Loro lan Songo

486 59 6
                                    

Setel lagu Stay In My Life - NCT127, ga menjamin bakal nangis, itu cuma lagu buat beksond aja :v. Btw kalo bisa lagu nya di ulang

"y/n, gece heh!" Teriak Jaehyun sambil gedor-gedor pintu kamar kamu.

"Bentaaaar!!" Seru kamu greget yang masih masukin buku catetan yang macem nasi pecel ke dalem totebag. Abis itu kamu make kaos kaki, baru bukain pintu buat Jaehyun.

"Lama, gece dah," Jaehyun langsung turun tangga. Kamu cuma ngintilin Jaehyun dari belakang, mau ngapain emang? Di gendong sama Jaehyun?

:v ga usah ngarep mbak.

"Dek!" Panggil Taeil dari arah dapur. Kamu yang merasa terpanggil langsung noleh ke arah Taeil yang lagi nyiapin sesuatu di dapur. Ga pake mikir, kamu langsung jalan ke dapur- arah Taeil- berada. 

Setelah sampe, kamu di tusuk pake piso dapur sama Taeil. Darah bercucuran di mana mana, termasuk baju kamu. Jaehyun yang liat itu melotot kaget liat kelakuan kakak nya bernama Taeil. Tanpa pikir panjang, Jaehyun ngehampirin kamu.

"Kak! Lo apain?!" Teriak Jaehyun yang lagi megangin badan kamu yang mau jatoh.

"Ga di apa-apain," jawab Taeil tak berdosa.

"HEH! Y/N!! BANGUN!! BANGUUN!!!" Jaehyun goyang-goyangin badan mu yang udah mau sekarat. Ga sadar, air mata Jaehyun mulai jatoh, basahin pipi Jaehyun yang mulus bagaikan masa depan author dengan Jeno.ysj

Setetes demi setetes air mata Jaehyun membesahi muka kamu yang sudah tersena beberapa bercak darah perbuatan Taeil. Air mata Jaehyun yang mengalir tanpa hambatan di pipi kamu, bercampur dengan bercak darah, membuat darah itu menjadi terlihat lebih banyak, lalu jatuh menuju lantai.

Hati Jaehyun seperti terpecah belah, melihat kamu yang sudah muntah darah akibat perbuatan Taeil. Jaehyun tetap menjaga isakan nya agar tetap terlihat tegar. Namun usaha itu gagal ketika melihat mu tersenyum manis ke arah Jaehyun. 

Perasaan Jaehyun langsung campur aduk yang ngeliat kamu tersenyum manis seperti biasa, kamu pun memegang pipi Jaehyun dengan tangan mu yang kotor terkena darah. Kamu memandang Jaehyun dengan pandangan yang sangan tulus, lalu tersenyum lebih lebar.

"Jaga... anak kos habis ini, ya?" Pinta kamu dengan suara yang parau. 

Tangisan Jaehyun semakin menjadi-jadi ketika mendengar suara mu yang parau di paksakan keluar. Kamu menutup mata mu sebentar, mencoba mengumpulkan beberapa energi. Tak lama kamu membuka mata lagi, menatap mata Jaehyun yang sudah penuh dengan air mata.

"Jangan nangis," ucap mu pelan seraya mengapus jejak air mata dari pipi Jaehyun. Jaehyun pun menggenggam tangan mu, berusaha menghentikan kegiatan mu yang menghapus air mata nya. 

"Jangan gini, ka-kamu harus selamat." Sesegukan Jaehyun semakin parah ketika melihat kamu tersenyum tulus. 

"Doyoung... ka-kak Doyoung," gumam Jaehyun. Segera, Jaehyun mengeluarkan hp nya dan mencari nama 'Ka Doyoung' di kontak ponsel nya, lalu menelpon nya.

"Halo?"

"Kak Doy, Kak Doy! Lag-lagi dimana?" Suara gagap Jaehyun mengalur dengan khawatir langsung di tangkap oleh Doyoung dari seberang.

"Kenapa lo? Suara lo kok serek gitu dah?" Tanya Doyoung.

"Y/n.... dia kudu kerumah sakit sekarang!" Seru Jaehyun.

"Etdah anjir, kok ngegas? Napa emang?"

"Udah gece aja kesini kak!" Teriak Jaehyun marah.

"Iye-iye, gua di kosan gatsepen, otw gua."

Lalu sambungan terputus, Jaehyun segera memasukkan ponsel nya. Jaehyun gotong kamu sampe garasi, Jaehyun baringin kamu di jok belakang, terus dia langsung duduk di kursi supir. Jaehyun segera mengeluarkan mobil dari garasi, lalu berhenti di depan kosan Got7.

Kos - anak gesrek [NCT] ✔️Where stories live. Discover now