25. OMG!!

1.7K 174 4
                                    

H a p p y
R e a d i n g
💚

"Kok kamu gak cerita ke aku kalo kamu sepupuan sama bang chanyeol?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Kok kamu gak cerita ke aku kalo kamu sepupuan sama bang chanyeol?." Kata taera

Taera dan jisung sekarang sudah berada di dalam apartemen milik jisung, sebelumnya taera ingin pamit pulang karna hari mulai malam. Namun dengan gaya babyfacenya jisung meminta taera untuk menginap di apartemen nya malam ini.

Dengan terpaksa, taera meminta izin pada taeyong dengan cara berbohong ingin menginap di rumah somi karna ada tugas sekolah yang harus di selesaikan. Dengan begiitu taera di perbolehkan oleh taeyong.

"Taeraaa~~." Panggil jisung dengan bernada ke arah taera yang tengah membuatkan nasi goreng untuk makan malam mereka berdua.

"Sung! Pertanyaan aku belum di jawab loh sama kamu." Kata taera dengan tubuh yang masih fokus pada pekerjaannya membuat nasi goreng.

"Huffttt... apa yang perlu di omongin lagi? Kan udah jelas bang chanyeol itu sepupu aku."

Taera menatap ke arah jisung sebentar lalu menunjukkan pisau yang ia pegang sedari tadi ke arah jisung dengan bibir yang dimajukan dan pipi yang menggembung.

"Tusuk nih." Kata taera dengan nada seperti anak kecil yang sedang marah-marah

"Gemesss banget sih kamu, jadi tambah sayang akunya." Goda jisung yang masih duduk di kursi meja makan.

"Dari lahir kali aku gemesin." Taera membalikkan tubuhnya kembali menatap ke arah nasi yang sudah mulai berwarna ke coklatan karna kecap yang ia taruh.

"Si jaemin sama chenle mau main ke sini gak apa-apa?." Tanya jisung dengan mata yang masih fokus pada layar ponselnya.

Taera mengangguk sambil berjalan menuju meja makan dengan kedua tangan yang memegang nasi goreng buatannya.

"Nih di makan, abis itu lanjut main ponselnya." Suruh taera sembari meletakkan sepiring nasi goreng di hadapan jisung.

Jisung mengangguk lalu menghabiskan makan malamnya dengan sedikit obrolan tentang turnamen yang akan di adakan nanti.

Sekang jisung, taera, jaemin dan chenle sudah berada di ruang tv apartemen milik jisung. Selesai makan tadi, chenle dan jaemin datang ke apartemennya hanya untuk bertemu dengan jisung.

"Kalo cewek yang suka korea ngenaruh foto biasnya di balik cassing ponsel mereka ya?." Kata jaemin yang duduk di depan chenle.

"Iya, kenapa emang? Cewek lo gitu? Sama kaya si taera dong, dibelakang cassing ponselnya ada foto gua. Padahal gua jarang banget gaya kaya gitu." Jawab jisung.

"Apasih? Siapa bilang ini foto kamu? Orang ini foto jaemin sama jisung enciti kok." Kata taera dan memperlihatkan belakang ponselnya yang penuh dengan foto jaemin dan jisung NCT.

"Anjay anjay ada gua nya hehe." Dengan senyum lebar di wajahnya jaemin menunjuk foto yang baginya mirip sekali dengan wajahnya di balik cassing ponsel pacar sahabatnya ini.

"Oh iya, le. Lo engga ada dompet lagi apa?." Kata jaemin menatap ke arah chenle yang sedari tadi memainkan ponselnya.

Chenle menatap ke arah jaemin dengan tatapan bingung dan alis yang terangkat sedikit. "Ada, kenapa? Lo mau?."

Dengan cepat jaemin menggelengkan kepalanya. "Engga, itu lo naruh black card di belakang casing ponselnya. Apa engga ilang tuh black card?."

Jisung dan taera yang sedari tadi menyimak langsung menatap ke arah ponsel milik chenle yang sedang dipegang olehnya dari tadi.

Chenle saat ini

Chenle membalikkan ponselnya dan menatap ke arah belakang casing ponselnya yang ada benda tipis berwarna hitam di dalamnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chenle membalikkan ponselnya dan menatap ke arah belakang casing ponselnya yang ada benda tipis berwarna hitam di dalamnya.

"Oh ini black card pribadi gua. Ini gua dapet dari bang suho." Kata chenle dengan nada santainya.

Tunggu? Apa tadi? Bang suho? Jadi chenle dan pak suho? Pikiran taera langsung tertuju pada kata 'suho' yang keluar dari bibir chenle.

"Loh kok pak suho lo panggil abang?." Kata taera bingung.

Seketika, jisung dan jaemin diam sedangkan chenle menatap ke arah taera dengan tatapan santai dan datarnya. "Kenapa? Suho kan emang abang gua."

Taera kaget, gimana gak kaget. Semua teman jisung punya ikatan pada guru yang mengajar di sekolahnya. Dari jisung dengan bang chanyeol, dan sekarang? Chenle dengan pak suho yang terkenal sebagai kepala sekolahannya?.

"Emang jisung gak cerita ke lo ra?." Tanya chenle dan dibalas gelengan cepat dari taera.

Chenle menghela nafasnya dan mulai menceritakan semuanya yang belum di ketahui oleh taera tentang sekolah dan gengnya.

Chenle menghela nafasnya dan mulai menceritakan semuanya yang belum di ketahui oleh taera tentang sekolah dan gengnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Vote! Vote! Vote! Vote!

k a p t e nWhere stories live. Discover now