34 ; 𝑰 𝑫𝒐 [𝑨𝑼𝑻𝑯𝑶𝑹 𝑷𝑶𝑽]

798 54 2
                                    

Musim panas tiba, Rose kini hanya mengikuti Jaehyun memasuki pesawat dan duduk dibangku first class yang sengaja Jaehyun pesan untuk mereka berdua.

Tujuan mereka kali ini adalah Pulau Dewata yang terletak di Indonesia.

Bali,

Perjalanan kali ini bisa tergolong mendadak untuk Rose, Jaehyun baru saja mengatakan padanya kalau mereka berdua akan menghadiri sebuah meeting di Bali dan akan berada disana selama 1 minggu.

Namun hal yang aneh menurut Rose adalah, Jaehyun melarangnya membawa pakaian formal dengan alasan meetingnya tidak terlalu formal. Walau terdengar aneh, yeoja itu memercayai Jaehyun.

Kini keduanya terlihat bersantai didalam pesawat selama perjalanan. Rose tampak sudah terlelap duluan di pundak Jaehyun yang duduk disebelahnya.

Maklum, yeoja itu tidak bisa tidur semalaman akibat harus menyelesaikan laporan sebelum berangkat kebandara.

Jaehyun pun jelas membiarkan yeojachingunya itu tertidur dipundaknya.

Senyuman pun terukir dibibirnya sembari menatapi wajah polos yeoja itu dengan pelan dikecupnya lembut puncak kepala yeoja itu sebelum membawanya kedalam rengkuhannya.

Membiarkan yeoja itu tertidur didalam dekapannya.

:::::

Setibanya di Bandara, keduanya pun segera menuju Villa yang sekali lagi, Jaehyun sudah pesan untuk keduanya.

Rose benar-benar terpukau dengan keindahan Villa itu yang bergaya modern minimalist dengan pemandangan pantai yang bisa ia langsung dari taman belakang Villa itu.

"Woah.."

Jaehyun terkekeh pelan melihat reaksi Rose sebelum menghampirinya dan merangkulnya sembari ikut memandangi keindahan pemandangannya itu.

"Kau suka?"tanya Jaehyun.

"Tentu saja! It's so beautiful, Jay!"ucap Rose penuh semangat yang membuat namja itu tersenyum puas.

"Oh ya, meetingnya kapan? Setidaknya beritahu aku agar aku bisa bersiap-siap"ucap Rose.

"Actually, there's no meeting"ucap Jaehyun yang membuat Rose mengernyitkan dahinya.

"Sorry"

"Jay, kau membohongiku!"ucap Rose sembari memukul-mukul tubuh Jaehyun membuat namja itu tertawa kecil dan berusaha menghindarinya.

"Okay, okay. I'm sorry, okay?" Ucapnya sembari menahan pukulan Rose dan berakhir dengan tatapan kesal dari yeoja itu. "But why? Why you lie to me?"

"Abeoji menyuruhku untuk memberikanmu bonus dan liburan karena kau menggantikan pekerjaanku dengan baik saat aku masih dirumah sakit. Dan juga kau selalu menjagaku..."

"aku sudah merencanakan liburan ini sejak lama sekaligus untuk waktu istirahat kita. Aku juga ingin liburan dan menghabiskan waktu bersamamu. Kalau aku memberitahumu, aku tau kau pasti akan menolaknya dengan alasan masih banyak yang harus dikerjakan..."jelas Jaehyun pada Rose yang membuat yeoja itu bungkam.

"Tentu aku akan menolaknya, Jay!"

"Tapi sekarang kau tidak bisa menolakkan?"ucap Jaehyun sembari tersenyum penuh kemenangan.

"Nikmati liburan ini. ini bukan hanya perintahku, tapi juga abeojiku.."ucapnya lagi yang hanya diangguki pasrah oleh Rose.

"Sekarang, istirahatlah..nanti malam aku akan mengajakmu makan malam diluar.."pintah Jaehyun sembari mengacak pelan rambut Rose.

:::::

Hari pertama liburan, Jaehyun mengajak Rose bermain dipantai yang tak jauh dari Villanya itu.

My Most Beautiful Karma : Me And HimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang