Bagian Satu

906 213 67
                                    

Namaku Adissa Riyanti Putri, yang biasa dipanggil Dissa. Kata teman-teman sekolahku, aku adalah orang yang cuek, dingin, dan tidak pandai bergaul. Ya benar sih, aku sering milih-milih dalam berteman.

Salah satu hobiku adalah memasak, untuk seusiaku yang masih terbilang muda, aku lumayan jago dalam urusan memasak. Eh tunggu, aku juga suka menulis isi hatiku pada sebuah buku diary usang hadiah dari nenekku. Buku itu cukup tebal. Ya ... kalo dihitung-hitung pasti lebih dari 300 lembar. Aku dapat buku itu saat ulang tahunku yang ke-14 tahun. Awalnya aku tidak suka nulis di buku itu, buang-buang waktu. Tapi setelah aku berusia 15 tahun, kayaknya seru juga nulis isi hatiku di sana, dari pada curhat ke temen, ya 'kan?

Aku sekolah di SMA Ganesha. Tapi karena kemarin nenekku meninggal dunia, kami sekeluarga pindah rumah untuk menemani kakek. Alhasil kelas XI aku pindah sekolah ke SMA Angkasa. Dan di sanalah hidupku yang abu-abu itu berubah menjadi berwarna.

Hidupku kala itu diibaratkan sebagai lahan yang tandus. Namun setelah aku pindah ke SMA Angkasa, lahan tandus itu berubah menjadi taman yang berwarna.

•••

Bantu follow yuk. Dan jangan lupa vote nya, karena vote kalian sangat berharga❤

Has llegado al final de las partes publicadas.

⏰ Última actualización: Oct 04, 2021 ⏰

¡Añade esta historia a tu biblioteca para recibir notificaciones sobre nuevas partes!

Friend ZoneDonde viven las historias. Descúbrelo ahora