Bartender 7

3.2K 323 12
                                    

Summary :

Kisah lelaki mungil byun baekhyun si bartender yang jatuh hati kepada idol arrogant yang bernama park chanyeol. Namun tak pernah dipandang!



•••••



Akses itu terbuka lebar, seseorang datang mendobrak pintu sedemikian kencang. Lelaki mabuk itu pun menghentikan aksinya, justru beralih kearah mahkluk yang telah menggagalkan sasarannya. Ia bangkit dari atas tubuh mungil itu lalu menerjang pemuda tampan itu kemudian.

BUGHHHHH

BUGHHH

BUGHHHH

Suara tonjokan kini mendominasi ruangan tersebut, sampai akhirnya lelaki mabuk itu jatuh terkapar dilantai, darah kental keluar dari sudut bibirnya, ia tak berdaya lagi. Pukulan dari pemuda tampan itu taramat ganyar.

Baekhyun tercengang ditempat, ia masih stay diposisi tak bergerak. Yang disaksikannya seperti sebuah mimpi. Hatinya bertanya tanya darimana datangnya bright dan mengapa bisa gesit menyelamatkannya.

" kau baik baik saja " suara bright terdengar memburu akibat kewalahan, baekhyun pun bisa merasakannya. Bukannya menjawab namja kecil itu malah meniti kan air mata. Bright yang tak tega melihatnya langsung mendekap baekhyun kedalam pelukannya. Setelahnya ia kontan mengangkat tubuh kecil semampai itu dan membawanya keluar dari ruangan mencekam tadi.

tentunya baekhyun yang diperlakukan eksotis oleh bright tak mampu berkata kata. Lelaki tampan itu menggendong tubuh nya ala brydal style, siapa yang tidak terpukau. Semasa hidupnya ia belum pernah diperlakukan istimewa oleh siapapun. Dan baru kali ini...

Jangan tanya, jantung baekhyun seakan bermaraton didalam sana, berdetak tak sesuai irama. Sepanjang perjalanan karidor ia selalu menenggelamkan wajahnya di dada bidang milik sang penyelamat. Bukannya apa ia hanya malu menunjukkan iras nya setelah insiden mengaibkan tadi.

" astaga baek apa yang terjadi ? " soyaa terperangah begitu menangkap penampilan sahabatnya yang kacau berantakan.

" dia hampir digauli salah satu tamu disini " soyaa lagi lagi terlonjak kaget. Memang seharusnya ia melarang baekhyun menjamu pelayanan khusus tadi, dan inilah akibatnya.

Dilain sisi, baekhyun yang tak nyaman dengan posisinya yang masih berada dalam gendongan lelaki itu langsung menggeliat dan menurunkan batang tubuhnya. Menyisihkan jarak diantara mereka.

" terimakasih sudah menyelamatkanku, aku tidak tau lagi bagaimana nasibku andai kau tak datang " sikecil tersenyum tipis.

" aku hanya melakukan apa yang seharusnya kulakukan " sekiranya saja orang yang dicintai baekhyun memiliki perilaku sama seperti lelaki dihadapannya ini ia pasti sangat beruntung. Namun sayangnya tidak! Malah harapannya tak sesuai kenyataan.

" tapi bright kenapa kau bisa berada disini " pertanyaan yang dilontarkan soyaa efektif mewakili teka teki baekhyun di room tadi.

" aku bartender baru disini " jawabnya enteng. Soyaa menepuk jidat sembari cengar cengir.. bright rupanya memakai seragam sama persis yang ia kenakan dengan baekhyun. Keduanya baru menyadari.

Bartender Byun Where stories live. Discover now