu lalu ia melihat di layar kaca ada tulisan yang tertera disana yaitu "Anya".

Laki laki itu mengernyitkan keningnya menandakan bingung "Ngapain Anya telfon gue pagi pagi?" pertanyaan itu pun muncul di dalam benak laki laki bepostur gagah, tinggi dan tampan.

"Hallo Anya?" ucap laki laki itu

"H-halo rey" ucap anya gugup pasalnya ia tak tau harus memulai nya dari mana

REYHAN PRADITYA ZONI❄ Ya,reyhan adalah sahabat kecil Anya sampai sekarang dan sekaligus teman nongkrong nya di club. Reyhan asalnya dari Indonesia sama seperti Anya ia juga di London hanya ikut dengan papah nya karena ada bisnis yang harus diselesaikan disana.

"Kenapa lo telfon gue pagi pagi? Aahh gue tau pasti lo kangen ya sama gue?" kata laki laki itu dengan cengengesan

"Dih ogah banget gue kangen sama lo!" ketus Anya.

"Aelah canda kale, eh blom di jawab nih pertanyaan gue kenapa lo telfon gue pagi pagi?" tanya kembali laki laki itu dengan serius.

"J-jadi g-gini rey gue harus pulang ke Indonesia soalnya toko bunda di indo ada masalah. Urusan bunda juga di sini udah beres jadi gue harus pulang ke Indo pagi ini" jelas Anya

"Maksud lo? Lo mau pulang hari ini ke Indo? Astaga! Kenapa lo ga bilang sama gue?kenapa baru sekarang?" cerocos Reyhan.

"Gue juga di kasih tau sama bunda baru tadi rey"

"Yaudah gue sekarang ke rumah lo ya" kata Reyhan

"Hah? Ngapain?" tanya Anya
kaget

"Ya nganter lo ke bandara lah" jawab Reyhan

"Gak usah, orang gue bentar lagi mau berangkat" celetuk Anya

"Aelah! Yaudah lo hati hati disana ya jaga diri lo baik baik. Maaf gue ga bisa nganter lo ke bandara" perhatian itu pu keluar dari mulut Reyhan

"Iya gapapa,lo juga hati hati"

Tut..

Sambungan itu pun terputus.

Gue pasti bakal nyusul lo kesana!

~~~~~~

Assalamualaikum readers? Gimna kabar nya? Mudah mudahan sehat selalu ya😊

Eh baytheway aku bawa cerita baru ni hehe mudah mudahan kalian suka ya para readers!😘

Jangan lupa buat VOTEMENT!❤ supaya aku semangat buat up nya!!😊 maaf masih prolog gengss😅 nanti aku bakal up lagi kok tenang aja😅

VOTEMENT OKE!❤ GOMAWO READERS!!❤

Bad Boy VS Bad GirlWhere stories live. Discover now