0

3.8K 158 3
                                    

Jihyo pov

Aku baru saja memasuki rumah yang akan menjadi tempat tinggal ku mulai sekarang, tapi aku tidak tinggal sendiri aku tinggal dengan suami ku kami menikah bukan karena cinta atau pun rasa suka tapi kami di jodohkan oleh kedua belah pihak.

Aku tidak mau menolak perjodohan ini karena ini adalah permintaan terakhir dari orang tua ku walaupun aku menolak tuan dan nyonya min juga akan memaksa ku.

Orang tua?yaaa orang tua ku sudah meninggal 1 tahun lalu dan aku adalah anak tunggal aku tidak punya siapa-siapa lagi selain yoongi dan mertua ku.

Huffttt aku jadi merindukan mereka.






Yoongi pov

Hari ini aku sangat lelah dan kesal bagaimana aku tidak kesal hari ini aku baru saja selesai menikah dengan wanita sialan itu.

Aku sangat membencinya karena bagaimanapun kami menikah karena dijodohkan oleh orang tua ku dan aku juga masih memiliki seseorang yang aku cintai,dia bukan kekasih ku tapi aku mencintainya walau status kami hanya teman tapi aku tak mempedulikan nya dan secepat mungkin aku akan menjadikan status kami sebagai sepasang kekasih.

Namanya wendy. son wendy.aku sangat mencintai nya dan sekarang dia tinggal di Amerika karena orang tua nya sedang sakit dan mungkin dalam jangka waktu yang dekat ini dia akan kembali ke Korea,jika dia benar-benar pulang ke Korea maka aku akan menjadikannya sebagai kekasihku.dia sudah tau jika aku sudah menikah karena perjodohan sialan ini!

Maaf kalau masih berantakan ini ff pertama aku jadi mohon di maklumi ya☺️

Cruel HusbandWhere stories live. Discover now