season two (eps 10)

796 55 25
                                    

Happy reading



Di kediaman jung familly

"Mom! Ada yang inggin aku tanyakan mom, ini tentang namja yang siwon. " ucap jaehyun to the point saat ia menginjakan kakinya di mansion jung itu.

"Duduklah dulu jaehyun-ah, sudah lama sekali kau tidak mengunjungi mom mu ini" balas jessica jung yang tidak lain adalah eomma jung jaehyun.

"Aku tidak ada waktu untuk basa basi mom.. Haechan sedang dalam bahaya mom!  Aku tidak tahu kenapa aku menerimanya untuk menjadi bodyguard kekasihku, dan sekarang aku menyesal. Yang kubutuhkan sekarang informasinya mom agar aku bisa membawanya ke jalur hukum. Arghh!! " jaehyun mencambak rambutnya keras, dia sangat kacau dan hancur dia tidak tahu apapun mengenai namja yang bernama siwon itu, karena ketika ibu dan ayahnya berpisah jaehyun masih bayi.

Dan ketika ia remajapun yang ia tahu  ayah dan ibunya berpisah karena ketidak cocokan, bukan karena siwon. Jaehyun baru mengetahui hari ini dari mulut ibunya sendiri. Dia percaya apapun yang ibunya katakan pastilah sebuah kebenaran.

"Tenanglah nak, mom akan menceritakan yang sebenarnya. Dan kematian ayahmu ada hubunganya dengan siwon. "

Flasback on

Seorang namja tampan mengelap wajahnya dengan sapu tangan, setelah semenit sebelumnya, seorang yeoja dengan sengaja menyiramkan wine berharga mahal, buatan Perancis entah apa merknya. Dan wanita itu, berdiri di hadapannya dengan tatapan marah dan kecewa, juga gurat kesedihan di wajah cantik kelas atasnya. Wanita itu meletakkan gelasnya dengan keras di atas meja dan meninggalkan si namja yang tadinya telah memikat hatinya pada pandangan pertama, dengan airmata yang berlinang.

"Sayang! Aku bisa menjelaskannya!" panggil si namja, mencoba memperbaiki keadaan.

Jika orang lain tau mungkin mereka pun akan meralat ucapan- ucapan itu , mereka tak akan lagi iri padaku, sebaliknya mereka pasti akan mengasihani aku atau bahkan mungkin menertawai kenaifanku.

dia berkhianat, dia berselingkuh, dia membagi cintanya, membagi perhatiannya, membagi kasih sayangnya dengan wanita lain. Dan jangan bilang anak ini adalah anaknya dengan wanita itu? 

"Penjelasan seperti apa huh?! Jika kau sudah memiliki seorang anak dari wanita lain kenapa kau menikahi ku jung?!, jawab aku dan tatap mataku! " bentak jessica di depan suami dan anak tirinya (?)

"A-aku menikahimu karena cinta jessica-ah tapi aku tidak tahu ternyata mantan kekasihku hamil anakku. Dia bahkan tidak memberitahuku persoalan kehamilanya dan membiarkanku menikahimu. Biarkan siwon tinggal disini sayang, dia sudah tidak memiliki ibu lagi. " jung yong hwa bertekuk lutut dihadapan sang istri dan menangkupkan kedua tanganya, memohon maaf sekaligus ijin dari jessicca.

"Baiklah, dengan satu syarat dia aku ijinkan tinggal dirumah ini tapi bukan sebagai keluarga, tapi sebagai maid dirumah ini! " tegas jessica tidak bisa dibantah.


•••

Lima tahun kemudian disaat usia jaehyun baru menginjak enam tahun dan siwon sepuluh tahun.

03.20 KST
Neo SHS (sekolah TK sekaligus Sekolah dasar)

“aiisshhh ini DAd kenapa belum sampai” siwon gelisah menatap jam yang melingkar di tangannya .
“sabar hyung, sebentar lagi pasti dad akan datang” jaehyun berusaha menenagkan saudara tirinya itu.

Sudah 40 menit jaehyun dan siwon menunggu yong hwa di depan gerbang sekolah, namun sang ayah belum menampakkan batang hidungnya, itu membuat siwon Fustasi.

I Turn To You Season 1 & 2 {JAEHYUCK } Where stories live. Discover now