season two (eps 3)

1.9K 167 63
                                    

Happy reading

°
°
°

Jaehyun kini tengah duduk sendirian di ruang tamu, ia sibuk mengotak atik hp haechan. kini ia tengah melihat galeri hp haechan, yang 75% isinya semua tentang yunho, bahkan mulai dari walpaper dan screenlock layar hp nya juga yunho.kalau boleh jujur, jaehyun sedikit panas melihat semua itu, namun ia tidak boleh egois, biar bagaimanapun Yunho sudah ada dalam hidup Haechan jauh sebelum ia datang. sang pemilik hp kini tengah mandi, sehingga jaehyun bisa dengan leluasa menguasai ponsel Haechan untuk saat ini.

"kau tidak menghapus foto foto Yunho di hp ku kan?" tanya haechan langsung saat ia datang, dan menemukan jaehyun tengah membuka galeri foto Yunho di hp nya.

"sudah selesai mandinya?"

Haechan tak menjawab pertanyaan jaehyun yang sebenarnya memang tidak penting untuk dijawab, ia sudah berada disini sekarang tentu saja itu artinya ia sudah selesai mandi, ia terus menatap jaehyun tajam, seolah menuntut jawaban atas pertanyaanya tadi.

"aku hanya melihat lihat saja, aku tidak menganggu idolmu, silahkan cek sendiri kalau kau tidak percaya" jaehyun mengembalikan hp haechan.

Haechan segera meraih hp tersebut, dan mengecek folder foto yunho.

"kau benar benar mengira aku menghapusnya? Aku tidak sejahat itu Baby, aku juga tahu siapa Yunho dan bagaimana berartinya dia bagimu"

Haechan akhirnya meletakkan hpnya diatas meja setelah mendengar ucapan jaehyun barusan, mungkin sikapnya sedikit menyinggung jaehyun, jaehyun kan kekasihnya ckck.

"maaf" ucap haechan pelan.

"hey.. kenapa kau minta maaf? Tidak apa apa, aku mengerti"

"..."

"apa aku boleh minta fotomu?"

"nde?"

"aku ingin mengambil fotomu, kita sudah resmi menjadi kekasih enam bulan yang lalu baby,jika kau lupa. Aku bahkan tidak punya fotomu baby "

"buat apa?"

"tentu saja untuk ku jadikan wallpaper hp ku lagi, kau tahu, aku selalu memandangi layar hp ku setiap jika ada sedang merindukan kekasihku ditempat kerja, baby "

Haechan tak menjawab, entahlah hatinya terasa menghangat mengetahui jaehyun yang inggin berfoto denganya.

"Haechan-ah"

"aku tidak mau"

"kenapa?"

"aku tidak mau pokoknya" jawab haechan pura-pura tidak mau.

"hey ayolah, kita foto berdua, pleaseee" jaehyun beranjak dari duduknya, dan duduk disamping haechan.

"aku sudah bilang aku tidak mau jaehyun"

"aku mohon, sekali saja, ne? Jebal" jaehyun memposisikan kamera hpnya, dan juga mendekatkan wajahnya kewajah haechan.

"please lihat ke kamera baby"

1..

2..

3..

Cup!

Klik!

"Yak!" haechan langsung memukul dada jaehyun yang menurutnya berbuat curang tersebut, sementara jaehyun hanya terkekeh pelan melihat hasil jepretannya barusan, mata haechan yang membulat sempurna karena jaehyun tiba tiba mencium pipinya, dan juga kedua bibir jaehyun yang menempel sempurna di pipi haechan.

"lihatlah baby, hasilnya sangat sempurna" Ujar jaehyun tersenyum penuh kemenangan sambil melihatkan layar hp nya pada haechan.

"kau curang!" wajahnya kembali bersemu merah.

"berikan padaku, kau tidak boleh menyimpan foto itu"

"tidak mau, ini karyaku yang paling sempurna" jaehyun menjauhkan hpnya dari haechan yang berniat merebut hp itu dari tangan jaehyun.

mmm.. itu, boleh aku menciummu?"

Haechan langsung menelan ludahnya dengan susah payah, ia tidak menduga jaehyun akan menanyakan hal itu, ia tidak tahu harus memberikan respon apa, namun ia juga tak menghindar saat jaehyun perlahan mendekatkan wajahnya, dan secara otomatis memejamkan matanya, saat jarak wajahnya dan wajah jaehyun tinggal beberapa inci lagi, sedetik kemudian kedua pasang bibr itu kembali bertemu, mengantarkan sengatan yang tak jauh berbeda dengan ciuman pertama dulu, kehati keduanya.

Haechan tak membalas ciuman jaehyun, namun ia membiarkan jaehyun menguasai bibirnya seutuhnya, menghisap bibir bawah dan atasnya secara bergantian, dan menggigit bibirnya dengan pelan, untuk meminta akses lebih, dan haechan kembali mengizinkan jaehyun menjelajahi mulutnya, ciuman memabukkan itu berlangsung cukup lama, sampai keduanya kehabisan nafas.

"i love you, so much" bisik jaehyun saat tautan bibir keduanya terlepas, jaehyun mengusap jejak saliva yang masih tertinggal disudut bibir haechan dan juga sebagian di dagunya, perlahan jaehyun membelai pipi haechan lembut, dan mengecupnya sekilas, haechan kemabli memejamkan matanya mendapat perlakuan lembut dari jaehyun.











Tbc/del

Secara tidak langsung yunho itu penghalang (?) hubungan mereka ya?

Dan apakah kisah cinta ini akan selalu berujung manis?  Atau akan ada badai?  Jika iya, apakah mereka bisa mempertahankan kisah cinta yang masih seumur jagung ini??  Entahlah authorpun tidak tahu #plak😂😂

I Turn To You Season 1 & 2 {JAEHYUCK } Where stories live. Discover now