If I Ruled the World

187 11 0
                                    

"Jung Hoseok atau yg dikenal dengan J-Hope salah satu idol member BTS terungkap oleh dispatch bersama dengan wanita yg diduga kekasihnya. Beberapa foto diatas di akui diambil oleh para sasaeng, BigHit sendiri belum memberikan klarifikasi terkait tentang ini."

"Jennie!!!!!! Jen!!! Kau kenapa?" Hyun Ri terbangun dari tidurnya karna mendengar Jennie menangis didalam duduknya dengan lutut yg ditekuk dan kepalanya yg ia sembunyikan dibalik lengannya.

"Hyun Ri" Jennie memanggilnya dengan lirih dan suara yg terisak-isak dalam tangisnya.

"Eoo. Wae? Wae?" Hyun Ri memeluk Jennie yg masih menangis.

"Jennie...." Hyun Ri melihat hp Jennie yg sedang terbuka di hp Jennie ditangannya.

"Hyun Ri... aku harus bagaimana" Jennie masih menangis dalam pelukan Hyun Ri.

Hati Jennie seperti disambar petir sekagilus khawatir saat melihat wajah dirinya didalam artikel tersebut. Hubungannya kini tersebar diseluruh social media, seluruh tubunya kini senakin panas dan lemas seperti tidak ada tulang. Tubuhnya jatuh kepelukan Hyun Ri, tangannya terkulai lemas bahkan tidak bisa lagi meraih bahu Hyun Ri.

"Jennie, kau tenang dulu yaa. Kau mau ijin kerja dulu hari ini?" Hyun Ri mencoba menenangkan Jennie, ia tidak butuh penjelasan apa-apa dari Jennie. Cukup melihat artikelnya saja sudah membuat Hyun Ri yakin bahwa selama ini Jennie mempunya hubungan dengan Hoseok.

"Gak, aku harus kerja"

Sesampainya Hyun Ri dan Jennie dikantor, mereka disambut dengan tatapan dari para pegawai. Ia melihat Jennie dan hanya berbisik-bisik pada orang disebelahnya

"Apa liat-liat? Mau ku colok mata kalian? Kerja aja yg bener! Gausah ngurusin orang" bentak Hyun Ri pada orang-orang yg melihat mereka berdua.

Tangan Hyun Ri memegang erat tangan Jennie sambil berjalan menuju ruangannya.
Jennie berusaha fokus pada pekerjaannya hari ini, sesaat ia lupa akan artikel yg ia baca hari ini karna pekerjaannya yg sangat menumpuk.

"Yhaa! Jennie! Lihat perbuatanmu itu, kau membuat lobby penuh dengan fans gila pacarmu" seseorang dari bagian front desk di telepon membentaknya dan membuat Jennie hanya menangis dalam ruangannya.

Sedangkan lobby hotel yg sudah ramai dengan para fans BTS masih berusaha ditangani oleh security. Para tamu yg terganggu berusaha dipisahkan oleh pihak hotel untuk melakukan proses check-in di lantai yg berbeda.
Setelah keadaan di lobby mulai membaik, Jennie dipanggil keruangan Mr. Kim.

Hyun Ri menunggu Jennie keluar dari ruangan bosnya. Setelah Jennie keluar, Hyun Ri mengajaknya ke toilet untuk menceritakan apa yg dikatakan Mr.Kim pada Jennie.

"Mr. Kim sementara akan merahasiakan aku dan berkata aku tidak bekerja disini. Tetapi apabila keadaan tidak membaik dan malah makin memburruk, aku tidak bisa bekerja disini lagi Hyun Ri. Itu jalan terakhir dari Mr. Kim untuk kebaikan hotel" jelas Jennie sambil terisak-isak dalam tangisnya.

"Arraseo, aku akan coba membujuk Mr. Kim agar tidak mengeluarkanmu apapun keadaanya yaa. Kau tenangkan pikiran mu terlebih dahulu, fokus saja pada pekerjaanmu. Aku yakin Hoseok akan membantu menyelesaikan nya juga untukmu " Hyun Ri memeluk Jennie yg masih menangis.

"Dasar fans gila! Jennie! Kau harusnya sadar akan tempatmu, kau hanya akan membuat orang lain mendapatkan kesulitan!" Ujar salah satu staff lobby yg melihat yg baru masuk toilet dan melihat mereka.

"Jaga ucapanmu, hyera!" Bentak Hyun Ri dan membawa Jennie keluar dar toilet.

Saat jam pulang, Jennie dan Hyun Ri bersiap-siap untuk pulang. Hari jumat memang hari yg ditunggu-tunggu, karna mereka bisa pulang lebih awal dar biasanya.
Tetapi saat mereka keluar, beberapa fans yg tadi memaksa masuk lobby masih menunggu Jennie diluar. Tidak banyak, hanya 4-5 orang yg masih bertahan didepan hotel.

Your "Shadow" ~ Min Yoongi nc21++Where stories live. Discover now