Part 24

7.4K 312 4
                                    

Im back readers kuuu
Happy reading yaa 😘😚
Jangan lupa votement okee

"Cha dengerin penjelasan aku dulu, aku bukan bermaksud buat kamu kaya gini. Bukan bermaksud jadi pelakor.."

" lepas vin lepas. Aku mau pulang" icha berusaha melepas pelukan kevin,namun gagal. Tenaga kevin lebih besar darinya.

"Aku bakal lepasin kamu, asal kamu tenang dan mau dengerin penjelasan aku oke?" Kevin masih memeluk icha. Icha hanya bisa pasrah dan mengangguk.

Kevin melepaskan dekapannya kepda icha dan menghapus sisa air mata yang membasahi pipi icha. Setelah merasa icha lebih tenang kevin memulai pembicaraan.

"Cha sebenernya aku.. aku batal nikah"
sontak membuat icha menoleh kearah kevin dengan penuh tanda tanya.

"Jadi waktu itu..."

Flasback on

Acara akad kevin dengan sasa akan segera dimulai. Para tamu undangan sudah hadir sejak tadi dan menunggu acara tiba. Kevin yg pasrah dengan semua ini tidak bisa berbuat apa2, melihat kedua orang tuanya tersenyum membuat kevin sedikit lega walaupun hatinya tidak terima.

"Bagaimana saudara kevin sudah siap? " penghulu bertanya kpd kevin,pertanda ijab akan segera dimulai. Kevin hanya mengangguk, sedangkan sasa yg duduk disampignya tersenyum bahagia dengan semua ini.

"Baik lah,Ananda Kevin Ardian bin Reza Rahardian Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak saya yang bernama sasa idris dengan maskawinnya berupa seperangkat alat sholat dan emas seberat 50gr Tunai."

"Saya terima nikahnya dan kawinnya sasa id.."

"Stop!!"

Tiba2 polisi datang dan mengehentikan acara pernikahan kevin. Tamu undangan heran,mengapa ada polisi dan mengehentikan acaara pernikahan ini? Kevin langsung berjalan menghampiri beberapa polisi tersebut.

"Maaf kami mengganggu berjalan nya acara ini. Kami disini ingin mencari seseorang yg bernama sasa idris, apakah ada orangnya?" Tanya salah 1 polisi tersebut.

My Beloved Lecturer (MBL) OPEN POWo Geschichten leben. Entdecke jetzt