58

40 1 0
                                    

The Strongest Violent Demon System Chapter 58: [Abyss, Wei 1 smiles very much]

PrevNextDaftar Isi

Settings

"Alam Suci Laut Cina Timur, Gua Hantu Sepuluh Ribu Makam".

"Bagian bawah jurang yang misterius dan suram, pemalu dan menyenangkan, selendang rambut pendek dengan seorang warbler willow wanita langka yang bebas dan santai, dengan cepat naik dari dada Qin Tian, ​​dan wajahnya menyakitkan." "Aku ... maaf, aku tidak sengaja memukulmu."

"Apakah ini waktu permintaan maaf?"

Qin Tian benar-benar mengagumi wanita ini, apakah dia membiarkan zombie senior menakuti kepalanya?

"Tiba-tiba menarik diriku dari rantai sebelum ... apa yang terjadi?"

"桀桀".

Daging segar dan muda, untuk waktu yang lama tidak ada kelezatan yang mengambil inisiatif untuk datang ke kursi ini.

"Suara jahat menyeramkan terdengar tiba-tiba, murid Qin Tian mengontrak dan melihat"! Tirai gelap cahaya di depannya tersebar, memperlihatkan altar yang berangin dan beku, berdebu.

"Di altar ini, seorang pria dengan selendang berlutut di tanah, paku ditusuk di punggungnya, dan lengannya dikunci oleh rantai rune misterius."

Dia memiliki rambut ungu panjang, kepalanya terangkat ke mata adalah wajah seperti wanita di seluruh negeri, tetapi matanya luas dan haus darah!

"Andalkan ..."!

"Aku menabrak kejahatan, pertama-tama membiarkan kejatuhan ke makam 10.000 gua hantu makam, dan menyelamatkan seorang wanita untuk pengejaran zombie tingkat tinggi, dan sekarang bertemu dengan pria seperti iblis lagi". Qin Tian menggila kepalanya tanpa air mata.

"Hehe".

Wah, kamu tidak perlu takut. "Pria berambut ungu itu tersenyum sangat banyak," "Aku akan memakanmu dalam satu gigitan, dan tidak akan ada rasa sakit. Kulit halus gadis kecil itu dan dagingnya yang lembut pasti lebih baik darimu".

"Dia ... ingin memakan seseorang". Liu Ying secara tidak sadar bersembunyi di belakang Qin Tian.

"Kee," Qin Tian tidak merasa terlalu takut. Monster kanibal itu sendiri dalam mitos, tetapi berapa kali dia membacanya dalam Perjalanan ke Barat, terutama karena pria berambut ungu di depannya memberinya semacam binatang buas yang liar dan mengerikan, Untungnya, sifat sengit membuat segel tidak dapat dilemparkan ke altar, dan mengambil langkah ke depan.

Hah?

Pria dengan rambut ungu kecil itu sedikit terkejut, pria muda itu begitu tenang dan tenang, berjalan di ruang sidang, dan hatinya tak terduga.

"Secara pribadi melengkungkan tangannya", suara tenang Qin Tian bergema di jurang, "Kamu telah membiarkan segel di altar, dan kamu ingin memakan kami, apakah itu agak tidak realistis?"

"Hum"!

"Suara amarah meledak, langit gelap, dan jurang mengguncang sejenak." Pria dengan rambut ungu memilih matanya dan menatap yang lain, menatap Qin Tian. "Mereka yang jujur ​​dan jujur ​​di Laut Cina Timur telah menyegel kursi ini di sini, tapi mudah untuk memakanmu! Dan kau membuatku tidak bahagia, jadi Saya berencana untuk memasak Anda hidup-hidup, menggoreng dan memasak, Anda memilih metode kematian. "

"Akan kuambil."

"Ini adalah makanan artisanal kuliner".

Qin Tianbai bosan telinganya dan berkata, "Warna rambutmu cantik."

The Strongest Violent Demon SystemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang