ARGA 41

530 23 66
                                    

- happy morning -

ada yang kangen Arga Allysia? ^^

ALGALOVERS mana suaranya 💜💜




"HAREUDANG HAREUDANG HAREUDANG.....PANAS PANAS PANAS" Alvin menyanyikan lagu dangdut itu dengan sangat lantang yang diikuti oleh Adit dan teman sekelasnya yang lain.

Mereka sengaja menyanyikan lagu itu,berniat untuk memanas manasi Juan yang kini duduk terdiam disudut kelas tanpa ekspresi.

Hati Juan serasa di iris iris ketika melihat gebetan nya ke kantin bersama orang lain. Acha,seorang siswi kelas 11 ipa-4 yang notabennya merupakan salah satu primadona SMA ALDRICH.

"Udahlah,cewe lain banyak bukan cuma Acha doang. Lagian nih ya,Acha itu gak se level sama serpihan rengginang kaya lo"

Ucapan Adit benar benar membuat hati Juan tertohok. Bagaimana tidak,seorang Arjuana putra alaska yang mempunyai paras tampan seperti lucas way v dikatai seperti serpihan rengginang,sungguh terlalu!

"Lo kalo ngomong nyelekit banget ya Dit hahaha!" tutur Alvin.

"Ya abisnya temen lo ini bego banget Vin,masih aja berharap ama tuh cewek,cantik juga kaga. Dia itu dapet gelar primadona sekolah karna dia tenar,terkenal. Dari pada ama dia,mending lo ama Luna deh,udah cantik,baik,murah hati dan rajin menabung" ucap Adit yang diangguki oleh Alvin.

"Gue setuju,lagian nih ya,belum tentu juga si Acha itu baik luar dalem. Kemarin aja gue liat dia keluar dari club sama cowok" ucap Alvin pada Juan.

"Lo ke club Vin?" tanya Juan.

"Ya kaga lah bego,ngapain gue datengin tempat haram kaya gitu. Gue tau karna kemarin gue ke cafe yang deket club itu sama Clara"

"Jadi gue harus gimana?adek gak kuat kaya gini terus bang" ucap Juan dengan muka memelas nya membuat Adit dan Alvin bergidik ngeri.

"Jijik woy anjir" celetuk Adit.

"Ya lo tinggal lupain Acha,gue yakin perasaan lo ke Acha itu belom jauh jauh amat" ucap Alvin.

Alvin memang benar,perasaannya belum seutuhnya untuk Acha. Dan mulai saat ini,Juan bertekad untuk melupakan Acha,walau itu sulit.

"Oke,gue bakal buktiin kalo gue bisa lupain Acha!" ucap Juan seraya bangkit dari duduk nya.

Ting

Sebuah notifikasi masuk ke ponsel milik Juan. Dengan cepat Juan membaca pesan tersebut.

Arga bosque : rooftop

Juan menghela nafasnya panjang.

"Ni orang ngetik pesan singkat bener dah heran gue" ucap Juan seraya menggelengkan kepalanya.

"Siape?" tanya Alvin.

"Si bos,nyuruh ke rooftop sekarang. Kuy!"

Mereka bertiga bergegas menuju rooftop sekolah,jika sudah seperti ini,pasti ada hal serius yang ingin Arga bicarakan. Mereka sudah tau itu.

ARGA [Completed]Where stories live. Discover now