Hinata Chapter 3 - Tenseigan

3.7K 189 6
                                    

"Aku akan menjelaskan nanti kepada kalian semua" Hamura menjawab dengan nada datar.

"Ck, bagaimana seseorang yang lemah seperti Hinata-sama bisa dipanggil Byakugan no hime? Bahkan ia tidak bisa mengalahkan adiknya" Batin Neji yang memiliki dendam pada Hinata. Sedangkan Hiashi hanya diam dan menampilkan muka stoic - nya.

Naruto pun khawatir karena Hinata yang tiba-tiba pingsan l, dia langsung berteriak kepada pria tua yang ada di depannya.

"KAU APAKAN HINATA HAH!!"

"Tenseigan telah dibangkitkan kembali.... Harus dihentikan..... Otsutsuki.." Seketika bila cahaya yang tadi menghampiri Hinata langsung kembali kepadanya dan ia langsung hancur berkeping-keping.

Mereka pun keluar dari tempat itu dan Sakura sedang memulihkan Hinata yang akhirnya sadar. Sementara itu Shikamaru, Sai dan Naruto sedang mendiskusikan tentang otsutsuki yang disebut oleh pria tua itu dan penyebutan byakugan no hime kepada Hinata.

Adegan berpindah saat pada suatu malam Naruto yang dibalik pohon melihat Hinata yang sedang merajut syal. Tampak pesona yang indah keluar dari Hinata yang tengah disinari dengan cahaya bulan. Akhirnya ia memberanikan diri untuk melihat Hinata.

"Hinata..."

"Disaat adikku dalam bahaya aku malah merajut"

"Aku.. kakak yang mengerikan bukan.."

"Itu tidak benar Hinata!" Naruto segera menyangkal perkataan Hinata

"Kau telah jauh-jauh datang kesini untuk menyelamatkan adikmu"

"Tetapi... Andai saja aku ada di rumah pada saat itu.."

"Aku bersumpah aku akan menyelamatkan Hanabi, jadi jangan khawatir!" Potong Naruto dengan tegas

"Arigatou Naruto-kun..."

Di Skip ya adegan Naruto yang ngomong tentang penyelamatan Hanabi dan bilang cinta secara tersirat soalnya aku males nulisnya panjang.

"Aku mencintaimu Hinata......"

Hinata terkejut dengan pernyataan Naruto... Tetapi sayangnya Toneri datang di waktu yang salah untuk menanyakan jawaban Hinata.

Hinata mau tidak mau akhirnya ia mengikuti Toneri dengan tujuan menyelamatkan adiknya.

Akhirnya terjadi pertarungan antara Naruto dan Toneri yang berakhir chakra Naruto hampir keluar semua dan menghancurkan tanah yang mengakibatkan lebih banyak meteor ke bumi.

Hinata sebenarnya enggan mengikuti Toneri, tetapi ia ingin menyelamatkan adiknya dengan cara mengikuti Toneri dan mencari informasi tentang tenseigan.

Skip ----------------------------

Hinata melihat peperangan yang terjadi di Bulan yang sepertinya di waktu yang sudah lama.

Terlihat ada satu orang yang memerintah untuk mengaktifkan tenseigan. Seketika pasukan lawan seketika langsung banyak berguguran.

Lalu Hinata dibawa ke tempat dimana para pendahulu di bulan dan tampak seorang pria tua menghadap Hinata.

Tiba-tiba Hamura yang melihat ini pun langsung ngibrit ke suatu tempat dan langsung disambut oleh sweatdrop semua orang.

See Our Future (Konoha 12) (UNDER EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang