Rachela Falline Winata

975 303 516
                                    

Ibu kota Inggris, London. Terkenal dengan kota global, kota yang paling diminati oleh masyarakat di seluruh penjuru dunia.

Hari ini seorang gadis cantik resmi meninggalkan kota yang menemaninya selama kurang lebih tiga tahun.

Sekarang negara di Asia Tenggara yang memiliki lebih dari 267 juta orang penduduk, bernama Republik Indonesia, menjadi tujuannya untuk menetap.

Rachela Falline Winata, seorang gadis cantik asli Indonesia. Memiliki warna mata coklat terang yang menjadi daya tarik tersendiri untuk dirinya.

Setelah menempuh pendidikan Sekolah Menengah Pertama nya di London, tepat hari ini gadis itu kembali menginjakkan kaki di tanah kelahirannya. Dua koper besar berwarna biru berada di tangannya. Dengan setelah jins hitam dan kemeja putih yang di lapisi long coat berwarna coklat terlihat cocok di tubuh mungilnya. Tak lupa headphone berwarna putih bertengger manis di leher jenjangnya.

"RARA!!" Teriakan seseorang membuatnya mengedarkan mata ke seluruh sudut ruangan Bandara.

Tidak jauh dari tempatnya berdiri, terlihat dua pria tampan yang sedang tersenyum ke arahnya. Rara berjalan mendekat dengan senyum yang tersungging di bibirnya.

Koper berwarna biru yang berada di tangannya refleks terlepas. Tubuhnya menubruk kedua laki-laki itu. Rasa rindu yang lama terpendam akhirnya bisa tersalurkan pada hari ini.

"Bang, gue rindu," ungkap Rara di sela-sela pelukannya.

Reyhan Rama Winata dan David Jensen Winata, dua pria tampan yang menunggu kedatangannya di bandara.

"Gue juga rindu banget sama lo," balas David.

"Gue juga," timpal Rey.

Lima menit berlalu Rara baru melepaskan pelukannya. Rasa rindu yang membuncah membuatnya enggan melepaskan pelukan itu.

"Ekhem," deheman seorang pria paruh baya yang sudah terlihat berumur namun masih tetap gagah, mengalihkan intensitas mereka bertiga.

"Papa," sapa David.

"Masih mau kangen-kangenan atau pulang?" tanya Dani, kepala keluarga Winata.

"Pulang, kasihan Rara cape," jawab Rey datar.

Mereka berempat memasuki fazero hitam untuk menuju rumahnya.

"Terima kasih Tuhan atas kebahagiaan yang engkau berikan," batin Rara sebelum mobil melaju meninggalkan Bandara.

***
#Perkenalan

Rachela Falline Winata
Gadis cantik berusia enam belas tahun, memiliki rambut panjang, warna mata coklat terang di lengkapi bulu mata lentik. Sifatnya manja dan ceria. Rara, panggilan dari orang-orang di sekitarnya, memiliki tiga orang kakak membuat hidupnya terasa sempurna. Dia hanya mempunyai orang tua tunggal, ayah. Ibunya telah meninggal dunia saat dia berusia lima tahun.

Reyhan Rama Winata
Ketua OSIS yang terkenal dengan kedisiplinan nya. Mempunyai sifat sedingin es. Kakak kedua Rara yang sangat datar dan selalu tegas dalam memberi hukuman kepada siapa pun yang bersalah, termasuk adiknya.

David Jensen Winata
Kakak ketiga Rara yang termasuk anggota salah satu geng terkenal di ibukota. Berandalan, urak-urakan, brutal dan tidak pernah menaati aturan adalah kehidupannya. Playboy dan garing merupakan sudut pandang sahabatnya. Nyebelin dan ngeselin adalah umpatan dari adiknya.

Danial Winata
Pria paruh baya yang memiliki empat orang anak. Menjadi orang tua tunggal membuat Dani harus menjadi peran ayah dan ibu sekaligus. Sifatnya yang hangat membuat anak-anaknya begitu menyayanginya.

***

Lightحيث تعيش القصص. اكتشف الآن