My Boyfriend

245 13 0
                                    

"Hyung kau dari mana saja?" Tanya Taehyung yg langsung masuk saat dibukakan pintu oleh Yoongi.

"Abis mandi" Yoongi sambil mengeringkan rambutnya dengan handuk.

"Engga, tadi ku telfon ke kamar mu tidak ada yg angkat, aku kekamar mu juga tidak ada jawaban" tanya Taehyung sambil merebahkan dirinya di kasur.

Yoongi tidak menanggapi omongan Taehyung, dan merebahkan dirinya dikasur disebelah Taehyung.

"Hyung, apa kau ingat army di fansign kita terakhir yg mukanya merah?"

"Ani" jawab Yoongi singkat.

"Dia ternyata ada perjalalan bisnis disini, Jungkook pun mengenalinya. Tadi ia berbicara pada member yg lain juga hyung"

"Lalu?"

"Menurutmu dia cantik, hyung?"

"Wae?"

"Tadi aku ligat dia rooftop bar lagi kerja, sibuk banget. Aku dan Jimin tadi mau menghampirinya, tapi kata Namjoon hyung, dia lagi banyak kerjaan jadi jangan diganggu dulu"

"Taehyung-ahhh, besok kita harus bangun pagi. Atidurlah sana, aku ngantuk sekali"

"Aishh selalu begitu, yaudah aku cerita sama Jimin ajalah" Tahyung pergi kembali kekamarnya dengan bibir yg manyun karna tidak dihiraukan oleh Yoongi.

****

Keesokan pagi harinya, pagi sekali sekitar pukul 6.30  pagi sebelum berangkat menuju tempat konser. Para crew termasuk member menuju restaurant untuk sarapan.
Restaurant nya termasuk besar, kapasitas kursi untuk 200 orang. Tetapi karna hotel tersebut di book hanya untuk konser mereka, terlihat banyak meja kosong.
Sama dengan para member BTS dan crew, pagi ini Mr. Kim, Mrs. Din Ah dan Hyun Ri pun turun ke reataurant untuk sarapan. Cukup pagi, karna mereka bertiga akan mengadakan meeting kecil untuk pembahasan nanti di kantor corporate yg akan ia kunjungi.

Mr.Kim

Mrs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mrs. Din Ah

Hyun Ri,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Hyun Ri,

Ketiganya sampai di restauant pukul 7 untuk sarapan, terlihat banyak crew mendominasi restaurant tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketiganya sampai di restauant pukul 7 untuk sarapan, terlihat banyak crew mendominasi restaurant tersebut.

"Mr. Kim, annyeonghasimnikka" sapa salah seorang crew saat mereka bertiga melewati beberapa meja.

"Eoh, Se-Jin ssi. Apa kabar? Lama tidak bertemu" Mr. Kim menyalami seorang crew tersebut yg dibalas dengan bungkukan badanya.

"Baik Mr. Kim, kami akan mengadakan konser hari ini di stadium ......, pukul 8 kami kana berangkat" Sejin mengarahkan tangan nya ke semua crew yg sedang makan, beberapa crew yg melihat Sejin ada yg berdiri dan membungkukan badannya untuk Mr. Kim.

"Aigoooo, hebat sekali. Jadi hotel ini kalian booking untuk mereka haha, sukses untuk konsernya hari ini ya" Mr. Kim seraya berbicara pada semua crew yg ada di restaurant.

"Ahh, terimakasih banyak Mr. Kim. Nanti kapan-kapan kami akan main ke hotel Mr. Kim lagi"

"Mmm, silahkan lantukan sarapannya. Isi tenaganya biar semangat. Saya juga mau sarapan untuk persiapan meeting pagi ini hehe" 1 tangan Mr. Kim menepik pundak Sejin, dibalas dengan bungkukan badanya.

Ssebelum Mr. Kim pergi, ia memberi salam pada Mrs. Din Ah juga Hyun Ri.

Mereka melewati beberapa crew, dan mencari meja yg sedikit sepi. Sesampainya di meja mereka melahap makanan masing-masing dengan tenang.

Drrrtt
~Pacar Genius~

Hp Hyun Ri yg ia letakan di meja, keluar notifikasi pesan, yg sontak membuat Mr. Kim teralihkan fokusnya pada layar hp Hyun Ri.
Huun Ri nengambil hpnya dan membelalakan matanya saat melihat pengirimin pesan.

"Uhhuukkkk, mwoyaa" bisik pelan Hyun Ri sambil menepuk-nepuk dadanya karna tersedak. Ia tersedak bukan karna pesan masuk, melainkan nama pengirim pesan.

"Ah maaf Pak, Bu"

"Aku baru tau kamu punya pacar Hyun Ri" Mr. Kim bergumam sambil menikmati makanannya tanpa melirikian pandangannya pada Hyun Ri.

"Wahhhh, saya juga baru tahu" balas Mrs. Hyun Ri sambil menyenggol lengan Hyun Ri yg mulai memerah mukanya.

"Ahh hehehe aniyaa. Saya boleh ijin ke toilet sebentar" setelah mendapat anggukan dari kedua bosnya, Hyun Ri berjalan cepat dan membawa hpnya.

~Pacar Genius~

Cantik sekali pacarku,
lebih cantik kalau
ikatan rambutnya dibuka.

Setibanya dikamar mandi, Hyun Ri membuka pesannya dan tersenyum-senyum didepan cermin. Ia membuka ikatan rambutnya, menyisirnya sedikit dengan jari-jari kecilnya.
Setelah selesai memoercantik dirinya di depan cermin Hyun Ri keluar kamar mandi dengan sisa senyum dibibirnya.

Cup...

Ia merasakan ada yg menempel di pipinya secara kilat. Hyun Ri yg kaget hanya bisa diam dan mematung, senyumnya terukir lebar saat ia melihat waja Yoongi dengan smirk khas miliknya.

"Morning kisseu" jelas pria tersebut setelah mencium Hyun Ri dan beranjak pergi darinya.

Hyun Ri kembali ke tempat duduknya dengan rambut tergerai, kembali melanjutkan makanannya bersama kedua bosnya.

Saat sudah selesai makan, ada waktu luang untuk mereka bertiga sebelum melanjutkan meetingnya.
Kesempatan itu Hyun Ri ambil untuk menikmati sebatang rokok di smoking area diluar restaurant. Mr. Kim sedang sibuk dengan telfonnya, Mrs. Din Ah sibuk dengan media sosialnya.

Beberapa crew terlihat beranjak pergi untuk bersiap-siap. Tidak dengan para member yg masih bersantai di meja makan mereka.

Tatapan Hyun Ri terarah ke patung khas negara tersebut, dengan rokok di jarinya dan tangannya 1 nya lagi menyanggah lengannya lainnya.

"Hyun Ri, woaaah cantik sekali. Aku hampir tidak mengenali mu"

Semoga sukaaak...

I purple you 💜

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang