Loro lan Limo

618 63 2
                                    

(A/n) : Monmaap nih ya, part ini lumayan panjang. ಥ‿ಥ moga betah kalian, maap garing.

"AAH SIALAN GUE TELAT BANGUN!!" Teriak Winwin sambil lari-lari turun tangga.

"Ih lama banget kak Winwin, kita aja dah mau sarapan,"nyinyir Jungwoo sombong. Soal nya pertama bangun. Yauda biarin aja deh ya.

"Bacot beud kau manusya," Winwin natep Jungwoo tyada santai. Abis itu dia masuk kamar mandi.

"Kenapa kemaren ga bikin ketupat ya?" Gumam kamu. :'D kamu pengen ketupat. Tapi tadi di tawarin lontong sama Haechan. Kamu nya ga mau. Ribet emang ni cewe satu.

"Percuma nuna nyesel tuh, ntar juga tetep di bikin sama bang Doyoung," kata Mark sambil nyuap kare yang tadi di siapin sama Taeyong.

"Tapi nuna pengen ketupat sekarang
:((."

melas nya jangan ke bocah mbak, ga mempan. Abis itu kalian lanjut makan. Nanti setelah makan kalian mau sholat ied di mesjid.

(a/n) : ini karena saya nulis nya sebelum lebaran, saya anggap kalo covid udah ilang (aamiin) dari negara kita tercinta. Jadi saya bikin di cerita ini, kita sholat ied bareng di masjid. :)) Sekian.

"Oh iya, tante Hyekyo sama om Jongki mana?" Tanya Jisung tiba-tiba.

"Tadi udah ke mesjid duluan." Bales Taeil.

"Yaudah, cepet abisin. Setengah jam lagi sholat dah mule." Kun berdiri buat naroh piring nya. Abis itu balik ke mushola kosan buat ngambil sarung dan sajadah.

IDAMAN KAMU MAS ಥ‿ಥ

"Aah, aku berangkat bareng mbak Jennie aja. Kalian nanti jangan lupa kunci pintu ya." Kata kamu sambil beranjak dari duduk mu terus naroh piring kotor.

"Nun," panggil Chenle.

"Tadi ada kiriman dari papa nya Chenle, tolong taruh kamar nya Chenle dong," pinta nya. Kamu cuma ngagguk aja. Btw kiriman itu macem box gitu, ga tau isi nya apaan tapi lumayan berat. Dosa kali ya.g

"Si anjir bapak nya Chenle ngirim makhluk hidup ato apaan sih!? Berat beud astaga." Kamu naek satu-satu tangga buat nganter ni barang ke kamar Chenle. Ya seberat itu. Dosa kalian kalah berat.

Akhir nya setelah sekian panjang kamu naek satu-satu anak tangga dan akhir nya Suju punya pasangan, kamu baru sampe kamar nya Chenle. Kamu naruh tu kotakan di meja nya Chenle.

"A en je aye, bersinar gitu ya kalo kena sinar eyeday (?)" Gumam kamu yang liat box itu bersinar secerah masa depan author dengan Jeno pas kena cahaya ilahi. Cahaya matahari maksud nya.

"Bodo, mbak Jennie dah nunggu kek nya." Kamu akhir nya jalan dulu ke musholah kosan yang ada di lantai tiga buat ambil ruko sama sajadah.

"Si anjg, sapa yang abis ngerusak lipetan byuti ini sih anjir!" Kamu ngomel sendiri soal nya ruko mu baru kamu setrika kemaren.

"Wah, Wiwod harus di buang ini kek nya." Kamu natep Wiwod yang lagi jilat-jilat pantat nya di pojokan lantai tiga.

"Majikan bangsat, malah nyalahin gue." Mungkin kalo Wiwod bisa ngomong kek gitu kali.

"Dah lah, ntar gue ceburin tu anak ke got nya gatsepen mampus tuh!! Mamam noh!!" Kamu natep kucing kamu dengan kebencian itu, abis itu jalan lagi ke lantai 1.

"Fitnah jingan ಥ‿ಥ" Wiwod kamu bisa ngomong pt2

"Aku berangkat duluan." Kamu pamit ke anak kosan yang udah pake putih-putih yang lagi rebahan di karpet (?).

"Jangan lupa di kunci nanti," akhir nya bacotan mu selese pas nutup pintu.

"Hadeuh, males bat naek ke atas cuma buat ambil sarung." Keluh Jeno.

Kos - anak gesrek [NCT] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang