46

63 5 0
                                    

The Strongest Violent Demon System Chapter 46: [The change of dynasty kicks off]

"Penatua Qingyun Jianzong, Li Yunzong terbang keluar dari istana."

"Melihat kepolosan di depannya, raut wajahnya jelas, belah ketupat jernih, dan berdiri dengan tangannya memberikan seorang pria muda dengan pedang tegak." Murid Li Yunzong mengontrak, "Jianzun Jiuzongtian ... ini tidak mungkin!"

去 Saya pergi ke Negara Yejian beberapa bulan yang lalu dan menonton "Hunting Contest" yang diselenggarakan oleh keluarga kerajaan. Saya telah melihat pangeran kecil ini di Jiange Mansion. Pada saat itu, meskipun Qin Tian memenangkan tempat pertama, itu diperbaiki oleh ahli pedang pedang. Tidak mungkin untuk memiliki pedang memerintah sembilan hari dalam waktu kurang dari setengah tahun. Berapa kecepatan praktik kuno dan tak tertandingi ini?

"Hehe".

"Qin Tian mengenali Li Yunzong" dan melengkungkan tangannya, "Senior, aku di sini untuk mengunjungi dan mengajarimu Qingyun Zong."

"Miliknya ~" Tidak peduli bagaimana anak ini memiliki Jianzun Jiuzhong Realm, itu sudah cukup bagi orang tua itu untuk menganggapnya serius, dan dia tidak berani memperlakukan pihak lain sebagai keberadaan tanpa bobot. Kekuatan tempur paling kuat di luar suzerain. "Ternyata begini, Qin Tian Xiao Wang Ye akan ikut denganku."

"Setelah beberapa saat".

"Di aula yang indah, telapak tangan Qingyun Jianzong mengajarkan Su dikalahkan, seorang pria berusia awal tiga puluhan", tidak ada keraguan tingkat napas yang sebenarnya, tingkat pedang raja.

"Qian Tian, ​​raja kecil Jiange Mansion ..., masih muda pada usia sembilan tahun, dan aku takut itu adalah orang pertama di generasi muda benua Tianjian. Aku tahu kau dan muridku, tujuh putri dari Kerajaan Pedang Malam memiliki kontrak pernikahan. Apakah saya datang menemuinya kali ini? "

"Setengah menebak".

Cuaca di Qin tenang, dan mulutnya tersenyum. "Senior, negara pedang malam telah meningkat selama lebih dari 300 tahun! Para raja sebelumnya semua generasi yang baik hati, tetapi ketika kaisar Yunshan mewarisi tahta, dia tidak melakukan apa-apa, dan dia berulang kali menekan pedangku. Pemerintah, belum lama ini bahkan mengirim seseorang untuk membunuh anak itu! Hari ini aku di sini untuk memberitahumu satu hal. "

"Aku berencana untuk mengubah negara pedang malam menjadi dinasti lain, akankah takhta menjadi kakekku, Qin Tiannan?"

"Apa"! Su Bai terkejut dan tidak bisa berbicara, "Mengapa kamu ... memberitahuku ini?"

"啧啧 ~".

"Tujuh putri adalah muridmu, jika aku menggulingkan Huangfu Yunshan, kamu Qingyun Jianzong akan mengganggu kurang lebih." Qin Tian mengangkat bahu, "Jadi saya akan membuka pintu saya dan menyapa."

Bahkan, siapa pun yang duduk di kaisar bumi, kekalahan Su tidak peduli sama sekali! Namun, saat ini, kaisar Huangfu Yunshan diam-diam dapat membawa banyak manfaat dan sumber daya ke Qingyun Jianzong setiap tahun. "Tapi melihat mata imperatif Qin Tian dan kekuatan besar Jiange Mansion, setelah pemberontakan menarik kaisar Yunfu, itu mudah."

"Ini memalukan"! Su Bai menarik napas dalam-dalam. "Qin Tian, ​​seorang jenius berusia enam belas atau tujuh tahun dengan rasa hormat pada pedang dan sembilan hal, memiliki sakit kepala daripada Qin Tiannan, orang tua Rumah Jiange, jika itu benar-benar membantu Huangfu Yunshan! Datanglah ke Qin dari Jepang! Kualifikasi kejahatan jahat surga menerobos ke pedang bijak ... bahkan tingkat dewa pedang, akhir Qingyun Jianzong dapat dibayangkan. "

Hmm .........

"Suasana sunyi semakin kaku karena setengah upaya teh".

Wu Su kehilangan alisnya dengan alis yang tebal, "Oke! Qingyun Jianzong saya tidak akan campur tangan dalam apa yang Anda lakukan di Jiange Mansion, tetapi pernikahan antara Anda dan puteri saya, Tujuh Putri tidak dapat diangkat."

"Haha".

"Kecantikan yang hidup, apa alasan aku harus menolak istri seperti itu"? Qin Tian menyeringai, "Senior, bolehkah aku bertemu dengannya?"

"Qingyun Jianzong, paviliun yang indah dan indah".

"Keluar lebih dan lebih indah dan menyenangkan, tujuh putri Huangfu Xuanyue yang memukul gaun biru terkejut dan melihat anak laki-laki di depannya tanpa diduga", "Qin Tian ... kamu ... bagaimana kamu datang ke sini".

为什么 Mengapa saya tidak bisa datang?

Pemandangan itu bergerak dengan tidak hati-hati di sekitar gadis itu untuk sementara waktu, Qin Tian mengangguk puas, "gadis kecil itu menjadi lebih baik dan lebih baik."

"Aku menyadari apresiasi sengit Qin Tian, ​​Huangfu Xuanyue Dai mengerutkan kening", "Hum! Kamu masih sama, warnamu tidak berubah"!

"Oke".

来 Saya di sini untuk memberi Anda nasihat! "Wajah Qin Tian menjadi serius, penuh kedinginan dan semangat membunuh yang tak tertahankan." Napas Jianzun Jiuzongtian dilepaskan, meninggalkan Huangfu Xuanyue sebagai ayam dan menggigil. "Kamu tunanganku Qin Tian. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dihapus. Aku akan menikahimu suatu hari."

"Master Pedang"! Huangfu Xuanyue belum kembali dari keterkejutannya. "Napas yang menyebar pada Qin Tian lebih menakutkan daripada para tetua Qingyun Sekte. Kenapa dia menjadi begitu menakutkan.

"Apakah kamu mendengarku?"

"Qin Tianju turun, dan suaranya berteriak keras."

"Hmm ... aku tahu apa maksudmu!" Huangfu Xuanyue belum berani menatap mata bocah itu, suaranya sehalus sutra.

"Akan ada beberapa perubahan di negara pedang malam."

"Aku ingin kamu ingat, kamu adalah Jiange Mansion-ku, gadis Qin Tian! Tidak lagi cabang emas dan daun giok keluarga kerajaan, Tujuh Putri! Setelah Qin Tian mengatakan kalimat ini, dia melangkah pergi.

"Ding! Ding"!

"Sistem peningkatan monster jahat terkuat" merilis tugas-tugas tingkat lanjut

提示 "Tuan rumah yang cepat" perubahan misi tingkat lanjut ~ www.mtlnovel.com ~ menggulingkan malam keluarga kerajaan pedang negara

Setelah meminta tuan rumah, Anda bisa mendapatkan Wuhun Awakening Dan.

【Soul Awakening Dan】 Setelah mengambilnya, Anda dapat menarik jiwa darah di akhir jiwa yang terbangun.

"Dalam perjalanan kembali ke Rumah Jiangefu", Qin Tian terdengar suara sistematis dalam benaknya: "Wuhun Awakening Dan ... Ini benar-benar menarik, biarkan elixir ini memberi Yutong Xiaonizi".

Cuaca kabur dan menyedihkan menutupi negara pedang malam.

"Dalam cuaca buruk yang jarang terjadi di abad ini, hujan yang agung adalah rencana yang mengerikan."

"Pastor Qin Tiannan membuka wilayah itu tiga ratus tahun yang lalu. Dia adalah pahlawan tak tertandingi yang menciptakan Negara Pedang Malam. Dia memegang sebagian besar kekuatan militer Negara Pedang Malam. Ini adalah hal terpenting kedua.

"Boom"!

Kilat menyala seperti jaring laba-laba yang merangkak ngeri di langit. "Di luar Rumah Jiange, pria tua itu mengenakan baju besi hitam, memancarkan keagungan yang tak terlukiskan dan menghembuskan nafas, seolah-olah dia telah kembali ke posisi tak terkalahkan ketika dia membunuh musuh di medan perang."

"Ratusan napas adalah tirani, semua sosok pedang hitam dari roh pedang berdiri di depan"! Ini banyak kepercayaan yang dibudidayakan oleh ayah!

"Bernyanyi dan menari masih ada di istana".

"Tianer, sejauh yang aku tahu, keluarga kerajaan memiliki tiga percandian untuk sembilan pendekar pedang, sembilan pendekar pedang yang kuat." "Pria tua itu, Qin Tiannan, memiliki mata singa jantan." "Aku akan berurusan dengan Raja Pedang. Adapun tiga pendekar pedang yang menghormati kesembilan surga, pamanmu akan berurusan dengan dua orang, kamu akan berurusan dengan satu orang!"

Qi Qintian melirik setengah bagian ketiga "raja pedang setengah langkah" Qin Molong.

"Tanpa diduga, Paman San biasanya diam, dan dia tidak banyak bicara padaku, tapi dia cukup dalam."

The Strongest Violent Demon SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang