MAMPIR HAYOK 😗

94.3K 1.1K 212
                                    

Kalo ada GC Wedding Sweet Seventeen, ada yang minat? Kalo gak ada, gak jadi deh😗

Ini bukan extra part tambahan, ya hwhwhw. Extra part cuma satu. Aku mau bahas tentang sequel, hihi.

Mau sequel yang mana nih yang dulu? Anak pertama atau anak kedua Erin dan Gilang? Erlang atau Ergina? Aku kasih tau sedikit tentang mereka deh.

Erlang Abayomi Handhika. Cowok yang digadang-gadang mendekati sempurna. Pastinya digilai oleh banyak kaum hawa, namun ditanggapinya begitu dingin. Selain wajahnya yang terpahat sempurna, otaknya pun berlian. Otaknya turunan dari Erin dan Gilang yang sama-sama pintar. Dan, tentunya terlahir di keluarga kaya dan harmonis.

Ergina Latisha Handhika. Panggil saja Egi, dia menyukai panggilan itu. Jika dilihat, nama panggilan dan sikapnya sama. Sama-sama jantan. Jika otak Erlang selancar air mengalir, Egi sebaliknya. IQ-nya terlalu jongkok. Namun, nilai olahraganya selalu sempurna. Jika Erlang membawa piala menang olimpiade, Egi membawa piala menang lomba non-akademik.

Jadi, yang mana? Aku bingung, jadi minta pendapat kalian. ERLANG? Atau EGI? Eits, tapi sequel-nya gak bisa sekarang.

Sementara mending kita jumpa lagi dicerita collabs aku sama temen-temen wattpadku😗

Cerita pertama dengan judul 'Understood?' di akun wp SL_project6

Judul: Understood?Genre: Fiksi remajaBlurb:Amel, gadis SMA yang didiagnosis mengidap gangguan mental PTSD

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: Understood?
Genre: Fiksi remaja
Blurb:
Amel, gadis SMA yang didiagnosis mengidap gangguan mental PTSD. Hari-hari yang dilewatinya tidaklah mudah. Setiap hari penyakit sialannya itu selalu kumat.

Tetapi semua berubah ketika Dino datang. Dino yang selalu menjaga dan melindunginya. Hingga cinta mulai bersemi dalam hati keduanya.

Tetapi Dino tiba-tiba saja pergi entah kemana. Bagaimanakah Amel menjalani hari-hari selanjutnya? Apakah Dino akan kembali untuk Amel?

Next, cerita kedua dengan judul 'Friend Or Love?' di akun wp AsrasaMembaca

Judul: Friend Or Love?Genre: Fiksi remajaBlurb:Yefan Ersya Keano, lelaki maha tampan dan pintar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul: Friend Or Love?
Genre: Fiksi remaja
Blurb:
Yefan Ersya Keano, lelaki maha tampan dan pintar. Laki-laki yang selalu menjadi dambaan banyak perempuan. Namun, hatinya jatuh pada Anin.

Anindya Pamela, gadis polos dan ansos. Dia berkata, jantungnya terus berdebar tidak keruan ketika berdekatan dengan Afra.

Afra Delana Mahawira, lelaki cuek namun memiliki otak yang pas-pas an. Sisi hangatnya akan mencuat ketika bersangkutan dengan Anin.

Kisah tiga sahabat yang terjebak dalam cinta segitiga. Namun, ketiganya saling menyakiti satu sama lain tanpa mereka sadari.

Apakah mereka akan memilih mempertahankan persahabatan mereka? Atau mempertahankan keegoisan kisah cinta mereka?

YOK MAMPIR HAYOK🙆

Salam sayang,
Alpukat👉👈

Wedding Sweet Seventeen [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang