Ch 05 ▶ Chanyeol's Slave

4K 390 82
                                    

“Aku tidak akan pernah menikah denganmu. Kita putus saja- hiks, bagaimana bisa kau kehilangan Kevin?! Hiks.. kau adalah figur daddy yang buruk- hiks, akan kuadukan umma agar dia berhenti menyayangimu”

Chanyeol masih menangis dengan tersedu. Kris disisinya tengah berdiri dipusat informasi yang baru saja menyiarkan ciri-ciri Kevin kecil mereka yang lolos dari pengawasan.

“Dia masih sangat kecil- hiks.. bagaimana jika dia diculik lalu dijual.. dia pasti akan ikut siapapun yang memberikannya makanan manis- hiks.. malangnya Kevin kecilku memiliki daddy seburuk dirimu”

Kris menghela nafas panjang. Sudah tiga puluh menit Chanyeol terus memakinya embari terus mengatakan bahwa dia akan menceraikannya. Ia menggenggam tangan Chanyeol dan menariknya berdiri, lalu berjalan bersisian menyisir taman tempat dimana tadi mereka menghabiskan waktu.

“Kau-mmh!”

Chanyeol membelalakkan matanya saat Kris menangkup wajahnya dan menyatukan bibir mereka. Ia menahan nafas selama beberapa detik sebelum mendorong Kris dan memukulinya dengan kuat.

“Ack!! Sakit!! Baby-

“Kau kan tau Kevin menghilang karna kau sibuk menciumiku!! Dan kau masih tetap menciumku Tuan Wu?!!”

"Siapa tau jika kita ulangi dia akan kembal-Accckk!! Sayang, fine. Salahku…”

Chanyeol tak pernah main-main kalau menggunakan tangannya untuk memukuli Kris. Bahkan dulu setiap ada hal yang menurutnya sangat lucu dan Kris berada disamping kanannya, pasti habis sudah Kris ia pukuli sebagai pelampiasan rasanya.

“Berikan tanganmu-

“Shireo! No skinship sampai Kevin ketemu!”

“Tapi Sayang, hatiku tidak tenang dan aku butuh pegangan. Jadi izinkan aku-

Chanyeol menunduk dan memngut batu kecil, lalu meletakkannya pada telapak tangan Kris. Kris menatap kekasihnya itu dengan tatapan tak percaya sementara Chanyeol menatapnya tajam dan ketus.

“Dasar Daddy tidak berguna!”

Ia menghentakkan kakinya dan berjalan mendahului Kris. Kris tertawa kecil melihat bagaimana kekasih hatinya itu merajuk. Well, tak dapat dibayangkannya Chanyeol, yang masih suka merajuk dan mendumal semenggemaskan itu memiliki anak.

Guk guk! Guk guk guk!!!’

Bunyi suara itu terdengar begitu keras. Terdengar marah, membuatnya mengerjapkan matanya dan berakhir menatap hewan kecil berwarna putih itu dengan mata berkaca-kaca.

Guk!! Guk guk-

“Huweeeee… Mommy… hiks.. Mommyyy!!”

Ia menjerit sekeras mungkin. Memanggil sang ibu yang entah berada dimana. Ia masih menangis dengan kencang. Dan anjing itu masih menggonggong dengan sama kencang. Keduanya seperti sedang adu suara siapa yang paling keras.

“Hush!!”

“Hiks.. Daddy?”

Matanya penuh dengan air bening dan alisnya mengerut sempurna. Ia menatap Kris dengan tatapan sedih lalu merentangkan tangannya meminta Kris untuk menggendongnya. Kris menghembuskan nafasnya lega ketika Kevin sudah bersandar nyaman pada bahunya.

“YAK DOUBLE WU!!”

Kris menghela nafas. Oh Tuhan, bagaimana dia bisa lega kalau kekasihnya ini sedang merajuk padanya. Ia menoleh dan mendapati Chanyeol setengah berlari menghampirinya dan segera merebut Kevin dari gendongannya dengan kasar. Saking kasarnya, Kevin hingga tersentak terkejut, namun untungnya ia tidak menangis.

KrisYeol; "Oh! My Baby!!" (WGM after story)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang